2. Mengenal Sifat Keenan

179 10 0
                                    


Raliv sedang asik makan bekalnya di kantin, sebenarnya Raliv sedang males ke kantin kalau saja teman temannya itu tidak memaksakan Raliv untuk ikut mana mau ia.

Raliv sedang menikmati bekalnya sebelum suasana kantin ricuh, Raliv sempat bingung kenapa suasana kanti menjadi ricuh dan ramai.

"ada apa sih?" tanya Raliv kepada empat temannya

"itu biasa ada gengnya Keenan jadi cewek cewek alay pada histeris" ucap Fani.

"ck, cuman geng Keenan aja suasana kantin jadi ricuh gini, gimana kalau Exo dateng hancur kali ini kantin" ucap Irda yang mendapatkan toyoran dari Gigi.

"ya ampun tambah ganteng aja mas Keenan" ucap Irda

"Da sehat kan?" ucap Raliv

"sehat ko, malah tambah sehat setelah liat Keenan lewat" ucap Irda.

"ewh" ucap Fitri sambil meragakan orang yang sedang muntah

" kalian haru tau ya diantara mereka berempat yang gak ngeroko cuman Keenan ya walaupun dia bandel banget sih, dia juga masih inget sholat ko orang gua sering liat dia kalau maghrib ke masjid ya tapi gitu sifat jail dan isengnya itu yang gak ketolongan" ucap Irda.

"iya deh tau yang rumahnya sebelahan mah beda" ucap Gigi.

"eh tapi bener ya Keenan kalau dirumah tuh rajin, setiap sabtu sama minggu aja sering banget nganterin mamahnya kepasar, padahal dia laki laki tapi dia masih mau nganterin sedangkan kita aja yang perempuan jarang yang mau nganterin kepasar walaupun jaraknya deket juga dari rumah"

"serius lu Da" ucap Raliv terkejut.

"serius gua Liv kalau gak percaya lu sabtu nginep aja dirumah gua biar minggu paginya lu bisa ngeliat sendiri dia tuh setiap minggu pasti kepasar sama mamahnya."

Karna Raliv penasaran dengan apa yang diomongkan oleh Irda akhirnya ia jadi ingin menyaksikan sendiri sifat Keenan yang sebenarnya.

"boleh juga sabtu gua nginep deh Da dirumah lu, Gua penasaran" ucap Raliv

"oke gua tunggu sekalian belajar Fisika ya Liv" ucap Irda yang diberi anggukan oleh Raliv.

Selesai makan akhirnya mereka berlima kembali ke kelas karna sebentar lagi bel masuk kelas akan berbunyi. Mereka berlima melewati meja Keenan dan teman temannya, Raliv nggak sengaja memperhatikan Keenan yang sedang makan chiki jaguar, merasa ada yang memperhatikan Keenan akhirnya mencari siapa senyum Keenan terukir disaat ia mengetahui bahwa Raliv lah yang sedang memperhatikannya.

-----

Seperti biasa kalau pulang sekolah Raliv akan mampir ke minimarket untuk membelikan jajanan apalagi hari ini hari jumat dan besoknya libur ia akan begadang menonton drakor sambil mengemil itu adalah hobynya.

Sesampainya di minimarket Raliv langsung membeli banyak makanan, Raliv mengambil banyak chiki, minuman dan kue. Baru saja Raliv ingin ke kasir ia melihat anak kecil sedang kesusahan untuk mengambil chiki Raliv pun langsung menghampirinya.

"Mau ambil yang mana dek?" ucap Raliv

Anak kecil itu langsung menengok ke arah Raliv " yang itu ka chiki Taro tolong ka ambilin aku gak nyampe"

Raliv langsung mengambilkan chiki Taro tersebut buat anak kecil yang sangat sangat menggemaskan itu.

Setelah dikasih anak kecil itu langsung tersenyum " makasih kaka cantik" pipinya yang tembeb itu membuat matanya yang sipit tidak terlihat.

BAD THINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang