03. Sekelas?!

1.5K 184 79
                                    

Happy Reading

©©©

Yuju berjalan menuju kelasnya di koridor sekolah. Hari ini tak ada yang berubah dari Yuju. Hanya kali ini ia banyak tersenyum, mungkin karena kejadian kemarin.

Kini ia memasuki kelasnya, tapi ada yang berbeda dari kelasnya. Yaitu kenapa kelas dia ramai? Karena penasaran, ia langsung berjalan kearah keramaian tersebut.

Tapi karena terlalu banyak orang disana. Jadi ia tak bisa melihat. Akhirnya ia menanyakan pada teman sekelasnya.

"Hei, Lisa disana ada apa?"

"Lihat saja sendiri, aku ada urusan" ucapnya langsung melenggang pergi.

Yuju hanya bisa merenggut kesal. Ia lalu segera berjalan kearah mejanya yang di duduki oleh orang lain.

"Hei, permisi aku mau duduk" ucap Yuju sopan pada perempuan tersebut.

Perempuan itu menatap Yuju sebentar lalu segera berdiri mempersilahkan Yuju untuk duduk di tempatnya.

"Tzuyu, aku pergi dulu" ucap perempuan itu berpamitan pada Yuju.

"Eh Tzuyu, itu meja siapa sih yang di gerebungi sama murid-murid perempuan?" Tanya Yuju pada teman sebangkunya.

"Oh itu, si pentolan sekolah"

"Si pentolan sekolah? Si Jungkook?"

"Iya"

"Masa?! Ah aku harus lihat" ucap Yuju langsung bangkit dari duduknya dan segera pergi mendekati meja Jungkook.

Tapi belum juga berjalan menghampiri Jungkook, tangan Yuju sudah di tarik oleh Tzuyu dan refleks badan Yuju segera duduk lagi di kursi.

"Ada apa?" Ucap Yuju sambil memegang pergelangan tangannya.

"Kau suka sama Jungkook?"

"Iya, memang kenapa?"

"Jungkook itu 'kan mantan kekasihku"

"Ha?! Benarkah?!" Ucap Yuju sambil membulatkan matanya dan juga mulutnya.

Tzuyu hanya mengangguk mantap menjawab pertanyaan Yuju.

"Lalu kenapa kalau dia mantan kekasihmu?"

"Tidak apa-apa, hanya memberitahu"

Yuju terdiam, lalu tak lama kemudian bel masuk berbunyi. Semua murid langsung duduk rapi di tempatnya masing-masing.

©©©

Sekarang semua murid tengah belajar mempelajari materi yang di berikan guru mereka. Sama seperti halnya dengan kelas Yuju yang hening. Karena guru tengah menerangkan materi pada murid-murid.

Tapi Yuju sedari tadi melirik ke kanannya hanya untuk melihat Jungkook walaupun dia harus mati-matian agar bisa melihat Jungkook karena terhalang oleh Tzuyu.

Ya, si Jungkook duduk di samping mejanya. Dan Jungkook bersebelahan dengan Tzuyu yang notabene-nya adalah mantan kekasih Jungkook.

Sedari tadi mulut Yuju terus saja berkomat-kamit. Ia kesal kenapa mereka berdua harus bersebelahan.

Akhirnya ia punya ide yang cukup aneh, bukan deh seperti modus. Yuju memundurkan kursinya sedikit kebelakang dengan kakinya.

"Ah mepet banget sama meja" ucapnya bohong. Padahal ia ingin melihat Jungkook.

Tapi tanpa Yuju sadari Jungkook melirik sebentar kearah meja Yuju. Jungkook memutar matanya malas.

"Huh, dekat mantan" batin Jungkook malas.

[✔] Fat Girl (Yuju)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang