💔25. Sakit

1.7K 105 5
                                    

Mungkin satu minggu ke depan aku bakalan jarang update nih readers. Soalnya lagi sibuk sibuknya uts. Mohon di mengerti ya😁

Adel pun akhirnya duduk di bangku pojok kantin bersama dengan Fikri. Saat sedang menikmati makanannya, tiba tiba...

"Heh, lu ngapain makan sama cowo gua ? Kegatelan banget sih lu !" Bentak Nindy sambil menumpahkan minuman Adel.

"Nindy apa apaan sih ? Gua yang ngajak di duduk di sini !! Dan asal lu tau ya kita udah lama putus dan lu bukan cewe gua lagi !" Bentak Fikri kepada Nindy.

"Ihh ini semua karna lu yaa ! Dasar ade kelas ga tau malu ! Ngerebut cowo orang sembarangan !" Bentak Nindy.

PLAKK !! Tamparan tangan Nindy berhasil mendarat di pipi Adel hingga Adel terjatuh. Pandangan seisi kantin pun mengarah kepada tempat Adel berada.

"Bangun ayo !!" Ujar seorang lelaki yang tiba tiba datang membawa pergi Adel dari Nindy dan Fikri berada.

DEGG !!

"Lang ?"

"Udah ayo !!"

Gilang pun membawa Adel ke unit kesehatan sekolah. Gilang mulai mengompres pipi Adel yang mulai memerah.

"Lang ?"

"Hmm.."

"Lang lu masih inget gua kan ? Kok lu tiba tiba ga kenal gua gitu ? Lu lupa sama gua ?" Tanya Adel meminta penjelasan.

"Ehh lu bisa kompres sendiri kan ? Gua ke kelas dulu ya." Pamit Gilang mengalihkan pembicaraan.

"Lang tunggu, gua butuh penjelasan lu !" Ujar Adel menahan Gilang. Namun Gilang tetap saja tak perduli dengan apa yang keluar dari mulut Adel.

Tanpa Adel sadari, air matanya berhasil meluncur melewati pipinya.

"Apa kesalahan gua lang ? Sampe lu jadi kaya gini ? Masih kurang kah sakit hati yang lu kasih dulu ? Gua masih nunggu lu lang ! Masih. Saat lu jauh pun Perasaan gua masih sama ! Gua kangen waktu kita bareng bareng terus . Kenapa lu jadi ngejauh gini ? Kenapa saat kita di pertemuin lagi, lu malah ngejauh dari gua ? Kenapa ?" Batin Adel.

Adel hanya sendiri di dalam ruang uks. Air matanya terus mengalir tak bisa ia bendung lagi.

Rindunya kepada Gilang hanya terbayar oleh rasa sakit hati yang di timbulkan oleh sikap Gilang yang seperti tak mengenalnya lagi.

"Del lu kenapa ?" Tanya Sisca yang tiba tiba datang menghampiri Adel.

"Caaa.. Dia udah di sini ca, tapi dia udah ga kenal lagi sama gua ca. Sakit ca. Kalo tau ini keadaannya, gua lebih milih ga ketemu sama dia." Ujar Adel sambil menangis memeluk Sisca.

"Siapa ca ? Lu kenapa ?" Tanya Sisca khawatir.

"Gilang caa.. Gilang anak baru itu adalah Gilang temen smp gua ca yang udah lama gua sayang. Dan Gilang juga sepupunya Arya caa."

"Hah ? Serius lu del ?"

"Iya caa. Gilang udah ga kenal gua lagi ca. Apa salah gua ca apa ?"

"Del ? Jadi, lu sama Gilang ?" Tanya Arya menggantung yang tiba tiba datang dan mendengar percakapan Adel dan Sisca.

"Arya ?"

"Jadi, Gilang yang pernah lu sebut pas kita neduh di depan gerbang itu si Rizki ?" Tanya Arya.

"Iya ya."

"Kok tadi Rizki kaya ga kenal sama lu del ?" Tanya Arya.

"Gua juga ga tau."

---------

Waktu menunjukan pukul 8 malam. Adel sedang mengerjakan tugas hukumannya dari Bu Juli.

TOK TOK TOK

"Del, ada temen kamu del." Ujar mamahnya.

"Iya mah bentar." Jawab Adel yang langsung beranjak keluar kamar.

Adel pun menghampiri mamahnya yang berada di dapur.

"Nih bawain minumnya ke dia nih." Ujar mamahnya menyodorkan minuman.

"Emang ada dimana mah temen Adelnya ?" Tanya Adel sambil mengambil minuman di tangan mamahnya.

"Di taman."

"Oke sip."

Adel pun berjalan menuju taman belakang rumannya.

DEGG !!

Saat melihat seseorang yang sedang duduk di bangku panjang yang ada di tamannya, dadanya terasa sesak.

Walau jarak dari pintu keluar ketaman cukup jauh, tapi Adel tau siapa seseorang yang sedang duduk di bangku tamannya itu.

"Lang ? Ada apa malem malem ke rumah ?" Tanya Adel so tegar.

"Eh iya nih minum dulu." Ujar Adel menyodorkan segelas minuman yang ia bawa.

"Del lu gapapa kan ?" Tanya Gilang.

"Gua ga papa."

"Del, gua minta maaf. Sikap gua kaya gini karena gua ga mau nyakitin Arya del. Dia sepupu gua. Dia suka sama lu. Dia tulus kok del. Dia baik. Dan tolong lu belajar del buat sayang sama dia."

"Gua cuman mau bilang itu doang. Udah malem gua balik dulu ya del."

Gilang pun langsung pulang tanpa berkata apa apa lagi. Adel masih duduk di bangku tamannya itu. Kata kata yang keluar dari mulut Gilang tadi berhasil membuat Adel terpatung. Hatinya sesak, saat Gilang menyuruhnya untuk belajar mencintai Arya. Karena saat Gilang jauh dari nya pun hatinya masih susah untuk menerima yang lain.
.
.
.
Huhh sakit hati yak jadi si Adel 😢. Si Gilang juga ga nyadar apa ? Yang namanya ngelupain itu ga segampang mengingat😢 *wkwk apa si thor😂

Kira kira Adel bisa ga ya belajar mencintai Arya ?

Terus bisa ga ya Adel ngelupain Gilang ?

Vote⭐⭐

Tunggu kelanjutannyaaa :v

Mega❤

Apa KITA Hanya TEMAN ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang