9~ KESEMPATAN √

283 35 1
                                    

So Hyun menatap Chen gugup. Sesekali ia membuang muka dan menggosok tengkuknya. Ia menghirup napas dalam dalam setelah itu baru mengucapkan kata pertama "Se..sebenarnya..."

Chen mengangkat sebelah alisnya. "Katakanlah jangan kau gugup" Chen mengelus pipi So Hyun. Dasar tukang modus_-

"Kau ingat saat kita berada di halte malam itu?" tanya So Hyun

"Tentu" jawab Chen penasaran.

"Kau ingat aku pernah mengatakan '6 tahun yang lalu'?" So Hyun menggenggam erat jari jarinya sendiri. Haruskah dia mengatakannya?

"Ya, tentu saja aku ingat"

"Sebenarnya..., yang terjadi enam tahun lalu adalah..."

TIIINNN TIIINNN!!!

Suara klakson mobil Kyung Soo mengagetkan Chen dan So Hyun. Bahkan, Hyo Jin pun terbangun.

"So Hyun-ah, bisa kau bukakan mereka pagar? Jebal ne?" pintah Chen dengan berat hati. Mau bagaimana lagi? Badannya masih payah.

"Hn" jawab So Hyun dan langsung berdiri meninggalkan Chen.

So Hyun berlari kecil ke arah pagar dan berhenti ketika ia melihat Hyo Jin sudah berada disana seraya berkacak pinggang.

Dilihatnya Hyo Jin yang sedang mengomel pada oppanya karena tidur nyenyaknya terganggu.

Ketika Hyo Jin akan masuk kedalam rumah, So Hyun segera bersembunyi di balik lemari besar yang berada di ruang tamu rumah Kai.

So Hyun sangat takut bertemu dengan Hyo Jin, sebutlah dia pengecut. Tapi itu nyatanya.

Mata So Hyun semakin terbelalak ketika mendapati siapa yang keluar dari mobil Kyung Soo. Orang itu? Tidak! Ia tak boleh menemuinya di sini!

Kyung Soo, Suho dan Hyo Jin berjalan masuk kedalam rumah. So Hyun tetap bersembunyi di balik lemari. Hingga kedua namja dan yeoja itu melewatinya, So Hyun langsung mengendap endap pulang.

❤❤❤

Kyung Soo masih menatap Chen yang entah kenapa jadi semangat keluar kamar. Tidak! Bukan tiba tiba semangat keluar kamar, tapi tiba tiba sembuh. Mungkin saja karena Suho sedang bersama mereka.

Berbeda dengan Suho dan Kyung Soo, Suho dan Chen sangat akur. Suho adalah sahabat Chen dari kecil.

Suho sangat percaya pada Chen. Chen pun sebaliknya, apalagi jika mengetahui Suho adalah seorang mahasiswa yang kaya raya tujuh puluh turunan. Bisa dipastikan uang foya foya Chen sangat terjamin jika berceesan dengan Suho. Dasar Chen_-

"Sebenarnya kau ini sakit apa Chen?" tanya Suho seraya mengambil kue kering di dalam toples.

"Dia sakit akibat meminum soju terlalu banyak Oppa" Hyo Jin terkekeh, mengejek Chen.

Chen menatap Hyo Jin horror. Dan apa? Hyo Jin tak mempedulikannya.

"Mwarago?! Chen-ah" Mata Suho melotot. Ia menjewer telinga Chen. Kue kering yang ada ditangannya ia taruh begitu saja dia atas meja dengan kasar.

"Appo Appo, Hyung!" Cicit Chen. Poor Chen_-

"Kau tau umurmu? Heh? Dasar bocah! Akan ku laporkan kau pada Kai Ahjussi!" Ancam Suho.

"Mian" Chen menunduk.

Hyo Jin dan Kyung Soo hanya tertawa dalam diam dan berhigh five melihat Oppa/Hyungnya menunduk ketakutan. Meskipun Kyung Soo tak akur dengan Suho, tapi untuk masalah yang ini, Kyung Soo serahkan semua pada Suho. Kapan lagi Chen akan menurut pada seseorang?

RIVAL-X [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang