Pacaran 3

2.8K 397 22
                                    

Kali ini Yuki dan Al duduk di sebuah kursi berbentuk bibir berwarna merah.

"Kalo Yuki udah sering banget duduk di sini jadi udah tau. Kalo Al baru kali ini duduk di kursi panas. Gimana rasanya?" kak Rose menatap Al.

"Agak tegang sih..."

"Tenang aja kamu gak usah tegang karna pertanyaannya gak susah-susah kok... dan kamu hanya perlu menjawabnya dengan FITNAHHH ATAU..."

"FAKTAAAA..." seru penonton.

"Buat kalian berdua... fitnah atau fakta kalo kalian sebenernya baru pertama ketemu di salah satu acara music dan gak lama kemudian, tepatnya 3bulan kemudian kalian memutuskan buat pacaran? Yuki dulu deh"

"Fakta"

"Kalo Al?"

"Fakta"

"Sekarang buat Al... fitnah atau fakta kalo kamu sebenernya dulu waktu kecil pengemarnya Yuki, jadi waktu pertama kali ketemu ma Yuki kamu langsung suka "

Penonton langsung bersorak.

"Ada fitnahnya ada faktanya" jawab Al bingung.

"Apa fitnahnya dan apa faktanya"

"Waktu kecil suka sinetronnya yang 'heart' tapi gak tau kalo waktu itu pemainnya Yuki. Kalo fitnahnya, aku suka sama Yuki bukan karna pandangan pertama sih"

"Masih Al... fitnah atau fakta bahwa video penembakan kamu itu sebenernya buat video klip. Karna ternyata booming banget akhirnya kalian mutusin beneran pacaran?"

"Fitnah banget"

"Jadi itu emang bener acara yang kamu buat untuk Yuki?"

Al menganguk.

"Yuki... fitnah atau fakta. Gara-gara video itu kamu sampai matiin hp dua hari dan gak berani buka sosmed karna takut baca komentar-komentar hater?"

"Fakta..." jawab Yuki sembari tertawa kecil.

"Pantes ya aku hubungin gak bisa-bisa" sekali lagi Yuki tertawa "Jadi bener kamu takut baca komentar hater. Padahal kamu kan orangnya cuek banget...?"

"Iya kak... soalnya komennya itu pedes-pedes banget kalo gak kuat biasa sakit perut..." jawab Yuki sembari bercanda.

"Tapi kamu sempet baca gak salah satunya. Soalnya aku juga sempet baca dan lumayan pedes sih...?"

"Ada yang sempet aku baca juga, dan mereka bilang katanya aku tante-tante yang jalan sama berondong"

Mendengar itu bukan hanya penonton dan kak Rose yang tertawa tapi Al juga tersenyum lebar.

"Wah... kalo Yuki di katain tante-tante. Berarti aku oma-oma dong..." gurau kak Rose yang kembali di sambut tawa penonton.

"Kembali sama Al. Fitnah atau fakta bahwa yang ngerencanain semua ini sebenernya adalah Dul adik kamu. Gara-garanya kamu galau bingung gimana cara nembak Yuki?"

"Fakta..."

"Emang iya...?" tanya Yuki yang di sambut anggukan Al.

"Jadi Yuki gak tau..."

Yuki mengeleng. "Aku aja masih gak tau sejak kapan Al suka ma aku?"

"Jadi sebenernya sejak kapan kamu mulai suka sama Yuki?"

Al nampak berfikir dan sedikit malu.

"Sebenernya habis ada gosip aku sama Yuki nyebar. Karna gara-gara itu aku jadi penasaran sama Yuki dan mulai nyari info soal dia. Selain itu sejak ada gosip tentang kita, aku ma Yuki malah jadi sering ketemu"

GGW 2~ RIBETNYA PACARANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang