4

162K 7.9K 113
                                    


Revan Pov.

Kurebahkan tubuh ini dikasur ternyamanku, lelah sekali hari ini. Padahal di kelas aku hanya tidur. Hehehehe

Mendengarkan para guru berbicara yang sangat disayangkan aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan dan terangkan didepan kelasku itu.

Mengambil ponselku yang berada disaku celana. Kulihat notif instagram ada enam permintaan pertemanan, mataku seketika melebar saat diantara followingku ada nama yang selalu berada di pikiranku akhir-akhir ini. Astaga! 

Bella Ashleey Basloom.

@Bellabaslom I miss u youpeo😔😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Bellabaslom I miss u youpeo😔😭

Astaga sicantik! Langsung saja tanpa capcipcup langsung kufollback.

"Ehtapi tunggu itu bukannya di cafe deket sekolah yaa? Dia juga upload baru tadi siang, gila! Ternyata tadi tuh padahal kita deketan??" Yaaa bilang aku gila karena berbicara sendiri.

Langsung aku mengklik pesan untuk mengirimkan sebuah pesan untuknya. Bibirku terus tertarik keatas.

@RevanLeonnard
-Hai kak Mickey!!!!!😆😳

Klik send! Mengapa jantungku berdegub kencang lagi. Kenapa seperti ini?? Memalukan dirimu Revan.

Tak lama notif masuk diponselku

@Bellabasloom
-Nama gue bukan Mickey😠😡

@RevanLeonnard
-Hahahaha ampuuuuuun. Kak? Minta line dong😳

@Bellabasloom
-Mau banget apa??:(

@RevanLeonnard
-I'm sofuckng seriously😭

@Bellabasloom
-Ugghh kasar💩
-bellaash

@RevanLeonnard
-Thanks chubby😳

-Oke move line nihhh yeeee ceritanya!-

Kenapa senyumku tak luntur sedari tadi? Kenapa dia bisa membuatku seperti ini? Bella!

Revan L
Add back kak!!

Bella Ashleey
No.

Revan L
Kak plissss😔

Bella Ashleey
Wkwkwkwkkw iyaa adik. Sudah kok.

Revan L
Kok gue kangen yaaa heheehe

Just R! Shit. Aku menunggu hampir tiga menit dan.

Bella Ashleey
Kangen siapa tuuuuuuu?

Revan L:
Cewe cantik pipi chubby helm mickey😔

Bella Ashleey:
Gombel😴

Revan L:
Gue serius kak. Ketemu lagi yuk!

H

ampir lima menit Bella belum balasnya.

Bella Ashleey:
Sorry, lagi nyetir td hehe yuk yukk!!! Dimana?

Revan L:
Nope;) ngemall aja gimana hehehe gue jemput lo, rumah lo dimana kak?

Bella Ashleey:
Modus biar tau rumah gue ckckck
Perumahan Permata Indah blok b no 11

Revan L:
Tau aeeee😳 lah deket rumah gua:( besok ada acara nggak?

Bella Ashleey;
Serius? Dimana emg? Nggak ada kayanya sih, besok jadinya?

Revan L:
Perumahan Kinara Mulia belakang perumahan lo kak hehehe. Oke besok gue balik gue sekolah yaa!!

Dan dia sudah tidak membalas pesanku lagi, padahal aku menunggunya.
Astaga aku sudah tidak sabar untuk hari esok.

Aku memejamkan mataku dengan senyuman manisku ini, berharap saat aku terbangun sudah esok hari.

------•••••------

Bella Pov.

Kenapa bisa seperti ini?. 

Bagaimana bisa aku terbang tinggi hanya karena anak bocah kecil seperti dia?.

Kalian tahu? Sedari tadi itu aku hanya guling-gulingan di kasur, aku berbohong padanya bahwa aku sedang menyetir, padahal aku sedang loncat-loncatan di kasur dan guling-gulingan, saat ingin berdiri aku tidak sengaja menginjak guling,  dan aku terjatuh dari kasur alhasil bokongku ini yang menjadi sasarannya. Huaaa! Revann!

"Besok libur kampus, dan ketemu Revan! Yes! Oke oke sekarang kita cari baju dulu, pake baju apa ya? Dia bilang mau ngemall aja, oke pake ini, no no. Ahh ini aja! Sip" ujarku sendiri yang sedang membuat seisi lemariku berantakan. Aku akan meminta maaf ke Bibi setelah ini, karena ini semua pasti Bibi yang akan merapikannya kembali.

Aku mengambil baju tanpa lengan dan celana panjang berwarna hitam. Mencocokan bajunya didepan tubuhku dan bercermin.

"Not bad. Udah ini aja lah" ucapku sendiri lagi dan menyisihkan baju yang akan aku pakai esok hari.

Senyumku yang sejak tadi tidak hilang hanya karena lelaki itu, sudah lama sekali aku tidak merasakan hatiku berdebar seperti ini. Aku sangat berharap nanti aku tidak akan merasakan sakit seperti dulu. Cukup yang lalu.

Berjalan keluar dan menuruni anak tangga, mencari Mom yang kata nya sedang tidak bekerja hari ini. Jadi otomatis dia hari ini berada di rumah.

"Mom" ucapku saat aku melihat nya sedang memakan snack yang berada didalam toples dan matanya fokus kedepan melihat layar TV.

"Apa sayang, sini" ujar nya. Aku berjalan menghampirinya dan duduk disamping nya.

"Bibi mana Mom?"

Mom mengerutkan alisnya "Kamu Mom ada di rumah malah nanyain Bibi, giliran Mom nggak di rumah ditanyain mulu" rajuknya.

Aku terkekeh "Aku cuma mau bilang ke Bibi lemari aku berantakan, emang Mom mau rapihin baju-baju aku?"

Mom menggeleng "Tuh Bibi lagi dihalaman, minta tolong aja sama Bibi"

Huh dasar, giliran dikasih tau jelas nya malah nyuruh nya Bibi kan.

Aku mencium pipinya lalu berdiri menuju halaman belakang, Memanggil Bibi untuk meminta tolong merapikan pakaianku yang berantakan dilemari.

.
.
.
.
.
.
.
.

Tetep setia sama ceritaku yaaa!!
Vomments! Lovely💞

Brondongku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang