5. I Need You

412 26 1
                                    

@Kediaman Keluarga Kim

Berkat obrolan ringan antara Ny. Kim dengan Jina membuat Jongwoon dan Geun Young sekarang resmi menjadi suami istri, namun baik Jongwoon maupun Geun Young tidak ada yang tahu jika pernikahan mereka adalah bagian rencana Jina.

~FLASHBACK~

"Halmoni, coba kau pikirkan! Kau menyayangi Geun Young seperti cucumu sendiri dan kau sangat menginginkan Jongwoon oppa menikah. Bukankah sekarang sudah tiba waktunya? Ku rasa jawabannya telah tersedia." Ucap Jina, tampak Ny. Kim berfikir mencerna ucapan Jina. "Kau sudah menemukan calon yang tepat."

"Otthokhe Halmoni?"

"Kau ingin aku menikahkan mereka berdua?" Ucap Ny. Kim menebak pikiran Jina. "Keunde. Bukankah itu artinya aku memaksa mereka untuk hidup bersama tanpa ikatan Cinta." Khawatir Ny. Kim

"Halmoni, percaya padaku Young dan Oppa akan saling mencintai seiring berjalannya waktu, ini saat yang tepat menikahkan mereka, Jongwoon oppa baru saja putus dari kekasihnya, dan Young dia tidak memiliki kekasih, kita tidak punya waktu banyak halmoni. Kita tidak tahu kapan Maeri akan datang, kau tahu kalau Maeri berencana menjodohkan Oppa dengan anak temannya."

"Kau benar Jina-ah. Aku tidak akan membiarkan Maeri mencampuri kehidupan cucuku."

"Karena itu akan lebih baik jika Jongwoon oppa menikah dengan Young, setidaknya kita sudah tahu siapa dan bagaimana Young dari pada calon yang di ajukan Maeri, lagi pula Young adalah cinta pertama Jongwoon oppa, hanya masalah waktu saja untuk membangunkan kembali cintanya yang telah lama tertidur."

"Jinja-yo? Kau yakin Uri Jongwoon mencintai Young?"

"Heum. Percaya padaku halmoni, aku sangat mengenal oppaku." Jawab Jina dengan keyakinan tinggi. "Mungkin kau perlu mengatur sedikit rencana untuk menikahkan mereka." Saran Jina semakin bersemangat karena respon Ny. Kim.

"Otthoke? Kau punya ide." Antusias Ny. Kim

"Geuromnyo. Aku sudah memikirkan semuanya. Mulailah menghubungi Ny. Moon (Geun Young's Halmoni) bukankah kalian berteman baik. Geun Young hanya tinggal dengan eomma dan halmoninya, jadi jika mereka yang bicara pada Young aku yakin Young tidak akan bisa membantah mereka, Jongwoon oppa juga tidak akan bisa menolak permintaanmu, karena dia sangat menyayangimu." Dengan semangat Jina menceritakan ide Briliannya dengan detail.

"Arraso. Besok aku akan menghubungi sahabatku itu."

***

~Few Days Later~

"Jongwoon-ah, kemarilah aku ingin bicara padamu." titah Ny. Kim pada Jongwoon saat hendak naik menuju kamarnya, tak urung Jongwoon pun segera menghampiri Ny. Kim. "Jina-ah tolong panggil Geun Young, katakan aku ingin bicara padanya." titah Ny. Kim pada Jina yang terlihat asyik menonton '7th Grade Civil Servant' drama favouritenya. Jina-pun bergegas memanggil Geun Young di kamarnya, dan tak membutuhkan waktu lama Jina dan Geun Young pun telah hadir di ruang keluarga itu. Sementara Jina kembali menyaksikan aktor tampan idolanya, Geun Young langsung menghampiri Ny. Kim dengan Jongwoon telah berada di sisinya.

"Nde halmoni." ujar Young mengambil posisi di single Sofa dan Ny. Kim duduk bersama Jongwoon di sofa panjang.

"Aku telah membahas mengenai ini dengan eomma dan Halmoni-mu Young-ah" Ujar Ny. Kim memulai pembicaraannya. "Sekarang aku hanya ingin meminta persetujuan kalian." ujarnya lagi tertuju pada Jongwoon dan Geun Young.

"Mwogayo halmoni?" tanya Jongwoon penasaran.

"Aku ingin kalian menikah secepatnya." ujar Ny. Kim seolah bukan sebuah permintaan melainkan sebuah perintah yang harus dipatuhi keduanya.

PROTECT MY AGASSIWhere stories live. Discover now