"Lama tidak bertemu Kris.." Ucap orang yang duduk disamping Kris. Kris hanya tersenyum menanggapi orang tersebut.
"Apa kau baru saja menemuinya Luhan-ah? " tanya Kris. .
"Maksudmu bertemu Sehun? " jawab Luhan
"Siapa lagi.. " Kris berdecak kesal
"Aku baru saja menemuiya.. Dan kau lihat ini? " ucap Luhan sambil memperlihatkan bibirnya yang terdapat bekas pukulan.
"Pffffttttt.... BBWAAHAAHAA.. " Kris tertawa terpingkal-pingkal melihat mulut luhan yang sedikit jentor (?)
"Aisshhh.. Kau sama saja dengan dia kris.. " ucap Luhan sebal.
"Apa Sehun sekarang berani memukulmu?" tanya kris disela-sela tawanya yang mulai mereda.
"dia sekarang sangat menakutkan.. " Luhan sedikit bergidik ngeri mengingat bagaimana Sehun memukulnya tadi.
"Apa dia sangat marah?" Kris bertanya sambil menyeruput kopinya.
"Sangat... " Jawab Luhan santai.
"Aku mengerti.. Kau juga melakukannya ada alasannya " Kris kembali menaruh cangkir kopinya diatas meja. Luhan hanya tersenyum tipis.
•
•
•
•
"Sehun-ah.. Kenapa tadi kau sendirian di pinggir jalan heoh? Kalau nanti ada sasaeng fans bagaimana?" tanya donghae yang duduk di bangku pengemudi
"Tadi aku mengambil hanphoneku yang tertinggal di gedung KBS hyung.. Lalu... " ucapan Sehun menggantung, bingung mau di teruskan atau tidak
"Lalu........?" Sepertinya Donghae penasaran dengan kelanjutan cerita dari Sehun
"Lalu aku menumpang mobil temanku.. Tapi karna ia ada acara mendadak aku diturunkan di pinggir jalan.. " jawab Sehun sambil nyengir. Ia berbohong pada Donghae
"Benarkah..?? " tanya Donghae penuh selidik, sepertinya Donghae mulai curiga
"i..iya be.. nar.. " jawab Sehun sedikit gagap. Sedangkan Donghae hanya sedikit tersenyum. Sepertinya Donghae tahu kalau Sehun sedang berbohong.
"O, ya.. Hyung darimana? " tanya Sehun mengalihkan pembicaraan
"Hyung habis ke minimarket.. " jawab Donghae santai
"Minimarket? bukannya minimarket sangat dekat dengan dorm hyung? Tapi kenapa lewat sini? " tanya Sehun heran
"Biar sekalian jalan-jalan hun-ah.." jawab Donghae yang direspon anggukan oleh Sehun
"Kalau kau mau cemilan ambil saja.. " ucap Donghae kepada Sehun yang duduk di kursi belakang donghae. Tak perlu waktu lama Sehun langsung membuka kantong kresek yang berada disebelahnya.
••
•
•
•
•Sehun Pov
Hari ini sangat melelahkan. Begitu banyak jadwal yang kami jalani akhir-akhir ini. Ya, itulah kehidupan seorang idol. Setiap hari hanya ada Latihan, manggung, pemotretan, syuting, sasaeng fans dll. Akkhhhhh.... Aku sungguh lelah. Aku tidak pernah menyesal menjadi seorang idol. Hanya saja... Aku jadi sulit bertemu dengan keluargaku , teman lamaku, dan yeojachinguku eh, enggak, aku tidak punya kekasih. Semenjak aku putus dengan Daeun saat kelulusan SMA dulu, aku belum mempunyai yeojachingu. Bukannya aku tidak bisa melupakan Daeun, tapi aku terlalu sibuk dengan Exo. Jadi, lebih baik aku belum pacaran dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T CRY
FanfictionAnnyeong chingudeul... *bow 90° 😃😃 Berhubung aku lagi kangen sama EXO OT12 jadilah ff absurd ini .. Berhubung aku author yang baru netes (?) mian kalo banyak typo .. Happy Reading Tittle : Don't cry Cast : all member exo dan para mantannya Genr...