Part 2

1K 38 0
                                    

Gak tau gue lagi ngelamun atau kenapa, tapi tiba-tiba aja gue nabrak sesuatu atau mungkin seseorang.

            “awww…” pekik orang itu

            “s-sos-sorry” Cuma itu yang bisa keluar dari bibir gue.

            “Cuma sorry? Heh lo itu murid baru! Jangan coba nyolot dehh!” sulutnya. Kayaknya yang gue tabrak kakak kelas yang suka nindas adek kelasnya. Kesialan di hari pertama gue.

            “e..iya, maaf kak, tadi aku gak lihat.” Jawab gue

            “gak lihat kata lo? Gak punya mata lo? HAH?!”

Sial! Andai gue bukan anak baru dan bukan dalam masa peyamaran… sabar Carolline sabar..

            “hmm, pu-punya kak”

            “masih berani ngejawab lagi lo? Beneran nyari mati lo sama kakak kelas!” tangan si kakak kelas itu udah melambai di udara siap nampar gue. Otomatis gue nutup mata gue.

Satu…..

Dua…...

Tiga……

Empat….

Lima……

En-

Ehh kok gak kena-kena pipi gue ya? Akhirnya gue beraniin diri buat ngebuka mata gue. Guess what? Pergelangan tangan si kakak kelas penindas itu dicekal sama seorang cowo. Yang menurut gue ganteng dan keren banget. Gue sempet terpesona sama kegantengan itu kakak kelas. Tapi akhirnya gue sadar dari keterpesonaan gue tadi. Si kakak kelas ganteng itu akhirnya ngomong.

            “lo mau ngapain Natasya? Mau nindas adek kelas lagi? Gak ada capeknya ya lo.” Kata si kakak kelas ganteng tadi datar.

            “apa urusan lo? Lagian itu juga salah dia, ngapain jalan gak pake mata.” Jawab kakak kelas yang suka nindas yang baru gue tau namanya Natasya.

Daripada makin panjang masalahnya, dan bisa berakhir diruang kepala sekolah, mendinggan gue angkat bicara aja, biar semuanya clear.

            “maaf kak, tadi emang aku yang salah, tadi aku jalan kurang hati-hati, terus aku juga gak lihat kalau ada kak Natasya. Jadinya emang ini salah aku. Maaf ya kak Natasya.”

            “gabisa lo udah nabrak gue. Gue gak ter--.” Omongan kak Natasya dipotong gitu aja sama si kakak ganteng

            “see? Dia udah minta maaf kan? Yaudah lah biarin dia masuk aja, kasian, dia kan anak baru juga sih Sya.”

            “yaudah lo udah di maafin sama Natasya, udah lo masuk nanti telat MOSnya.” Lanjutnya lagi.

            “yaudah kak, aku permisi dulu ya, sekali lagi maaf ya kak.”

Huh akhirnya gue bisa bebas dari cegatan kak Natasya, berkat kakak kelas ganteng tadi. Makasih banyak kakak ganteng, ucap gue dalam hati.

            “liat aja urusan kita belom selesai! Nerd!” gue tau itu pasti suara kak Natasya. Huffttt, awal yang cukup menyeramkan rupanya.

Behind The GlassesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang