7. Bertemu Tiurma

75 3 0
                                    


Keenan Mahesa : Pagi Liv

Setelah Keenan mengirim pesan singkat ke Raliv ia langsung keluar dari kamarnya untuk membantu mamahnya atau menemani Mou bermain barbie di ruang tamu. Malam ini Keenan sudah janjian dengan teman temannya ke bar nanti karna sudah lama juga mereka tidak pergi kesana.

"Pagi mah" ucap Keenan sesampai di samping mamahnya yang berada di dapur.

"tumben udah bangun Ken, kesambet setan apa pagi pagi udah bangun biasanya juga kamu bangun jam sepuluh" ucap Angel

"nanti malem aku mau pergi mah"

"kemana?"

"biasa mah, aku suntuk dirumah"

"Keenan – Keenan gak ada puasnya ya kamu ke bar mulu, orang mah belajar udah kelas 12" ucap Angel sambil memotong sayuran.

"yailah mah, mumpung kelas 12 nanti kalau udah lulus mereka pasti udah sibuk sama aktifitas masing masing" ngeles Keenan.

"Ken kamu udah punya pacar belum?"

Ucapan mamahnya membuat Keenan terkejut, tumben- tumbenya mamah menanyakan pertanyaan seperti itu.

"belum mah emang kenapa? Mamah mau nyariin?"

"ogah nyari buat kamu, cari gih biar gak jomblo mulu mamah kasian ngeliat anak sulung mamah jomblo, setiap malem minggu kerjaannya nyanyi nyanyi gajelas di balkon"

"enggak ah, lagian juga gak ada yang mau sama Keenan mah, Keenan kan bandel"

"kata siapa? Itu anaknya bu RT mau ko sama kamu Ken"

"dih ogah, yang gendut itu kan enggak – enggak, lebih baik aku jomblo dari pada pacaran sama gentong air"

Angle tertawa mendengar jawaban anak laki lakinya itu, walaupun di dalam lubuk hatinya paling dalam ia sangat merindukan Kenzo kembaran anak laki lakinya yang berdiri disampingnya.

"hus gak boleh gitu, tadi dia ngasih surat lagi loh ke mamah" Ucap Angel sambil mengasih surat yang berada di dalam kantung celananya.

Keenan langsung mengambil surat itu dan langsung membacanya.

Hai ka Keenan...

ka Keenan, Kaka gak bosen kan aku kirim surat lagi kaka mau tau ini surat yang 99 kali ngirim ke kaka tapi satu pun gak pernah di bales sama kaka. Dea senang kalau ngeliat kaka berangkat sekolah, kaka ganteng banget. Dea senang kata mamahnya ka Keenan kaka sering ya baca surat surat dari Dea. Kaka pasti bosen ya dikirim surat mulu sama Dea, habis Dea malu ka kalau ketemu kaka.

Kaka tau gak wajah kaka tuh kaya artis korea yang aku tonton semalem. Semangat terus ya ka sekolahnya.

Dea sayang ka Keenan.

Keenan tersenyum membaca surat dari Dea, Keenan hanya heran tumben si gentong air itu tidak mengirim surat surat puitis yang ia sukai.

"hayo senyum senyum sendiri habis baca surat dari Dea" ucap Angel ngeledek

"apaan sih mah, orang cuman heran tumben dia gak ngirim surat puitis, biasanya kan ngirim surat puitis sampe berlembar lembar tapi ini enggak"

"emang dia ngirim kaya gimana? Ucap Angel.

"nih mamah baca aja" ucap Keenan mengasih surat ke mamahnya.

"Keenan tadi mamah ngeliat orang kaya Tiur, kamu masih inget kan pacarnya Kenzo waktu smp"

Keenan mengingat mengingat nama Tiur " Tiurma mah?"

Angel mengangguk " iya kamu masih ingat?"

"ingat mah, loh bukannya dia di Amsterdam ya mah, mamah salah liat kali" ucap Keenan mengelak.

BAD THINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang