Prolog

6.2K 136 3
                                    

Ini adalah cerita yang akan terbit di bulan Mei 2017. Semoga pembaca berkenan membaca cerita ini. Saya harap cerita saya menarik.
Selamat membaca.

###

Mata lentik mengedipkan matanya dengan warna indah mewarnai matanya. Bibir merah merona tersenyum membentuk senyum yang indah. Pipinya berubah merah merona. Bunga menghiasi kepalanya dengan indah. Gaun indah ia kenakan menunjukkan keindahan sang pemakai. Ia adalah Kayla Elxa Yasmine. Dia akan menikah dengan lelaki pujaannya yaitu Dio Anggara.

Semua keluarga sudah berkumpul untuk pernikahan mereka. Key keluar dengan anggun disaksikan semua tamu undangan. Termasuk Aldio Anggara kakak pengantin pria.

Key duduk dengan resah karena Dio belum datang. Semua orang juga resah atas semuanya.

3 jam penantian telah berakhir.

Dio datang dengan sosok wanita memakai baju kebaya pengantin.

"Key, maafkan aku. Aku tidak mungkin menikah denganmu. Aku mencintai kakakmu bukan kau. Aku tidak mungkin menikah dengan anak kecil sepertimu. Aku sangat mencintai Jeny kakakmu" Dio berkata di depan keluarganya dan di depan semua orang termasuk Key yang sudah meneteskan air mata.

"Maaf Key, kakak menghianatimu. Kakak sangat menyayangi pak Dio. Maaf Key" ucap Jeny meminta maaf.

Key tak mampu berkata dan hanya menangis.

"Dio, mami tidak suka kamu begini. Mami hanya inginkan Key bukan Jeny. Hanya Key." Ucap bu Runi ibunda Dio.

Bu Runi seketika menjadi sesak dan jantungnya kambuh. Aldio menenangkan ibundanya dan memapahnya.

"Al, adikmu keterlaluan. Mami hanya ingin Key hanya Key Al." Bu Runi menangis di pelukan Aldio.

"Mami tenang dulu. Jaga mami" ucap Aldio datar. Aldio adalah orang yang sangat dingin. Dia berbicara sesuka hatinya. Dia sangat kejam.
Tubuhnya kekar dan keras.

Aldio menghampiri Dio. Aldio menonjok Dio bertubi-tubi. Semua orang kaget dan ketakutan karena mulut Dio berdarah. Jeny memeluk Dio karena melihat Dio terluka.

"Al, jangan" tahan bu Runi. Dio dan Jeny lalu pergi

"Mami, Dio keterlaluan. Tolong jangan hentikan Al" ucap Al penuh amarah.

Bu Runi semakin sakit di rasakannya.

Key hanya menangis dan tak bisa berkata-kata.

Al memejamkan matanya dan berkata "Mami janganlah sakit tenanglah. Al siap menikah dengan Kayla" kata Al mengejutkan Key.

Key tak berdaya, dia tidak menyayangi Al tetapi melihat keadaan bu Runi, Key menyetujuinya.

Al mengucapkan ikrar nikahnya. Key tersendu melakukan pernikahannya.

'tak kusangka aku menikah dengan Al, apa mungkin aku akan mencintainya. Dio sungguh tega denganku. Kakak keluargaku sendiri menghianatiku. Sekarang Al suamiku, aku akan mencoba menyayanginya, mengasihinya, aku akan selalu di sisinya dalam suka dan duka.' Kata Key dalam hati.

Al menggandeng Key dengan tegap.

####

Al dan Key masuk rumah. Al adalah orang yang dingin dan tak banyak bicara.

Key dan Al masuk ke dalam kamar Al. Key sangat ketakutan karena Al terkenal kasar dan kejam. Bahkan Al tak segan-segan membunuh siapapun yang tak menuruti semua perkataannya. Sedangkan Key wanita lembut, penyayang, dan polos.

"Al, terima kasih" ucap Key ketakutan.

Tiba-tiba Al menarik tangan mungil Key. Al menekan sampai tangan Key berdarah.

"Ingat Key, kau adalah wanitaku. Tugasmu disini hanya melayaniku, mendukungku, dan ingat kau harus jadi budakku. Aku sudah membuat duniamu bahagia. Aku tak membuatmu malu. Jangan pernah kau menentangku Key." Ucap Aldio menyeramkan.

