10. berubah?

10.2K 337 7
                                    

aku comeback nihh...

tuh ya, foto di atas itu fotonya

Park Bo Gum as Jhonatan Evert Grayson

muka nya oriental kan? ada kesan dingin dan tegas, di wajahnya.

okay?

happy reading!!

sudahlah, kasihan dia jika ku goda terus. lagipula sebenarnya, bukan hanya dia yang gugup. entah kenapa jantung ku terus berdetak kencang saat bersamanya. padahal ini bukan kali pertamanya aku bersama wanita. dan kenapa rasanya aku ingin memilikinya??

apa aku jatuh cinta padanya??

*****
Next Part

selama dalam perjalanan tak ada dari mereka berdua yang membuka obrolan. lagi lagi Via malas dengan momen seperti ini. ia pun memutuskan mengajak ngobrol Mike.

"emm.. Mike?"

"ya?"

"apa lukanya masih sakit?"

Via merutuki pertanyaannya sendiri. benar benar suatu pertanyan tidak berbobot menurutnya.

"kau mengkhawatirkan ku?"
Mike menoleh kan wajah nya ke Via dengan seringain jahilnya.

"yak!! apa maksud mu? a..aku kan hanya bertanya! jika tak mau menjawab yasudah!"
Jawab Via kesal, dengan wajahnya yang menoleh ke kaca mobil.

"baiklah baiklah. aku tidak apa apa. bagaimana kalau kita ke cafe? kau mau?"

Via menolehkan wajahnya dan mengangguk dengan mata puppy eyes.

Lucu sekali pikir Mike.

sesampainya di Cafe mereka menduduki suatu tempat dekat kaca cafe.

tak lama seorang pelayan datang dengan buku menu yang ia berikan ke Mike dan Via.

"saya pesan Green Coffe nya 1 dan kau ingin pesan apa?"

"saya pesan Strawberry Milkshake dan Almond cake nya ya mba"

pelayan tersebut melenggang pergi setelah mencatat pesanan kedua insan tadi.

"jadi, kapan kau ingin memberitahu ku siapa Jane?"

"emm... baiklah. Jane itu teman kami semasa kuliah. ya, kami. aku dan Natan. aku dan Natan bersahabat dari kecil. hingga suatu masa, persahabatan itu hancur berantakan."

"sahabat? hancur? kenapa bisa?"

"ck, dengar kan dulu ceritanya sampai selesai"
ucap Mike dengan nada ketus dibuat buat

"hehehe baiklah baiklah. maaf. silahkan lanjutkan"

"saat kami kuliah, Natan dan Jane adalah sepasang kekasih. mereka saling mencintai. namun, saat itu bukan hanya Natan yang mencintai Jane. aku juga mencintainya. karena alasan persahabatan, ku undurkan niatku untuk merebut Jane darinya. ku coba untuk mengikhlaskan semuanya. aku bahagia. sungguh. mereka saling mencintai, dan aku pun sudah bisa sedikit demi selikit mengubur perasaan ku dengan Jane.

Flashback On

saat itu Jane dan Natan sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. hingga suatu hari mereka merayakan anniversary nya di apartment Natan. dan hanya Mike yang diundang saat itu. kami bersenang senang, sekedar makan dan menonton film.

tiba tiba Jane mendapat panggilan dari teleponnya dan melangkah keluar apartment untuk mengangkatnya. tak lama Mike pamit pulang ke Jojo. Mike pun keluar apartment dan bertemu Jane yang masih menerima telepon. ia pun mendekati Jane untuk pamit pulang juga. tetapi...

Pregnant ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang