6. Jealous

242 26 1
                                    

@Jina's Room

Pagi itu kamar Jina terdengar sangat berisik padahal hanya ada dua yeoja di dalamnya belum lagi keadaan kamar yang sangat berantakan. Baju, hotpants, rok, jeans, coat, sweater, semua keluar dari lemari padahal baru beberapa menit lalu kamar itu dibersihkan.

"Apa ini cocok?"

"Sebenarnya siapa yang mau kuliah? kau atau aku?" Bingung Geun Young, yang sejak tadi membantu Jina bersiap lebih tepatnya berdandan. Mulai dari memilihkan baju yang hingga sekarang belum ketemu mana yang cocok, sesuai dan nyaman di pakai Jina.

"Aku tidak mau yang ini. Ku rasa aku tidak bisa melangkah nanti." –Lagi- entah untuk kesekian kalinya Jina menolak pakaian yang dipilihkan Geun Young.

"Aaiissh.. Kalau saja kau bukan adik Jongwoon oppa sudah ku pecat kau jadi sahabat." Kesal Geun Young. "Lalu kau ingin pakai apa eoh? Kenapa tidak berdandan seperti biasa saja?" Young mulai tak sabar, karena jika terus mengikuti kemauan Jina mungkin tidak akan selesai sampai siang nanti, mungkin dia harus melewatkan kelas pertamanya di pagi ini. "Apa ini karena ucapan Hyojin kemarin?"

~FLASHBACK~

"Tadi saat di gerbang aku melihat Eunhyuk oppa."

"Lalu?" Kompak Jina, Geun Young dan Shin Yeong.

"Dia berpelukan di sana."

"MWO?" Jina

"JINJJA?" Shin Yeong

"JONGMAL!" Geun Young

"Hyun Jae." Jawab Hyojin dengan nafas yang mulai stabil.

"Hyun Jae? Bukankah dia di Jepang?" Tanya Geun Young.

"Anniya. Beberapa hari lalu aku mendengar dia telah kembali dari Jepang dan melanjutkan studynya di sini." Jawab Shin Yeong.

"Siapa dia?" Tanya Jina berusaha meredamkan detak jantungnya yang tiba-tiba berpacu.

"Eoh. Dia seorang model. Bisa dibilang newbie. Tapi karirnya langsung menanjak waktu memperagakan busana dari Anne Avantie dan Ghea S. Pangabean dari Indonesia ketika mereka mengadakan Show di Korea dan diliput media internasional." Jelas Geun Young.

"Wow daebak!" Jina terpukau.

"Sudah waktunya. Jina eonni kami harus masuk sekarang." Ucap Shin Yeong dan ke-3nya pun berlalu meninggalkan Jina.

Sepeninggalan ke-3 sahabatnya Jina melangkahkan kakinya ke gerbang kampus karena kakinya bergerak tanpa dia sadari, dan tanpa diperintahkanpun kakinya berhenti saat melihat Eunhyuk sedang mengusap kepala seorang Yeoja yang memiliki rambut yang terurai panjang. Yeoja itu sangat bertolak belakang dengan Jina, dia sangat feminim, padahal hanya menggunakan simple dress di atas lutut berbalut coat yang hampir sama panjang dengan dressnya dan wedges senada dengan dress yang di kenakannya.

***

"Sudah pakai saja ini. Aku bisa terlambat jika kau begini terus," Putus Young memberikan Jumpsuit lengan pendek di atas lutut berwarna peach bagian atas dan cream pada bagian celananya dengan aksen pita tepat di dadanya. "dan pakai ini!" Titah Young tegas tidak mau mendengar bantahan Jina lagi seraya memberikan sepatu wedges berwarna peach. "Aku rasa kau tak akan tergelincir memakai itu." Ucap Young kemudian meninggalkan Jina, berkat Jina pagi ini ia melewatkan tugasnya sebagai istri.

.

.

"Noona, neo gwencana?" Ucap Woobin adik sepupu Jina saat melihat Jina turun dan bergabung dengan keluarga Kim di meja makan dengan tampilan yang jauh berbeda.

PROTECT MY AGASSIWhere stories live. Discover now