"Al lepasin sakit." Ucap Key takut dan menangis menahan sakit.

Kedua tangan kekar Al menarik Key lagi dengan mencekal kedua bahu Key. Key sangat kesakitan dan menangis.

"Ingat Key kau istriku. Kau harus turuti semua permintaanku. Ini adalah rumahku sendiri. Disini banyak pengawal jangan mencoba kabur." Ucap Al menakutkan dan Key dihempaskan kasar di atas kasur.

Key menangis meringkuk di tempat tidurnya.

Key tidak sanggup merasakan kehidupan bersama Aldio.

Tubuhnya penuh dengan memar-memar.

"Permisi nyonya." Seorang pelayan masuk ke kamar dan melihat Key menangis.

Key yang terlihat menangis menghapus cepat air matanya.

"Nyonya kenapa?" Tanya mbok Sum yang sedih, dia tau pasti ulah tuannya. Mbok Sum adalah pembantu sekaligus pengasuh Aldio. Bu Runi dan Pak Anggara sudah bercerai dan hak asuh yang dilimpahkan ke bu Runi membuatnya harus bekerja keras tanpa henti. Dia tinggal di luar negeri dan kedua anaknya di Indonesia. Mbok Sum sangat di hormati Aldio karena telah mengasuh dari umur 5 tahun sampai sekarang.

"Tak apa kau tak menjawab nyonya Kayla" Mbok Sum memegang pundaknya. Key meringis kesakitan, dan mbok Sum membukanya. Di bahunya ada luka memar dan berdarah. Key menangis nemeluk mbok Sum.

"Mbok akan mengobatimu. Sambil itu kau harus makan" ucap mbok Sum sedih.

Key menurut, dia memakan makanan yang di bawakan mbok Sum. Luka yang di miliki Key diobati oleh mbok Sum. Kayla senang ternyata ada sosok wanita baik di rumah Aldio.

"Al memang laki-laki pendiam dan keras. Maafkan dia ya nak. Saya kira wanita yang dinikahinya tidak sepertimu. Seperti biasanya dia membawa wanita-wanita gila datang kesini. Tapi saya yakin kamu special, karena kamu satu-satunya wanita yang masuk di kamar ini." Ucap mbok Sum membuat Key tak percaya.

"Aku tidak tahan mbok kalau dia selalu kasar kepadaku, sakit mbok" ucap Key sedikit tenang.

"Semua bisa berubah. Mbok Sum pergi dulu. Bila butuh sesuatu panggil saja mbok Sum" Ucap mbok Sum sebelum dia pergi menuju dapur.

Key membersihkan tubuhnya dan memakai baju tidur seadanya. Tapi lebih tertutup dibanding pakaian yang sering ia kenakan.

Key melihat tubuhnya yang lebam-lebam karena ulah Al. Dia berfikir akan selalu kuat menghadapinya.

Sekarang Key berada di ruang tamu depan menunggu Aldio pulang. Kata ibunya dia harus selalu menanti suaminya pulang.

"Hay siapa kau?" Tanya Alex menunjuk Kayla. Alex adalah sepupu Al, dia menjadi asisten Al. Dia juga terkenal kejam dan tak pernah beri ampun ke siapapun. Alex tinggal bersama Aldio sejak kecil. Orang tua Alex sudah meninggal sejak dia berumur 10 tahun. Dari itulah Al dan Alex menjadi kejam.

"Aku..." Key sangat ketakutan.

"Dia istri gue Lex" ucap Al masuk rumah.

Tangan Al dengan kasar menarik tangan Key.

"Al, lepasin tanganku. Sakit" ucap Key pelan.

Al tanpa berkata apapun menarik Key dengan kasar. Setelah masuk kamar mereka, Key dihempaskan di atas kasur dan langsung di tindihnya. Dengan kasar dia mencium dan menggigit bibir Key.

"S...stop Al." Ucap Key terbata-bata.

"Kau adalah istriku, ingat kata ku, kau harus melayaniku" balas Al.

Dengan kasar Al menyiksa Key di kamarnya sampai Key tak bisa berbuat apa-apa.

######

Bagai Senja di Hidup KaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang