Kyung Soo tampak berlari lari di koridor rumah sakit, memangnya siapa yang sakit?
Kyung Soo bukan ingin menjenguk orang sakit, tapi istri Suho, Park Chorong melahirkan anak keduannya. Ah bahagiannya ..
Kyung Soo menemui resepsionis, menanyakan kamar persalinan Chorong. Seorang perawat pun membimbingnya menuju ruang persalinan.
Kyung Soo melihat sudah ada beberapa orang di depan ruang persalinan. Dokter Park dan Tuan Chanyeol yang sedang menunggu dengan cemas. Ada Chen juga disana, ya Chen dengan anak dan Istrinya. Chen juga sudah berkeluarga, dan istrinya adalah Park Bo Mi, maaf ralat. Do Bo Mi, dan anak gadis kecil mereka bernama Re Mi. Do Re Mi. Bagaimana bisa dua musuh bebuyutan ini menikah. Tentu saja, karena mereka selalu bersama. Sudah hukum alam kedua orang yang saling bermusuhan suatu hari nanti akan jatuh cinta.
So Hyun yang sekarang menjadi wartawan pun ikut menunggu persalinan sepupu iparnya.
So Hyun yang di perbolehkan mengintip proses persalinan, menggeleng gelengkan kepala. Ia rasa melahirkan itu mengerikan. Hal itu semakin ngeri, ketika dia mengingat sebulan lagi ia akan menikah dengan Kyung Soo.
Hyo Jin yang berada juga disitu terlihat sedang menarik tangan So Hyun. Karena khawatir terjadi apa apa dengan calon istrinya, ia pun mengikuti dua yeoja itu.
Di sebuah pojokan rumah sakit yang sepi, dua yeoja itu berdiri.
Kyung Soo bersembunyi di balik tembok."So Hyun-ah, ada yang ingin ku katakan" kata Hyo Jin.
"Katakanlah"
"Eum, apa selama ini kau kesal dengan sikapku?"
"Ehem" So Hyun mengangguk.
"Mian ne?" ujar Hyo Jin seraya menggenggam tangan calon kakak iparnya. "Kau mau kita bersahabat seperti dulu lagi pula kan aku sudah dewasa. Kita akan menikah di hari yang sama." lanjutnya.
"Ya, tentu saja! Aku juga mendoakan yang terbaik untukmu dan Byun Baekhyun. Kau Do Hyo Jin, calon nyonya Byun, kau adalah sahabatku" kaymta kata So Hyun mampu membuat Hyo Jin terharu hingga menangis.
"Kau membuatku terharu So Hyun-ah. Tapi aku juga bersedih."
"Waeyo?"
"Karena disini ada seorang namja yang menguping pembicaraan kita" ucap Hyo Jin menyindir seorang namja di balik tembok. Dia tau rupanya_-
"Tenanglah, aku akan mencincang namja itu" So Hyun menoleh jahil ke arah Kyung Soo yang menyerah dan keluar dari persembunyiannya.
See You in EPILOG PART
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL-X [END]
Fanfiction[REVISI] COMPLETE D.o sang Jurnalis mulai tertarik dengan So Hyun, Juniornya sendiri. Lantas apa yang harus ia lakukan? Menyatakan cintanya? Tunggu Dulu! Bagaimana dengan Chen, hyoengnya yang ternyata juga menyukai So Hyun? Bagaimana pula Hyo Jin...