Gigi masih bingung dengan masker monyet yang di bawa oleh Keenan, mengapa masker itu berada di tempat duduk anak baru Tiurma? Apa jangan jangan dia? Tapi dia ada hubungan apa sama Keenan, hinga rela menjebak Raliv seperti itu. Gigi menatap teman yang di sebelahnya sedang asik menyalin materi yang kemarin.
Gigi mengambil handphonenya yang berada di saku seragamnya dan menghubungin pacarnya, Mail.
Gigi : aku mau nanya dong sama kamu, ini tentang teman kamu Keenan.
Beberapa detik kemudian pesannya di bales dengan Mailn
Ismail : mau nanya apa sayang?
Gigi : tapi kamu jangan kasih tau Keenan dulu.
Ismail : iya sayang.
Gigi : kamu tau ada hubungan apa Tiurma sama Keenan?
Ismail : setau aku sih Tiurma mantan pacarnya Kenzo, emang kenapa sih? *penasaran*
Gigi : tadi kan si Keenan ke kelas, nah dia nemuin Masker monyet yang ada di foto Il, dan itu ada di meja Tiurma. Aku ko jadi nuduh kalau dia yang udah jebak si Raliv.
Ismail : kamu yakin? Jangan asal nuduh gitu sayang gabaik.
Gigi : aku yakin, masalahnya yang duduk di situ tuh anak baru ya si Tiur itu.
Ismail : kalau gitu kamu liat gerak gerik dia ya sayang, biar nanti aku, Keenan, sama Adam yang perhatiin kelas kamu dari CCTV.
Gigi : iya sayang.
"Aduh asik banget ya pagi pagi chattan sama pacar" goda Raliv setelah melihat Gigi menaro handphonenya di kolong meja.
"Apaan sih lu Liv" ucapnya malu malu. Fani, Fitri, Irda terkekeh melihat wajah Gigi yang sudah merah seperti tomat.
****
Keenan memasuki kelas dengan muka kesalnya setelah ia menemukan masker tersebut ia semakin di buat penasaran oleh pelakunya.
Mail, Adam, Farrel yang melihat Keenan seperti itu hanya diam hingga Adam membuka bicara."Lu kenapa Ken?" Tanya Adam hati hati.
Keenan langsung menengok ke arah Adam sambil mengeluarkan masker tersebut dan melempar di meja dengan kesal "gue ketemu sama masker itu, gue semakin penasaran sama pelakunya"
Mail hanya diam, karna ia sudah di kasih tau oleh Gigi kekasihnya, sedangkan Adam dan Farrel langsung terkejut.
"Itu lu nemu di mana?" Tanya Farrel.
"Itu gue nemu di meja, dan tempat duduknya juga gak jauh dari Raliv"
"Ko gue jadi curiga ya" ucapan Mail membuat 3 temannya itu menengok ke arah nya.
"Maksud lu?" Tanya Keenan dengan bingung.
"Gini tadi gue dapet kabar dari Gigi, dia bilang ke gue kalau masker yang lu ambil itu di tempat duduk Tiur, tapi gue bilang sama dia jangan nuduh orang dulu. Gimana nanti lu Ken pura pura ke kamar mandi habis itu lu liat deh pelakunya siapa" ucap Mail panjang kali lebar.
"Gue setuju sama ide Mail" ucap Farrel dan Adam bebarengan.
Sedangkan Keenan hanya diam, masa iya Tiur? Batin Keenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD THINGS
Teen Fictionkehadiran Keenan yang membuat hidup Raliv bagaikan pelangi dan bisa melupakan masa lalu yang sudah lama membuat Raliv mengerti apa arti cinta yang sebenarnya. "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and...