Beberapa hari ini, aku dan Aldi nampak baik. Bahkan 3 hari ke belakang, aku dan dia sering jalan berdua meskipun tak ada satu orang pun yang tahu.
Iya, kita memang backstreet dari anak-anak. Aldilah yang minta. Aku hanya menurut saja, kapan lagi aku jalan dengan dia? Suatu keajaiban dunia banget man!
"Lo bayangin aja yah, gue sering jalan bareng sama dia, trus sering ciuman juga, eh ga sering deh, cuma yah kalau ketemu suka gitu hehhe. Dan lebih parahnya juga, mamahnya sering bgt ngobrolin si Aldi ke gue? Menurut Lo, gimana gue ga curiga coba?! Tapi kita backstreet dari publik sih sayangnya!! "Jelasku kepada Jeha dan seperangkat sahabatku ini. Kita memang sedang free. Guru dari tadi pagi tak ada 1 pun yg masuk dan alhasil kita bergosip ria di depan pintu kelas. Menikmati suasana sekolah yg sedang hening karena ada yg lagi belajar, ada juga yg sedang olahraga .
Dan oh god! Aku lupa kalau kelas Aldi sekarang sedang olahraga. Terlihat Aldi yg memang sedang keringetan itu terlihat sangat amat handsome. Dia sedang bermain bola dengan teman2nya.
"Sal, itu bukannya Cait mantannya si Aldi yah?! "Tanya Prilly, aku menoleh kearah orang itu dan benar saja. Kelas mantannya Aldi memang sedang olahraga juga, sama dengan kelasnya Aldi.
"Ati2, kayaknya Aldi bakalan kecantol lagi sama mantannya itu! Gue perhatiin dari tadi mantannya si Aldi ngeliatin si Aldi mulu!! "Curiga Shanin, aku hanya mendengus sebal.
"Sabodo gelo! "Gerutuku.
Aku hanya menikmati setiap hidupku, menikmati indahnya dunia dengan menatap Aldi yg tengah bermain bola dengan penuh semangat. Aldi, gak salah aku Cinta sama kamu. Kamu selalu saja menarik perhatianku.
Seperti biasa, sepulang sekolah aku selalu nongkrong di warung Bi Cucu. Kita sering nongkrong disana, selain adem disana juga memang sering banyak anak2 yg nongkrong. Tak lain dan tak bukan adalah anak2 kompleks sini. Teman2ku .
"Baru balik sal?! "Tanya Bella, aku dan Bella memang beda sekolah, begitu juga dengan Cassie dan Indah temanku juga. Aku hanya satu sekolah dengan Aldi dan Steffy, teman segengku di kompleks ini.
"Iye, baru beres ngerjain tugas gue ! Cassie mana ? Blom kesini dia ?!"tanyaku yg memang tidak melihat batang hidungnya Cassie. Biasanya jam segini kita ber 5 suka ngumpul di warung Bi Cucu, nunggu adzan Ashar dan sambil ngopi2 ga jelas disana .
"Ga tahu, blom balik kali ? Biasalah, kelas 3 mau Ujian sibuk dia !!"Jawab Indah
"Bukannya lo juga kelas 3 ege ? Hahaa anyiing ngakak gue !!"
"Hahaha, iya gue lupa sal ! Gue sih nyantei ae, contekan juga masih banyak! "Jelas Indah
"Sableng!! "
Aku dan mereka selalu begitu, ada saja hal yg membuat kita berdebat namun ujungnya malah jadi ngakak.
"Katanya si Aldi balik lagi sama si Caitlin beneran sal?! "Tanya Indah, aku syok mendengarnya. Gosip apaan itu? Kok murahan bgt? Mana ada Aldi balikan sama si Caitlin ?
"Kata siapa?! "Tanyaku kepo
"Iqbaal, dia bilang sama gue tadi pas di sekolah! "Jelas Indah, aku menghela nafas kasar.
Kemana Aldi? Kok ga ada kabar? Apa iya dia balikan lagi sama mantannya? Dan apa dia udah buang gue kayak sampah begitu aja? Ck, positif thingking dif!!
*****
Malam ini, aku sedang berkumpul di rumahnya Bella. Disana banyak anak2 laki-laki juga yg memang sedang berkumpul bersama Randy Rahardja , kakaknya Bella yg memang umurnya ga beda jauh dengan kita2.
"Sal, minta cewek dong! Satu ajalah, jomblo nih gua! "Pinta Randy, yah dia memang sering banget minta cewek sama anak2 lain. Pasalnya, dia memang Playboy cap samyang, kebayang ga pedesnya gimana? Udah bosen, buang aja deh ke laut! Ck..
