10~ ACCIDENT √

263 35 3
                                    

Kyung Soo memandangi So Hyun yang sedang asyik memakan es krim di bangku taman. Sesekali ia menyelipkan anak rambut So Hyun ke telinga So Hyun.

"So Hyun-ah" panggil Kyung Soo.

So Hyun mendongakkan kepala. Karena tubuh Kyung Soo yang tak terlalu tinggi, maka ketika mendongak wajah So Hyun sangat dekat dengan wajah Kyung Soo.

Kyung Soo dapat mencium aroma tubuh So Hyun yang wangi. Begitu pula So Hyun dapat menghirup nafas Kyung Soo yang manly.

Tatapan mata Kyung Soo menatap dalam mata So Hyun, seolah mengorek segala apa yang di rasakan So Hyun.

Tangan Kyung Soo memegang kedua pipi So Hyun. So Hyun hanya dapat menelan ludah kasar.

Kyung Soo menggerakan tangannya. Ia mengusap usap pipi So Hyun. Apa kalian tau apa yang dirasakan So Hyun saat ini? Ia tak berekspresi. Jantungnya berdetak sangat kencang, hingga ia tak merasakannya lagi. Tangan dan kakinya dingin, lidahnya keluh dan tubuhnya kaku. Wajahnya semerah kepiting rebus.

"Aku bisa mendengar detak jantungmu" bisik Kyung Soo.

"Eum, enggh" tentu saja So Hyun gugup setengah mati.

"Kau gugup. Wajahmu merona. Masih mau menyangkal jika ku katakan kau jatuh cinta padaku?" Kyung Soo tersenyum penuh kemenangan.

"Yak!" So Hyun membelakangi Kyung Soo. Ia menutup wajahnya, dan mengatur nafasnya.

"Waeyo? Apa aku benar?" Kyung Soo semakin menggoda. "Arra arra. Aku tak akan menggodamu lagi." Kyung Soo mengusap kepala So Hyun.

So Hyun kembali ke posisi semula.

Kyung Soo tersenyum "Gomawo So Hyun-ah"

"Untuk apa?" tanya So Hyun.

"Karena tadi kau sudah mau membantuku untuk memasakan Chen hyung" Jawab Kyung Soo.

"Ne," So Hyun mengangguk manis.

"Sebagai gantinya, akan ku beri kau satu permintaan. Kau mau apa?" tawar Kyung Soo. Seperti Jin saja_-

"Hmm, ne. Tapi aku tak memintanya sekarang. Suatu saat aku akan menagih tawaranmu itu"

❤❤❤

Hyo Jin dan Suho hanya mampu memandangi mobil Chen yang berlari menjauh. Ada apa dengan orang itu? Ia meninggalkan Suho dan dongsaengnya di cafe.

Apa yang dia pikirkan? Ah sungguh ini membuat Hyo Jin kesal. Lain dengan Suho yang kebingungan. Apa dia malu setelah meminta Chorong untuk kencan buta? Ah pasti bukan itu alasannya. Chen seorang play boy. Apa ada play boy yang malu mengajak yeoja berkencan, terlebih itu bukan untuk dirinya.

Akhirnya mereka pulang dengan menggunakan taksi.
❤❤❤

Pelajaran hari ini sangat membosankan, entah kenapa seorang Kyung Soo yang rajin menjadi malas mengikuti pelajaran Lay Ssaem.

Angin yang berhembus membuat Kyung Soo ingin menguap. Hah, sepertinya ia butuh split yang nyatanya nyegerin.-korban iklan

Sesekali pipinya di tampar pelan oleh Baekhyun yang duduk di depannya agar ia tak tertidur.

Semua ini terjadi karena kejadian tadi malam yang membuat Kyung Soo kurang istirahat. Bicara soal kejadian tadi malam, mari kita kembali ke beberapa jam yang lalu.

Flash back On

Chen masuk kedalam mobilnya, meninggalkan Hyo Jin dan Suho yang masih berada di dalam cafe.

RIVAL-X [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang