Chapter 8 : The Perfect Storm

5.1K 734 102
                                    

©Dhee Cassie presents
.
.
.

The Marriage
.
.
.

Chapter 8

.
.
.

The Perfect Storm
.
.
.

******************

-Author's POV-

Jaejoong berada di ruang tengah dan menatap dalam diam anak kecil yang duduk di depannya. Kepala bocah lelaki itu tertunduk sementara jemari kecilnya memainkan ujung kaosnya. Sepertinya dia merasa kurang nyaman berada di tempat asing dan bersama orang yang juga asing baginya. Saat ini, Lee Yoon Hee, ibu anak tersebut sedang berbicara dengan Yunho di ruang kerja pribadi namja tersebut di lantai atas.

Jaejoong masih menatap anak kecil tadi. "Siapa namamu?" tanya Jaejoong setelah beberapa saat.

Anak kecil yang ditanya itu mengangkat wajahnya dan balas menatap Jaejoong dengan bola matanya yang bergerak-gerak resah menilai sosok yang bertanya padanya tersebut.

"Kau tidak diijinkan bicara dengan orang asing, ya?" Jaejoong berusaha tersenyum sewajar mungkin.

"Taekwoon. Choi Taekwoon." ucap anak kecil itu dengan lirih. Sepertinya dia sudah memutuskan jika sosok di depannya bukan seseorang yang berbahaya baginya.

"Taekwoon? Nama yang bagus." terang Jaejoong mencoba mencairkan suasana diantara mereka.

Anak lelaki bernama Taekwoon itu kemudian tersenyum kecil hingga kedua matanya sedikit menyipit. Pada saat itu tiba-tiba Jaejoong menyadari sesuatu. Mata anak itu mengingatkannya pada seseorang.

"Menurutku dia tidak mirip suamimu." tiba-tiba suara Changmin membuat Jaejoong yang sedang memandangi anak lelaki tadi tersentak kecil.

"Aa-apa? Apa maksudmu?" Jaejoong berusaha menormalkan nada suaranya.

"Aku bisa menebak apa yang kau pikirkan." Changmin yang ternyata memperhatikan interaksi Jaejoong dan tamu kecilnya itu tersenyum miring seraya menyandar pada dinding dengan tangan bersedekap di depan dadanya.

"Atau yang kau takutkan." imbuh Changmin kemudian.

Jaejoong berdeham kecil untuk membersihkan kerongkongannya yang tiba-tiba terasa seolah terganjal sesuatu. Changmin sendiri kemudian beranjak dari ruangan tersebut dan masuk ke kamarnya.

Jaejoong menatap Taekwoon dan menggigit bibir bawahnya dengan wajah getir. Sebuah pertanyaan kini mengusik hatinya.

"Apa mungkin?"

"Apa mungkin anak lelaki ini adalah..."

"Tidak!!"

Hati Jaejoong menolak keras. Dia meyakinkan diri jika apa yang baru saja melintas di pikirannya hanyalah imajinasi liarnya saja. Yunho dan Taekwoon hanya memiliki mata sipit dengan tatapan tajam yang sama.

Namun saat Jaejoong menepis pemikiran tadi, berbagai macam pemikiran lain justru semakin mengganggunya...

"Apa yang sedang Yunho dan ibu anak ini bicarakan?"

"Sesuatu yang pentingkah?"

"Dan siapa sebenarnya Lee Yoon Hee itu?"

.
.
.

"Maaf jika kedatangan kami mengganggu kalian." ucap Yoon Hee saat Yunho dan Jaejoong mengantar wanita tersebut ke depan.

"Tidak apa-apa." Jaejoong menjawabnya karena Yunho yang berada di sebelahnya diam saja.

The MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang