Seminggu telah berlalu, aku dan Aldi malahan sekarang tambah romantis. Memang belum banyak yg tahi tentang hubungan kami, hanya Steffy dan juga Bangkiki yg mengetahui.
"Ngapain Aldi keluar dari rumah kamu Sal?! "Tanya Bangkiki saat kami sedang nongkrong seperti biasa di warung Bi Cucu
"Hah? Kapan?! "Tanyaku kaget
"Semalem, kira-kira jam 10 lah, abang liat dia keluar dari rumah kamu!! "Jelas Bangkiki, aku nampak berfikir untuk mencari jawaban yg pas untuk mencari Alibi kepada Bangkiki.
Kalian ingat bukan saat Aldi datang ke balkon kamarku tiba-tiba dan dia malah ngelonong masuk dan tidur di kasurku?
"Euh itu, dia cuma mau ngasih buku pelajaran Matematika pas dia kelas 2 dulu!! "Dustaku, dan Bangkiki malah terkekeh mendengar penjelasanku.
"Ga usah bohong! Abang tahu, kamu nyembunyiin sesuatu!! "
"Maaf bang, aku sama Aldi emmhh... "
"Kalian resmi pacaran?! "Tanyanya, aku mengangguk
"Yasudah, itukan yg kamu mau? Kenapa juga kamu harus backstreet hem? Kamu memangnya ga takut terulang kembali saat kamu berhubungan dengan Randy?!"
"Justru itu, aku ga mau sampai Randy tahu, jadinya aku menyembunyikan hubunganku dengan Aldi, bang! "Jelasku, bangkiki hanya mengangguk mengerti.
"Berbahagialah, dengan orang yg kamu cintai! Namun, saat orang itu menyakitimu, tinggalkan! Cari kebahagiaanmu bersama dengan org yg mencintaimu yah sal!! "
Bangkiki selalu saja menasehatiku dengan kata bijaknya. Tak salah, dia memang Abang favoritku diantara semuanya.
Aku sedang bersama Steffy, dirumahnya sambil menonton TV. Kita bercerita ria sambil bergosip ria tentang dirinya, Bella dan juga Bastian.
"Sumpah demi langit dan bumi beserta isinya sal, gue benci sebenci-bencinya sama BASTIAN! anj~ memang dia! Harga diri gue jatuh Sal, pas dia bilang gini.. Si Steffy nya aja yg ngejar-ngejar aku Bell, padahal aku udah nolak dia! Sumpah demi tuhan! Makan tuh sumpah!! "Cerocos Steffy
"Lu juga sih! Mau aja dikadalin sama Kadal! "Tukasku yg memang ikutan kesal.
Steffy memang sedang berada dalam masalah bersama dengan Bastian dan juga Bella terkait hubungan gelap mereka. Yah kalian tahukan kalau Steffy selingkuhannya Bastian? Dan ini adalah akibat dari semua kejadian itu.
On BBM
Alvaro : Dimana?
Me : Rumah Steffy
Alvaro : Ngapain?
Me : Nemenin Steffy yg lagi galau
Alvaro : Ada siapa aja?
Me : Mamahnya sama Steffy
Alvaro : aku kesana!
Me : Ngapain?
Alvaro : Ngapelin Steffy
Me : Hah...
Read
"Stef, si Aldi mau kesini! "
"Ngapain? "Tanyanya bingung
"Ngapelin lo! "Jelasku, dia malah mengernyitkan alisnya
"Assalamualaikuuum!! "Teriak seseorang di depan rumahnya Steffy. Aku hafal jelas suara itu, dia pasti Aldi.
Tante Sapna langsung membuka pintu rumahnya dan mendapati Aldi dengan cengirannya yg khas.
"Aldi? Tumben nih, ayo masuk!! "Ajak tante Sapna, aku menoleh dan tersenyum malu-malu melihat tante Sapna yg terlihat kaget bercampur bingung mendapati Aldi yg berkunjung kerumahnya secara tiba-tiba.
"Ngapelin si Salsha kan lu? Ga modal di rumah orang!! "Gerutu Steffy, Aldi malah terkekeh begitu juga aku.
"Sini di, duduk! Stef, Kasih minum dong sama cemilan buat Aldi! Minum apa di? Mau yg dingin atau anget?! "
"Air keran aja mom!"ledekku, sambil terkekeh, dia menatapku bringas
"Hahaa.. Yasudah, tante ke dalem dulu yah! Mau nonton sinetron India, udah tayang!! "Pamit Tante Sapna dan tinggallah aku dan juga Aldi yg berada di ruang tamu. Sementara Steffy sedang mengambil makanan dan minuman buat Aldi.
"Ngapain kesini?!"Tanyaku penasaran
"Mau ngapelin Steffy kan aku bilang?!" aku berdecak sebal mendengar jawaban asalnya.
"Ya ketemu sana kamu lah! Hitung aja coba, dari kemarin aku ga ketemu sama kamu sampai sekarang!! "Jelasnya, aku nampak berfikir sejenak. Mengingat terakhir kali aku bertemu dengannya.
"Di, bukannya tadi siang kita ketemu di Kantin? "Tanyaku, dia mengangguk.
"Ga ketemu gini kan? Malahan kamu ga natap aku sama sekali, malah natap si Alwan lagi!! "Aku terkekeh mendengar pengakuannya.
Sepertinya Aldi sedang Manjah sekarang. Ga tahu kenapa dia berubah seketika menjadi manis dan romantis saat perihak aku putus dengan Karel.
Tuhan..
Aku ingin kebahagiaan ini selamanya, sepanjang waktu dan takkan pernah berakhir."Gue mau fokus nonton, Kalian kalo mau pacaran, ya pacaran aja! Awas, ga usah mesum di depan gue! "Cerocos Steffy saat kembali dengan cemilan di nampannya dan juga minuman untuk Aldi.
"Biarin, biar yg jomblo kepengen! Hahaha"ledeknya, Steffy mendelik Aldi dengan sebal.
"Di, sayang sama aku ga sih?!"tanyaku, dia menatapku sambil memainkan rambutku.
"Penting dijawab ga itu pertanyaan?! "Tanyanya, aku mengangguk mantap
"Menurut kamu, aku sayang ga sama kamu?!"tanyanya, aku menggeleng pelan
"Ga tahu lah! Kamu yg ngerasain! Kamu yg punya perasaan!! "Jelasku
"Jawabannya cari aja di google!! "Dia selalu saja begitu. Tak pernah serius dan selalu bercanda.
"Di, aku nanya serius!! "
"Aku juga serius! Kalo kamu mau tahu jawabannya cari aja di google!! "Aku hanya bisa mendengus sebal mendengar jawabannya.
On Facebook
Katakanlah..
Katakan sejujurnya!!Suka.Komentar. Bagikan
Karel Susanteo iya, aku masih sayang kamu!! Hahhaa
Iqbaal Diafakhri Ratu galau cieeee. ..
Salshabilla Adriani : ???? Karel Susanteo apaan sih? iqbaal Dhiafakhri
Bangkiki : Jujur sal, Abang pengen mie ayam, apalagi dibeliin sama kamu!!
Salshabilla Adriani beliiiiii bang!!
Iqbaal Dhiafakri Si Alvaro Maldini lagi di rumah Steffy... Ngapain yak? Ada lo yah?
Salshabilla Adriani : Maksudnya?
Iqbaal Dhiafakhri : Aldi lagi sama lo yah di rumah Steffy?
Facebook Off
"Kamu kesini pas anak-anak lagi dimana?! "Tanyaku kepada Aldi
"Lagi di rumah nya si Iqbaal!! "
"Iqbaal tahu kamu ke rumah Steffy!! 'Jelasku, dia hanya mengangguk
"Terus?! "
"Lagi sama aku! "Jelasku lagi, dan lagi-lagi dia mengangguk
"Bagus! Jadi dia ga bakalan kepo lagi!! "Jelasnya, aku semakin tak mengerti arah penjelasana Aldi. Aku beralih ke layar TV dan fokus menonton Film yg sedang diputar oleh Steffy
Vote sama comentnya yooo
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Dia Mencintaiku ? ( Complete )
أدب المراهقينAku mencari jawaban dari pertanyaan yg tak pernah kamu jawab.. Aku mencintaimu secara terang-terangan namun kamu hanya diam. Aku menunggu kepastianmu, namun sikapmu hanya diam. Sampai kapan aku menunggumu? Apakah kamu mencintaiku seperti aku men...