Setelah Raliv mengupload di Snapgram, ia langsung menaro handphonenya, ia merasa bersalah karna ia mengetahui alasan mengapa Keenan di skors dari sekolahnya. Ia mengetahui dari Adam.
Flashback on.
"Dam Tunggu" Teriak Raliv dari depan kelasnya.
"Kenapa Liv?" jawab Adam denga gaya santainya.
"bisa bicara sebentar?" tanya Raliv yang di beri anggukan oleh Adam.
Raliv mengajak Adam ke taman belakang sekolah, gak tau mengapa Raliv ingin mengetahui sesuatu dari alasan mengapa Keenan bisa berantem dengan Adit.
"Kenapa Liv?" Tanya adam sesampainya di Taman belakang sekolah.
"lu tau dam kenapa Keenan Berantem sama Adit?"
"tau"
"gua boleh tau kenapa dia bisa berantem sama Adit?"
Adam diam sejenak "tapi lo jangan kasih tau siapa siapa, dan anggap aja lo gak tau apa apa" Raliv mengangguk janji "jadi Keenan berantem sama Adit tadi karna Keenan dengar Adit ngatain lu cewek sok jual mahal, cewek matre. Nah disitu Keenan kesel langsung nonjok bibirnya Adit"
Raliv terdiam, dia masih gak percaya dengan omongan Adam. "gua mau nanya sama lu Liv, memangnya lu sama Adit kenapa sampe sampe Adit ngomong gitu."
"jadi tadi tuh Adit nembak gua Dam dan gua nolak dengan alasan gua udah suka sama orang lain"
Adam diam "jadi Adit ngomong kaya gitu karna ditolak cintanya sama lu" Raliv mengangguk
"Dam emang bener Keenan di skors dari sekolah?" Adam mengangguk.
"berapa lama Dam?"
"seminggu"
"HAH SEMINGGU!" adam memegang kupingnya pengeng karna mendengarkan teriakan dari Raliv.
"buset dah Liv gak usah pake teriakan juga kali, kuping gua pengeng nih" Raliv terkekeh
"udah gak ada lagi kan Liv?" Raliv menggeleng "yaudah gua balik duluan ya Liv gua mau les masalahnya" Raliv mengangguk.
Flashback off.
-----
Malam ini Keenan berkumpul dengan teman temannya di tongkrongan babeh, mereka malam ini bercerita tentang keseharian di sekolah tanpa Keenan.
"eh Ken tadi lu ada yang nyariin?" ucap Mail dengan memakan ciki jaguar
"sama siapa?" jawab Keenan dengan kepo
"sama Raliv"
"serius?" tanya Keenan yang tak percaya.
"serius Ken, dia nanyanya ke gua pas pulang sekolah" kali ini Adam yang berbicara.
"dia nyari gue? Tumben"
"emang kenapa kalau dia nyari lu, lu bakalan baper ke cewek cewek alay Ken" Ucap Mail yang mendapatkan geplakan dari Farrel"
"si bego dikirain, gue gak ada dikelas lu udah pinter Il, ternyata malah tambah bego"
Semuanya tertawa melihat tingkah Mail yang di buat buat, seolah olah dirinya yang teraniaya oleh ucapan Keenan "Mas boy jahat sama aku"
"jiji Il" ucap semuanya dengan serempak
Jam sudah menunjukkan jam 11 malam, Keenan berpamitan kepada teman temannya karna ia sudah berjanjian sama Mamahnya tidak akan pulang larut malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD THINGS
Teen Fictionkehadiran Keenan yang membuat hidup Raliv bagaikan pelangi dan bisa melupakan masa lalu yang sudah lama membuat Raliv mengerti apa arti cinta yang sebenarnya. "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and...