Hoaamm..
Aku terbangun dengan bulu kuduk yang telah berdiri. Hawa dingin menguasai udara di kamar ini. Hal itu karena AC yang terus menyala ditambah lagi hujan di luar yang tak junjung berhenti. Karena dinginnya udara, aku terus merasa mengantuk. Aku ingin pergi ke alam mimpiku kembali .
Namun karena hawa dingin itu, aku sangat teringin ingin buang air kecil dan tak dapat ku tahan lagi. Setelah selesai dari kamar mandi, rasa kantuk ku hilang begitu saja. Tak ada rasa ingin berlayar ke alam mimpi lagi.
Aku menyalakan tv untuk mengisi waktu luangku. Karena ini masih jam 04.25, Rachel masih tertidur pulas dibalik selimut nya. Namun saat aku menyalakan tv, tak ada acara yang bagus. Jadi kumatikan kembali tv nya. Ku mainkan ponselku. Aku melakukan bebrapa kegiatan di hp ku.
1.) stalking IG nya ariana grande, taylor swift, selena gomez, aliando syarief, zayn malik, dan artis lainnya
2.)baca cerita di wattpad, khususnya di akun @diahadinda
3.) buka youtube
4.) download lagu
5.) pasang status di facebookSudah bosan dengan kegiatan diatas, aku melanjutkan nya dengan bermain game online. Hingga di jam 05.25, ada yang nge chat aku di line. Tak kusangka , dia adalah Randy!
Di line..
Randy : hyy.. Udah bangun dari tadi yah.?
What! Tau dari mana dia aku sudah bangun? Aku curiga dia lewat pintu. Aku ngecek pintu kamar tapi pintunya masih terkunci. Jadi ku cek di seluruh sisi kamar, termasuk kamar mandi dan lemari, namun juga tak ada. Ku lihat di seluruh sudut ruangan, ya siapa tau aja dia liat dari cctv. Namun tak ada satupun cctv disini. Dia tau dari mana ya..
Aku : hmm, iya, kok kamu tau?
Tak butuh waktu lama menunggu dua sudah membalas.
Randy : hehehe iya aku liat di facebook kamu sudah pasang status di pagi buta kayak gini.:v
Ya ampun.. Ternyata dia tau dari status ku. Hahahaha aku kira dia ngintip.:v. Oh iya ya kenapa aku gak kepikiran, padahal kan emang aju update status ya.
Aku : oh gitu.
Randy : iya, eh kamu lagi apa?
Di percakapan itu dia mengajakku bertemu ditaman hotel. Dia bilang dia ingin mengjakku jalan jalan. Yah siapa yang tidak mau. Percakapan kami berlangsung cukup lama sampai jam 06.10. Aku mengakhiri percakapan kami karena aku akan bersiap siap mau latihan. Kulihat Rachel pun sudah bangun.
Setelah aku dan Rachel bersiap siap, kami langsung pergi latihan.
Setelah selesai latihan, aku segera membersihkan badan karena akan menemui Randy di taman . setelah selesai mandi, aku segera pergi. Saat aku membuka pintu kamar, aku melihat Bu Nia yang juga sedang memegang gagang pintu kamarku.
"Eh Bu Nia, ada apa bu?" tanyaku heran
"Iya, ibu mau memberikan informasi ke kamu dan Rachel." jelas Bu Nia
"Oh iya bu, silakan masuk." aku mempersilahkan bu Nia memasuki kamar
"Eh ibu." ucap Rachel kaget setalh melihat Bu Nia memasuki kamar. Dia sedang menonton memakai celana pendek.
"Maaf mengganggu. Ibu cuma mau kasih informasi ke kalian, bahwa perlombaan diundur hingga tanggal 19 karena ada alasan yang penting." ucap Bu Nia
"Jadi kita akan pulang dong bu?" yang aku.
"Jadi masih satu minggu lagi ya?" sahut Rachel.
"Iya , diundur sampai satu minggu kedepan. Tapi kita masih disini. Kita tidak pulang kerumah. Itu karena kalian kalau disini terus dilatih, sedangkan kalau pulang kan enggak. Untuk biaya hotel dan lain lain sudah diururs oleh panitia." jelas Bu Nia
"Yahh, gak sabar nih bu." sahut Rachel.
"Malah bagus ding, dengan begitu, kalian akan terus di tempa hingga matang dan bisa memenangkan perlombaan dan membawa nama harum sekolah kita." jawab Bu Nia.
"Ya sudah ya, ibu kembali kekamar." sambung bu Nia.
"Ya bu " jawab ku dan Rachel bersamaan .
Bu Nia pun pergi meninggalkan kamar.
Dan aku juga begitu. Aku pergi dan segera menemui Randy.
Sesampainya di taman kulihat Randy berpakaian rapi duduk di bangku taman.
"Haii" sapaku.
"Eh, hai" jawab nya.
"Sudah lama ya nunggu nya."
"Nggak juga."
"Rencananya mau kemana nih?" tanya ku.
"Jalan ke bioskop. Ada fi terbaru, pasti kamu suka. Ayo naik motor ku " jawabnya.
Aku pun pergi dengannya sambil naik motornya.
Sampailah kami ke bioskop.
--------
Kami sudah menonton film. Aku rasanya senang banget. Film nya bagus. Benar kata Randy, aku pasti suka filmnya. Dan aku memang suka. Suka banget malah.
Selesai itu kami kembali ke hotel . aku segera kekamar disusul oleh nya.
"Makasih ya buat tadi. Bagus banget filmnya. " ucapku berterima kasih.
"Sama sama. Besok mau jalan lagi gak?" jawabku.
"Ya liat deh besok kalo ada waktu luang." jawabku tersenyum.
"Oke deh. Yaudah ya aku mau kembali kekamar."ucapnya.
"Oke." jawabku tersenyum
Kamipun berpisah di depan pintu kamar. Aku kedalam dan dia pergi kekamarnya.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikamar Amira
Horrorniatku hanya bertanding. namun ternyata lebih dari itu dan membuat semua berubah