Part 15

402 33 2
                                    

Hai!! Maaf banget ya baru update! laptopku rusak kawan - kawan, jadinya aku gak bisa update. Dan baru bisa update hari ini. Jadi tolong pada maklumin oke??

Btw, makasih buat 300++ vote dari kalian. Aku gak nyangka votenya bisa lebih dari 300. Pokoknya makasih banyak buat kalian yang udah vote, comment dan baca cerita ini.

Kalau gitu langsung aja ya di baca kelanjutannya..

========================================

Carlos POV

Sebenernya gue punya feeling gak enak pas tadi mau ninggalin Kak Mikail. Tapi karna urgent ya gue tinggal aja, lagian di udah gede ini pasti bisa lah ya ngelindungin dirinya  dari bahaya apa pun.

Tapi kayaknya feeling gue lebih bener, soalnya pas gue balik lagi ke arah ruang ganti, gue liat Kak Mikail baru keluar dari sana, dan gue gak sengaja liat ke bagian atas ruang ganti, disana ada beberapa kaca yang udah retak dan salah satunya lepas.

Dan bener aja, kaca yang lepas itu langsung menancap di lengan Kak Mikail. Gue langsung lari kesana, karna disana sepi soalnya semua murid udah pada masuk ke dalem lapangan. Jadi gue harus bantuin dia. Sebenernya gue udah tau kalo  dia celaka tapi gue gak tau kalo separah itu. Darahnya keluar banyak banget.

“astaga!”

            “ck! Lo kenapa sih berisik banget” ucap Mikail sambil berusaha bangkit

            “ih itu lengan atas lo ketancep pecahan kaca bodoh”

            “pantes aja sakit”

            “dasar bodoh! Ya sakit lah, namanya juga kena kaca”

            “iya ya hahaha. Udah, gue gak apa – apa kok. Palingan habis di cabut juga sembuh sendiri.”

            “gak apa – apa gimana sih, itu tuh bisa infeksi kalo di biarin gitu terus”

            “ya siapa juga yang mau biarin gini terus, kan gue bilang cabut aja kacanya, kelar deh”

            “ya kali main cabut – cabut aja, kalo makin kenapa – kenapa gimana heh? Udah lah mending sekarang lo ikut gue. Kita ke UKS”

            “kok gue berasa lo jadi kayak cewe ya Car?”

            “banyak bacot banget sih lo kak”

            “hahaha, bener kan kayak cewe.”

            “udah lo itu diem aja, jangan banyak gerak nanti luka lo makin robek itu”

            “iya ish, lo jadi cowo cerewet banget sih, kayaknya kecerewetan mami gue kalah deh sama cerewetnya lo”

            “ck, udah bagus gue tolongin lu kak, malah ngatain gue cerewet lagi, gak tau terima kasih banget sih lu”

            “iya deh iya, makasih Carlos ganteng, muah”

            “najis lu, habis kena kaca malah jadi tambah gak bener”

            “hahaha”

            “ck ck ck, udah lo diem aja kenapa sih kak, jangan banyak gerak, bentar lagi sampe UKS nih”

            “yes ma’am”

Anjir lah tu kakak kelas gue dipanggil ma’am. Tapi gapapa lah, dia lagi sakit ini. Sambil berjalan tertatih gue bopong Kak Mikail ke UKS. Untungnya ini lagi jam pelajaran. Jadinya koridor sepi dan gak akan ada yang liat kejadian kayak gini. Kalo lagi rame gue yakin fansnya Mikail bakalan heboh seheboh hebohnya. Oke lebay.

Akhirnya gue sama Kak Mikail sampe di depan UKS. Gue dengan susah payah berusaha buka pintu UKS. Dan akhirnya berhasil. Pas gue masuk ternyata si Kataya masih disitu, dan tanpa basa basi gue langsung manggil nama dia buat minta bantuin bopong Mikail.

            “Kataya, lo bisa tolong bantuin gue kan?”

            “ehh.. i-iya bisa kok, aku bantu apa?”

            “bantuin gue bopong Kak Mikail. Berat nih”

            “iya aku bantuin” ucap Kataya seraya turun dari bed UKS

            “tapi lo udah gak kenapa – kenapa kan?”

            “udah mendingan kok”

Akhirnya kita berdua bawa Mikail ke bed tempat Kataya tadi istirahat. Bed yang paling deket, soalnya gue gak kuat bawa ke bed lain. Gila aja gue udah bopong dia dari gedung olahraga. Pas gue sama Kataya baringin Mikail di bed dia udah dalam keaadaan pingsan, kayaknya dia kehabisan banyak darah.

Gue langsung buru – buru ke lemari obat, buat ambil perban sama obat yang lain. Gue juga langsung nyuruh Kataya buat nyari guru piket atau siapapun yang lagi lewat buat bawa Mikail ke rumah sakit.

            “Kataya, lo cari guru piket atau siapapun yang ada”

            “buat apa?”

            “buat bawa Mikail ke rumah sakit”

            “ohh iya iyaa, tunggu sebentar ya”

            “iya”

Selang beberapa menit akhirnya Kataya balik sama 3 orang guru. Gue gatau mereka siapa aja, yang jelas gue udah minta tolong sama mereka buat bantu bawa Mikail ke rumah sakit. Walaupun tadi selama Kataya nyari guru gue udah kasih pertolongan buat mengurangi pendarahannya, tapi tetep aja masih gak membantu banyak.

=========================

Maaf yaa kalau ceritanya abal, soalnya aku bingung gimana mau nulis ceritanya, yang jelas aku bakal usahaiin update sebagai ganti selama sebulan gak update.

Oiya hari ini aku ultah lohh.. Gak ada yang mau ngucapin gitu? Hahaha ngarep banget ya aku..

Pokoknya keep VOMMENT!<3

Behind The GlassesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang