10. The Wedding (Part 1)

225 25 1
                                    

@Tokyo - Japan

Tokyo Metropolitan University merupakan satu dari tiga puluh universitas terbaik yang ada di Jepang berdasarkan hasil survey dari "World Education Services" yang surveynya dilakukan di Jepang dan melibatkan para pengajar asing, dengan memperhatikan beberapa faktor: research funding, tingkat kesulitan ujian masuk universitas, reputasi survey dan almamaternya, research publications (semacam jurnal akademi).

Berada di peringkat ke-18, Tokyo Metropolitan University merupakan sebuah universitas yang memiliki major utama di bidang Seni tata rias dan Fashion desainer, dan di salah satu universitas terbaik di Jepang ini Kim Jina memutuskan untuk belajar. Sayangnya selama menempuh pendidikan di Jepang Jina tidak diizinkan pulang hingga ia menyelesaikan kuliahnya dan mendapat gelar.

Baik Ny. Kim dan Jongwoon sengaja melarang Jina pulang ke Korea meski libur sekalipun. Mereka beralasan agar Jina bisa lebih fokus dan menyelesaikan kuliahnya tepat waktu karena Jina mengambil program akselerasi yaitu percepatan pendidikan yang harusnya ditempuh 5 tahun tapi diselesaikan dalam waktu 3 – 3.5 tahun, karena itu hanya Jongwoon dan Young serta Ny. Kim yang akan berkunjung ke Jepang jika mereka atau Jina saling merindukan.

Tingtong. teeeeeeeeeeet. Tingtong. Teeeeeeettt.

Suara bel siang itu mengusik Jina yang sedang menikmati hari liburnya di Kitano Arms Apartment, sebuah apartment yang nyaman Berada di Tokyo (Akasaka), dekat dengan Teater Nasional Tokyo, Akasaka Sacas, dan Teater Akasaka ACT, Tempat Suci Hie dan Menara Akasaka Biz. Kitano Arms Apartment dilengkapi dengan Wi-Fi gratis yang dapat dinikmati di seluruh area akomodasi, kamar-kamar ber-AC dilengkapi dengan TV satelit layar datar, mesin cuci, dan brankas, dapur kecilnya menyediakan microwave, kulkas, dan ketel listrik, peralatan dapur juga disediakan, Dry cleaning, layanan fotokopi dan kurir tersedia 24 jam, fasilitas penitipan bagasi tersedia gratis, dan Sarapan prasmanan disajikan pukul 07:00 - 09:30 JST, serta Layanan resepsionis tersedia 24 jam.

"Halmoni." Histeris Jina mendapati halmoninya telah berdiri di pintu apartmenya. "Kau sendirian?" Tanya Jina lagi seraya membawa Ny. Kim masuk dalam apartmenya.

"Menurutmu?" Ny. Kim telah duduk di depan sebuah meja persegi berukuran sedang yang dipenuhi buku, kertas dan beberapa gadget pribadi Jina.

"Ku pikir halmoni datang bersama Eunhyuk." Harap Jina pupus hampir 6 bulan sudah ia tidak bisa bertemu Lee Eunhyuk, namja yang sukses mengacaukan fokus pikiranya.

"Aku kemari karena aku merindukanmu, tapi ku rasa kau sama sekali tidak merindukanku." Kecewa Ny. Kim karna saat bertemu pun hanya Eunhyuk yang terucap dari bibir Jina.

"Anniya halmoni, bukan begitu. Tentu saja aku merindukan kalian. Karena itu biarkan aku pulang meski hanya beberapa hari, jadi aku bisa menemui kalian semua melepaskan rinduku pada kalian. Kalau begini aku hanya bisa bertemu hamoni, Young dan Jongwoon oppa, padahal aku juga merindukan sahabatku, Kang ahjusi dan Ahn Ahjuma. Bahkan terkadang aku merindukan Appa, Maeri dan Woobin."

"Kau hanya merindukan EUNHYUK." tegas Ny. Kim membuat Jina tersipu malu membenarkan.

"Keunde halmoni, apa Jongwon oppa terlalu keras pada Hyuk, akhir-akhir ini Hyuk semakin sulit di hubungi. Apa Jongwoon oppa memberinya pekerjaan terlalu banyak eoh?"

"Kau benar-benar! apa kau tidak penasaran kenapa aku kemari eoh?" Kesal Ny. Kim.

"Mianhe. Aku tahu halmoni kemari karena merindukanku. Aku juga merindukanmu" Ucap Jina memeluk Ny. Kim.

"Maeri masih berencana menjodohkanmu tapi kali ini bukan dengan Siwon."

"MWO?" Panik Jina. "Keunde halmoni, aku sudah kuliah, aku bahkan baru menyelesaikan semester pertamaku." protes Jina

PROTECT MY AGASSIWhere stories live. Discover now