©Dhee Cassie presents
.
.
.The Marriage
.
.
.Chapter 12
.
.
.We are one, we are family...
.
.
.******************
Setelah melewati hampir dua minggu penuh ketegangan, akhirnya berita mengenai Taekwoon bisa diluruskan. Walaupun berita mengenai hal tersebut tidak segera surut, namun setidaknya kesalahpahaman publik sudah bisa diatasi.
Kondisi kesehatan Changmin juga sudah jauh membaik. Bahkan sudah beberapa hari ini pemuda tersebut sudah bisa menjalankan masa kerja sosialnya kembali. Sedangkan Yunho sudah sejak beberapa hari kemarin berada di Jepang dan setelah itu masih ada urusan di beberapa negara Eropa untuk membereskan kekacauan akibat pemberitaan dirinya dan rumah tangganya yang membuat perusahaan keluarganya mengalami beberapa kesulitan.
Maka saat ini, Jaejoong hanya tinggal bertiga bersama Changmin dan Taekwoon di rumah mereka.
Dan sore itu, Changmin yang baru pulang dari panti asuhan tempat kerja sosialnya menghampiri Jaejoong yang sedang duduk di taman belakang sambil mengawasi Taekwoon yang asik bermain bola sendirian.
"Kau baru pulang?" tanya Jaejoong saat Changmin duduk di sebelahnya. Pemuda jangkung itu hanya menjawab pertanyaan kakaknya dengan anggukan kepala.
"Kau baru sembuh, pasti sangat melelahkan harus bekerja disana membantu mengurus anak-anak." lanjut Jaejoong seraya mengusap kepala Changmin. Yang ternyata tidak ditolak oleh pemuda jangkung tersebut.
"Tidak juga. Anak-anak itu cukup menyenangkan saat tidak merengek atau berulah."
Jaejoong tidak dapat menahan tawanya mendengar jawaban Changmin barusan. "Kalau tidak berulah dan merengek bukan anak-anak namanya."
"Dia tidak banyak berulah." Changmin menunjuk Taekwoon dengan dagunya.
"Dia punya nama, Changminnie. Dan ya, dia tidak banyak berulah. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih karenanya." Jaejoong tersenyum pelan dan kembali melarikan tatapannya pada Taekwoon.
"Boleh aku tanya sesuatu?" setelah beberapa saat, Changmin kembali buka suara.
"Tentu saja," setuju Jaejoong.
"Jika hyung mau minta maaf pada seseorang, tapi orang itu tidak mau bicara ataupun bertemu denganmu, apa yang akan hyung lakukan?"
"Kau ada masalah dengan seseorang?" Jaejoong tampak terkejut dan khawatir.
"Uhmm...ya, kurang lebih begitu..." Changmin meringis. "Lupakan saja. Tidak apa-apa. Aku-"
"Apa dia kekasihmu?" sasar Jaejoong.
"Bukan. Dia hanya seseorang yang aku temui beberapa kali." sahut Changmin yang entah kenapa terlihat salah tingkah di mata Jaejoong.
Jaejoong tersenyum simpul melihat tingkah Changmin yang ternyata bisa semenggemaskan itu. "Kau hanya perlu menunjukkan kesungguhan dan ketulusanmu. Dengan begitu, dia akan melihat jika kau benar-benar menyesali kesalahan yang kau lakukan."
"Begitukah? Lalu bagaimana caranya menunjukkan kesungguhan dan ketulusan itu?"
"Itu hanya kau yang tahu, Changmin-ah. Jika kau benar-benar menyesal dan ingin minta maaf, maka kau sendiri yang harus menemukan caranya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage
Fanfiction©Dhee Cassie presents . . . Yunjae Couples Story . . . The Marriage . . . Cerita mengenai Jung Yunho dan Kim Jaejoong yang mencoba saling memahami dan menyesuaikan diri satu sama lain karena pernikahan mereka terjadi akibat dijodohkan orang tua masi...