HAII!! SORRY GUYS BARU BISA UPDATE SEKARANG..
LANGSUNG AJA YA PADA BACA
CHECK THIS OUT!
======
Mikail POV
Bugh!
Aduh siapa lagi nih ahh yang nabrak gue. Gak punya mata apa gimana sih? Umpatku dalam hati. terdengar orang itu meminta maaf.
“maaf” ucapnya lirih
Setelahnya gue berusaha membalikkan badan buat ngeliat siapa yang nabrak gue. Dan betapa kagetnya gue karena yang nabrak adalah cewe yang beberapa hari lalu gue tolongin. Pas gue liat mukanya dia gak kalah kagetnya dari gue.
Gue rasa dia agak malu gara-gara udah nabrak gue. Tapi yang ada di otak gue dia malu karna setiap ketemu gue dalam keadaan gak bagus buat dia.
Pertemuan pertama adalah saat di baru aja nabrak Natasya, pertemuan kedua adalah waktu dia habis di labrak sama sidekicknya Natasya. Dan pertemuan ketiga menurut gue makin-makin gak elit. Kenapa? Karna dia baru aja nabrak gue.
Tapi gue tiba-tiba sadar dari lamunan gue gara-gara lambaian tangan di di depan muka gue.
“ehh… Ng sorry kak, gak liat” katanya sambil meringis
Asli gue mau ngakak liat ekspresinya. Lucu abis! Tapi gue gak tega ngetawain dia. Namun tak urung juga akhirnya gue ketawa
“hahahahaha, asli ekspresi lo lucu abis”
Blush!
Mukanya merah saudara saudara. Betapa manisnya ini anak. Eh tunggu! Kok gue jadi muji-muji dia gini sih? Terus kenapa gue bisa ketawa sengakak tadi coba? Gimana reputasi gue jadi cowo ter-cool di sekolah ini. Gilaa gue gak pernah ngerti kenapa setiap deketan sama cewe satu ini gue jadi bisa lebih lepas. Ini gak boleh astaga!
“ehhh.. enggg” ucapnya gugup
“iya gak apa-apa”
“sekali lagi sorry ya kak”
“iya. Etapi gue bingung deh sama lo, kok kayaknya lo suka banget nabrak orang”
“eh itu, anu—“
“anu apaan? Jangan bilang itu salah satu hobi lo lagi? Hahaha”
“ehh.. bukan kokk”
“iya gue tau, gue bercanda doang” “eiya, tumben lo lewat gerbang ini, biasanya juga lewat depan”
“eh? Itu gara-gara..”
“gara-gara apaan?”
“ermmm anuu kakk..”
“anu apaan sih? Dari tadi ana-anu mulu” “ohh jangan bilang di gerbang depan lo lagi ditungguin sama Natasya sama sidekicknya lagi?”
“eh, gak kok kak”
“gak salah lagi kan maksud lo? Asli ya mereka udah keterlaluan banget, padahal Cuma gara-gara masalah sepele doang? Ya ampun”
“gak kok kak, beneran deh”
“udahlah, mendingan lo buruan ke kelas, sebelum ketauan sama mereka”
“ngg.. iya kak. Duluan ya kak.”
“iyaa”
Asli gue gak ngerti sama gue sendiri. Kenapa gue bisa seakrab gini sama orang baru coba. Udah dua orang aja gue bisa akrab tanpa perlu kenal mereka dulu. Pertama Carlos. Kedua Kataya. Sumpah gue kenapa bisa langsung deket dan akrab sama mereka? Gue kenapa sebenernya.
Gue gak ngerti kayaknya mereka berdua punya aura yang bisa mematahkan aura sok kalem gue deh kayaknya. Semoga aja mereka berdua gak menguak jati diri gue yang sebenernya.
##
Aduh! Kok aku malu-maluin banget sihh. Ancurlah raputasiku di mata Kak Mikail. Pasti dia mikirnya aku emang hobi nabrak orang. Matilah aku! Udah mana setiap pertemuanku sama Kak Mikail gak pernah ada yang bener lagi
Ehh tapi tunggu kenapa aku masalahin banget kalo dia mikir ke aku yang aneh-aneh? Terus kenapa juga kalo setiap ketemu Kak Mikail aku selalu dalam kondisi yang gak banget? Jangan-jangan aku mulai suka sama Kak Mikail…. Tapi itu gak! Ya itu gak mungkin. Tapi bisa aja sihh. Secara dia udah sering bantuin aku pas aku lagi kesusahan.
Aduhhh! Kamu mikir apa sih Charolline! Jangan mikir yang aneh-aneh dongg. Kamu aja udah punya masalah sama kakak kelas. Gimana kalo mereka tau kamu deket sama cowo yang most wanted di sekolah. Bisa habis kamu di labrak sama mereka.
Ah aku gak tau deh, pusing banget mikirin ini. Pokoknya aku aku harus ke kelas sekarang. Pasti Kania udah nungguin aku dehh. semoga aku gak kepikiran sama hal ini terus deh. Lagian bukan hal penting juga pasti aku bisa ngelupain. Ya aku harus bisa ngelupain.
**
Setibanya di kelas aku langsung menghempaskan pantatku ke tempat dudukku. Disana Kania sudah menungguku. Dan dia langsung memeluk ku ketika aku sudah di tempat dudukku.
“AHHHH!!! Kataya akhirnya kamu datang juga! Aku kira kamu gak akan bisa masuk ke dalem gara-gara di cegat sama Kak Natasya sama temen-temennya.”
“iya lah, gak mungkin kan aku balik pulang lagi, mau ngomong apa aku sama mama”
“beneran deh aku panic banget pas tau mereka nungguin kamu di gerbang.”
“pas kamu kasih tau aku juga panic sendiri tau gak.”
“yang penting kamu sekarang udah disini.” “oiya kamu masuk lewat mana kok bisa gak ketemu sama mereka?”
“aku masuk lewat pintu belakang. Untungnya pintu itu belum dikunci tadi jadinya aku masih bisa masuk dehh.”
“oh gitu. Pantes aja kamu gak ketemu sama mereka.”
“hehehe iya gitu.”
“eh udah yukk, kita ke lapangan aja, kamu gak mau kan kita di hukum suruh lari 10 keliling lapangan?”
“ya gak lah, males banget disuruh lari! Yaudah yuk turun sekarang”
=======
Sorry ya dikit:( idenya masih stuck banget.. Tapi diusahain kok biar updatenya cepet
By the way aku mau ngucapin terima kasih banyak buat yang udah ngikutin cerita aku sampai sejauh ini. Sebenernya gak nyangka aja udah lumayan banyak yang baca dan ngevote..
Pokoknya makasih banget deh buat semuanya lufluff<3
VOTE & COMMENT-nya masih ditunggu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Glasses
Teen FictionBingung? Sudah pasti. Awalnya aku merubah penampilan hanya untuk mencari "Real Friend" Tapi apa jadinya jika aku juga bertemu dengan jodohku berkat penampilanku ini? Tapi siapa yang akan menjadi jodohku? Dia atau Dia?