"Ga ada, gue juga masih jomblo, so-soan minta sama gue lagi! "Gerutuku kesal, aku tahu akal bulus dan kelakuan dia . Udah berapa cewek juga yg menjadi korban dia , ah kasian kan nanti patah hati grgr si playboy itu .
"Pelit lu! Gua doain ga pacaran sama si Aldi tahu rasa !"ancamnya, aku hanya acuh menanggapinya.
Tap...
Aldi datang, eh ralat baru saja datang . Entahlah, dia kelihatannya baru beres mandi dan langsung pergi kesini."Cieee ada Aldi!! "Ledek Cassie, aku hanya tersenyum mendengar ledekannya Cassie.
"Sal, temen gue ada yg nanyain lo tuh, gue Kasih no lu yah?! "Tanya Bella, aku mengernyitkan alisku bingung.
"Siapa? Kenal sama gue darimana? Temen lo?! "Tanyaku, Bella hanya mengangguk.
"Namanya Dimo, katanya dia tertarik sama lo! Gue Kasih aja yah? Udah gue Kasih kok! "
"Kamvreet!! "Gerutuku kesal, Bella memang begitu . Dia selalu saja mempublikasikan teman-temannya yg lagi Jomblo biar segera dapet pacar. Padahal, dianya juga Jomblo duh !!
"Ciee ada yg suka !!"bisik Aldi yg kini sudah duduk disampingku. Entah kapan dia duduk disini, yg jelas aku baru saja sadar .
"Apaan sih? Kagak!"elakku, dia hanya terkekeh.
"Kemana kita hari ini?!"tanya Randy, pasalnya mereka sudah siap untuk keliling kota kayaknya malam ini.
"Kopdar aja kopdar gimana?! "Ajak Bang Kiki
"Ikutlah kuy, ikut!! "Pintaku, mereka langsung menoleh.
"Anak cewek diem aja di rumah ! Main barbie atau monopoli kek!! "Tolak Bang Kiki
"Suek lu Bang!"gerutuku kesal
"Yuk, keburu malem nih !"ajak Egi, mereka mengangguk dan langsung tancap gas . Terlihat Aldi juga langsung meninggalkan rumahnya Bella, menuju ke motornya Iqbaal dan dibonceng olehnya .
"Jadi, kemana kita malam ini?!"tanyaku kepada in the gengs gongs kuh ini yg sejaj tadi sibuk dengan gadgetnya masing2 .
"Si Fenly ngajak kita nongkrong nih, kesana yuk!"ajak Bella
"Engga ah, males !"tolak Cassie, cocok ! Aku juga males sih sebenarnya klo harus bertemu dengan Fenly. Pasti dia mau modosin aku.
"Ayolah cass, kalau lo ga mau, berarti lo masih cinta sama si Fenly!"Paksa Bella, Cassie berdecak sebal. Pasalnya, Cassie memang menutupi perasaannya yg masih sayang dan berharap kepada Fenly. Namun karena orangtua Cassie yg tidak setuju, hubungan mereka terpaksa harus putus dan terjadilah Fenly yg nembak aku sekarang.
"Udahlah Buru! "Ajakku, dan langsung menuju ke halaman rumahnya Fenly.
Disana memang banyak juga anak2 lain yg sedang main gitar dan makan2 . Kayaknya memang sedang ada acara, makadari itu Fenly ngajak kita kesini.
"Lagi pada ngapain nih Fen?! "Tanyaku basa basi, terlihat dia nampak senang melihatku datang.
"Eh sal, ini si Mike lagi ulangtahun, makanya ada acara makan-makan gitu! Yo gabung! "Ajaknya, kita semua langsung bergabung dan mencicipi makanannya.
From : Aldi
PULANG!!
aku langsung membuka HP ku yg tengah bergetar, aku baca SMS yg masuk dan rupanya dia adalah Aldi.
To : Aldi
Kenapa? Iya bentar lagi!
Tak perlu menunggu lama, dia langsung membalas dengan kata yg cukup aah.. Aku tak mengerti dengan nya.
From : Aldi
OH? JADI GA MAU PULANG?
Jirrr, ini anak kesambet setan apaan sih? Bukannya dia lagi kopdar yah sama anak-anak? Kenapa juga dia nyuruh aku pulang dengan Capslock segede gitu? Kan jadi serem kan?
To : Aldi
IYA GUE BALIK!!
Next Chapter?
Vote sama commentnya yoo..#desry
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Dia Mencintaiku ? ( Complete )
Teen FictionAku mencari jawaban dari pertanyaan yg tak pernah kamu jawab.. Aku mencintaimu secara terang-terangan namun kamu hanya diam. Aku menunggu kepastianmu, namun sikapmu hanya diam. Sampai kapan aku menunggumu? Apakah kamu mencintaiku seperti aku men...