Tak lama kemudian bukan balasan pesan yang masuk, tetapi telfon dari nomor tadi lah yang masuk ke hp Adel.
"Hallo ? Ini siapa ya ?"
"Ini gua del Arya. Eh iya gimana soal olimpiade lu ? Bisa ngerjain kan tanpa gua ? Wkwk." Ujar seseorang dari telfon yang ternyata Arya sambil tertawa kecil.
"Elah gua kira siapa. Ishh ngeremehin gua bangat sih lu tuh." Jawab Adel.
"Wkwkwk siapa tau lu ga bisa ngerjain gitu. Terus lu butuh gua di sampinglu buat bantuin lu ngerjain soal sains lu itu. Wkkwwk."
"Apaan si luh.. Kepedean lu tuh.. Wkkwkw."
"Ehh del, besok sepedahan yuk." Ajak Arya lewat telfon.
"Dimana ?"
"Car Free Day yuk lah.. nanti kita goes okey ?"
"Iyaiya.."
"Ohh iya, nanti gua ajak sodara gua nih del, dia juga seneng banget tuh kalo di ajakin goes."
"Iyaudah. Nanti kabarin lagi aja yaa. Gua masih pacaran sama soal sains gua nih. Wkwk."
"Oke sipp. Semangat Adel !! Cewe manis berpipi bolong. Wkwk. See you."
Arya pun menutup telfonnya. Percakapan antara mereka pun berakhir. Adel kembali disibukan oleh lembar soal soalnya.
--------
"Mahh.. Adel sepedahan dulu yaaaa..." Teriak Adel dari garasi.
"Iya hati hati del.." Jawab mamahnya dari arah dapur.
Seperti yang sudah Adel dan Arya rencanakan, bahwa mereka akan goes di minggu pagi. Adel pun langsung menuju tempat yang sudah ia rencanakan bersama Arya.
Dreett....
Arya Satya :
"Del lu dimana ?"Adelia :
"Gua udah deket tukang escream nihh."Arya Satya :
"Oke gua ke situ."Arya pun menuju tempat kedai escream dimana Adel berada. Tak lama kemudian Adel melihat Arya sedang melambaikan tangan kepadanya dengan jarak yang lumayan agak jauh.
DEGG!!
Tiba tiba, saat pandangan Adel sedang fokus pada Arya, ada punggung seseorang yang Adel kenal sedang berbicara dengan Arya.
Tak lama kemudian seseorang itu pergi meninggalkan Arya, Arya pun langsung menghampiri Adel.
"Del. Sorry yaa. Gua ga bisa ngenalin lu sama sodara, tadi dia bilang katanya sakit perut jadi dia balik duluan." Ujar Arya.
"Ohh itu yang tadi sodara lu ya ?" Tanya Adel.
"Iya tuh si Rizki. Sakit perut katanya. Jadi, dia bilang pulang duluan."
"Yaudah yuk goes." Ajak Adel.
Adel dan Arya pun bersepedah santai di minggu pagi car free day Jakarta.
"Del, beli minum dulu ya.. Cape gua." Ujar Arya dengan muka yang berkeringat.
"Ahhh payah lu ya. Baru goes segini doang." Ledek Adel.
"Udah ayo ahh.."
Arya pun memarkirkan sepedahnya dan langsung menarik tangan Adel. Mereka pun beristirahat sejenak di bangku panjang di taman.
"Nih del minum." Ujar Arya yang memberikan minum.
Adel mengambil minum dari tangan Arya tanpa berkata apa apa. Istirahat mereka hanya di temani dengan keheningan. Hingga akhirnya Arya memecahkan keheningan di antara mereka.
"Del lu mau ga jadi pacar gua ?" Ujar Arya tiba tiba.
"Uhuk.. Hah ?? Lu ngomong apa ??" Jawab Adel yang tersedak mendengar kalimat yang keluar dari mulut Arya.
"Gua tau del ini emang terlalu cepet. Tapi, rasanya beda del kalo deket elu. Sumpah gua baru ngerasain ini del. Ini pertama kalinya gua ngerasain hal yang beda kalo deket sama cewe." Arya menjelaskan ap yang iya rasakan.
"Mmm. Lanjut goes yuk ya.. " Jawab Adel mengalihkan pembicaraan. Dan langsung beranjak menuju sepedahnya
"Del jangan ngalihin pembicaraan dong del." Ujar Arya yang nemarik tangan Adel.
"Fiuhh.." Adel menarik nafas dan membuangnya.
"Del, tetep jadi temen gua yaa.." Ujar Arya memohon.
Adel hanya menganggukan kepalanya. Tanpa berkata apa apa.
"Yaudah del anggep aja, gua ga pernah ngomong kaya gini yaa. Jangan jadi canggung dan ngejauh dari gua ya del." Ujar Arya.
"Arya, denger ya.. Gua bakal jauhin lu selo okey. Perasaan mungkin bisa berubah beriringan dengan waktu." Jawab Adel.
"Iya del."
Selesai mereka bersepedah, mereka pun kembali ke rumah masing masing.
Skip Arya..
Arya sudah sampai ke rumahnya. Ia langsung memarkirkan sepedahnya di depan rumannya. Arya langsung ke dalam rumahnya. Menghampiri Rizki yang sedang ada di dalam kamarnya.
"Riz, gua udah ngungkapin perasaan gua ke cewe itu Riz." Ujar Arya.
"Terus, cewenya nerima ?" Tanya Rizki.
"Di tolak gua Riz. Huhh.." Jawab Arya.
"Hah ? Sodara gua di tolak sama cewe ? Wkkwkw." Ledek Rizki.
"Ahh rese lu mah Riz."
"Eh, tapi kok samar samar gua kaya kenal ya sama tuh cewe. Siapa si dia ?" Tanya Rizki penasaran.
"Dia teman baru gua di kelas. Ya emang sikap dia ke gua biasa aja, tapi rasa gua ke dia itu beda Riz."
"Siapa namanya ?"
"Adelia Fauziah..."
DEGG
"Hah ? Adelia Fauziah ?" Tanya Rizki kaget.
"Kenapa lu ? Kenal ?" Arya balik bertanya.
.
.
.
Wihh... Kenapa tuh si Rizki ? Ampe kaget begitu yaa.. Apa Rizki kenal sama Adel ?
.
.
.
Tunggu kelanjutannya yaaa😂
Votee..⭐
Comment saran kamu :v
Follow juga ya penulis amatiran ini.
Tengkyuu😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa KITA Hanya TEMAN ?
Ficção Adolescenteps : part terakhir diprivate, harap follow terlebih dahulu. Adelia Fauziah. Mungkin melakukan kesalahan dalam persahabatannya. Ia jatuh cinta pada Gilang Rizki. Sahabatnya sejak duduk di bangku smp. Menyakitkan ? Jangan ditanya. Apa KITA Hanya TEMAN...