Sinar matahari menyeruak masuk melalui celah celah fentilasi kamar Kyung Soo. Namja itu membuka kelopak matanya. Ia merenggangkan seluruh badannya yang terasa segar, mungkin ia tidur dengan nyenyak dan dengan waktu yang cukup.
Berbeda dengan Chen yang sedang sakit akibat terlalu banyak meminum soju pada waktu itu. Dan faktanya itu adalah pengalaman pertama baginya.
Flash Back On
Chen menguap bosan. "Apa kita hanya akan melakukan kegiatan yang membosankan seperti ini? Aku lapar"
"Lalu, apa yang ingin kau lakukan Hyoeng? Jangan ganggu aku! Masaklah sendiri ne?" jawab Kyung Soo yang sedang sibuk dengan buku bukunya bersama Hyo Jin.
"Aku juga bosan, sunbae!" ujar Baekhyun. "Bagaimana kalau kita makan malam diluar?"
"Aishh, aku akan mengerjakan pr dirumah saja. Hei Byun Baekhyun! Apa kau mau melupakan pr mu?" ucap Kyung Soo.
"Pak Lay sangat menyebalkan. Baru beberapa hari kita sekolah, tugas rumah sudah menumpuk, aishh gwaenchana, aku menyontek denganmu saja" jawab Baekhyun santai.
Kyung Soo hanya mendecih kesal.
"Baiklah, kita akan pergi makan malam, Hyo Jin kau tak ikut?" ajak Chen.
"Anio~ kalau Kyung Soo oppa tidak ikut, aku tak akan ikut!" tolak Hyo Jin.
"Kau pikir aku tak bisa menjagamu? Kau kira yang bisa melindungimu hanya Kyung Soo oppa mu saja?" Chen tersenyum miris.
"Anio~ bukan begitu, sebenarnya..." Hyo Jin menghela nafas. "Yang kau ucapkan tadi benar!"
"Ish" Chen mencibir kesal. "Ya sudah ayo Baek!"
***
"Bagaimana kalo kita pergi ke bar?" saran Chen."Hajima~ (jangan)" Baekhyun menggeleng cepat. "Aku lapar, aku ingin makan, apa di bar ada makanan?"
"Entahlah, aku juga belum pernah kesana" Chen mengendikkan bahunya. "Kau ikuti saja denganku"
"Chakamman! Kita masih SMA, tak mungkin kita di perbolehkan masuk bar" Baekhyun mengelus dagunya.
"Iya juga ya" Chen mengangguk. "Baiklah, ayo ikut aku"
Chen mengajak baekhyun ke sebuah warung yang menjual soju.
"Pesanlah makanan. Aku mau meminum soju saja" Kata Chen layaknya orang dewasa.
"Hajima~ Sunbae, Kai ahjussi akan membunuhmu nanti"
"Appaku tak ada di rumah. Baek, aku sedang ada masalah, aku bimbang aku harus meneruskan taruhan kita atau tidak? Karena aku menyayangi So Hyun dengan tulus. Tapi, aku tak mau dianggap pengecut.Yah sepertinya aku harus menggunakan cara orang dewasa, seperti meminum soju " jelas Chen, seakan akan masalahnya begitu berat.
Tunggu! Chen menyayangi So Hyun dengan tulus? Apa itu artinya Chen mencintai So Hyun? Baekhyun hanya mengernyit sejenak dan segera saja pikirannya teralih pada Chen yang bersihkeras ingin mencoba soju.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL-X [END]
Fanfiction[REVISI] COMPLETE D.o sang Jurnalis mulai tertarik dengan So Hyun, Juniornya sendiri. Lantas apa yang harus ia lakukan? Menyatakan cintanya? Tunggu Dulu! Bagaimana dengan Chen, hyoengnya yang ternyata juga menyukai So Hyun? Bagaimana pula Hyo Jin...