Alohaa.... Balik lagi nihhh, kali ini aku bakal bawain point of view-nya Mikail.. Tau kan? Itu lohh kakak kelas cowo yang udah 2 kali bantuin Kataya atau Charolline
Check this out guizee
==============================================
Mikail POV
Hari ini sebenernya gue males banget buat sekolah. Tapi gak tau kenapa tiba-tiba aja gue udah naik ke motor ke sayangan gue dan berangkat ke sekolah. Gak biasa-biasanya gue kayak gini. Yaudah lah ya gak ada salahanya juga sih gue sekolah. Mengingat gue yang udah kelas 12. So gue harus belajar buat ujian gue nanti.
Pas gue udah sampe sekolah, gue langsung menuju tempat parkir dan mencari lahan yang masih kosong. Berhubung gue males banget ngikut jam pelajaran pertama, gue berniat tidur di perpustakaan. Tapi pas gue mau masuk ke dalam gedung sekolah, tiba-tiba aja gue berubah fikiran. Gue jadi pengen cabut ke taman samping aja. Karena gue tau disana pasti sepi banget dan gak akan ketahuan sama guru kalo gue ngumpet disana.
Namun saat gue lagi asik sama gadget gue, tiba-tiba ada cowo yang nyamperin gue. Ia berbadan cukup tinggi, walau tak setinggi gue, berkulit putih, rambut berwana coklat ke emasan, dan matanya berwarna biru laut. Gue rasa dia murid kelas 10. Dari mukanya gue bisa liat kalo ada sesuatu yang gak enak lagi terjadi di taman samping itu.
“sorry, gue boleh minta tolong?” Tanya si junior itu
“minta tolong apaan?” jawab gue
“di taman itu,” tunjuknya ke arah taman “disana lagi ada yang di bully”
“nah terus kalo ada yang dibully kenapa?”
“dengerin gue dulu okey,”
“hmmm”
“jadi anak yang dibully itu, pernah punya masalah sama Natasya pas hari pertama kemarin, tapi dia gak sengaja gitu buat masalahnya. Dan masalahnya cuma masalah sepele. Tapi Natasya masih gak terima kemarin anak itu bisa lolos gitu aja gara-gara lo tolongi. Dan hari ini dia nyuruh sidekicknya ngerjain si cewe yang udah lo tolongin kemarin itu.” Jelasnya panjang lebar
Hah? Dia tau dari mana kemarin gue nolongin anak baru yang punya masalah sama Natasya?
“gak penting gue tau dari mana. Yang penting sekarang lo mau bantuin gue gak? Buat nolong si cewe itu?”
Dia bisa baca pikiran gue? Demi apa? Ehh tunggu. Kenapa dia minta tolong gue coba?
“kenapa harus gue? Kenapa gak lo sendiri aja?”
“masalahnya gue gak bisa. Kalo gue bisa gue gak akan minta tolong sama lo.”
“kenapa gak bisa?”
“please jangan banyak Tanya dulu. Yang terpenting sekarang lo mau bantuin gue apa gak?”
“okey, gue bantu lo. Tapi ada syaratnya.”
“iya gue udah tau syaratnya. Udah sekarang lo cepetan pergi kesana dan samperin cewe itu.”
“ya, ya terserah”
Gue pun berjalan ke taman tersebut. Namun disana sudah tak ada lagi adegan seperti yang ada di sinetron-sinetron. Sekarang disana hanya ada seorang gadis yang sudah basah kuyup. Gue jadi tak tega melihatnya. Segera saja gue menghampiri gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Glasses
Teen FictionBingung? Sudah pasti. Awalnya aku merubah penampilan hanya untuk mencari "Real Friend" Tapi apa jadinya jika aku juga bertemu dengan jodohku berkat penampilanku ini? Tapi siapa yang akan menjadi jodohku? Dia atau Dia?