Prolog

535 89 93
                                    

Hai ini cerita kedua yang ku buat semoga kalian suka....

***

Anindita Salsabila

Seseorang yang tidak pernah ku sangkah akan menjadi sosok penting di hidupku.

Dia mampu membuatku tersenyum dan menangis secara bersamaan.

Dia mampu membuatku mengenal rasa yang tidak pernah kurasakan sebelumnya.

Dia mampu membuatku merasakan kehilangan yang amat sangat, saat dia tidak berada di sekitarku.

Dia... sempurna di mataku.

***
Hai! Kenalin, namaku Anindita Salsabila, biasa dipanggil Bila.
Sekarang aku duduk di kelas 1 di salah satu sekolah favorit di kota ini yaitu SMP Jingga.

Aku punya sahabat baik, namanya Nadya Putri. Jika kalian ingin tahu apapun yang terjadi dalam hidupnya, tanyakan saja padaku karena tidak ada satu hal pun yang tidak dia ceritakan padaku.

Jika kalian tanya apa aku punya pacar sekarang? Jawabnya belum, tapi aku punya seseorang yang kusuka. Seseorang yang sejak kedatangannya tidak berarti apapun bagiku 3 tahun lalu, menjadi sangat penting bagiku sejak 1 tahun belakangan.

Aku tidak tahu kenapa dia jadi begitu penting bagiku, padahal selama ini aku tidak terlalu dekat dengannya. Namanya, Ervin Dirgantara. Aku mengenalnya saat dia pindah ke sekolahku 3 tahun lalu.

Dia tampan, baik, pintar, ramah dan semua kualitas yang baik ada pada dirinya. Jadi tidak heran jika semua yang mengenalnya langsung menyukainya. Dan jangan lupakan, banyak para pengagumnya di sekolah lama kami maupun yang sekarang.

***
Kamis, 09 Maret 2017

Segitu dulu ya guys prolognya hehe . . .
Nanti aku kasih panjang dikit deh di Chapter 1

Oke jangan lupa vommentnya!!!
Aku tunggu..

Crush Is Never EnoughTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang