Happy Reading
○○○
"Dasar perempuan busuk! Bisanya tusuk dari belakang! Di depan, mendukung ku. Tapi di belakang menikung! Teman macam apa kau!?" Teriakan seorang murid perempuan menggema di lorong sekolah yang sepi kepada salah satu temannya yang terlihat seperti orang Jepang.
Si perempuan Jepang itu hanya membalasnya dengan tatapan sinis. "Kau juga harusnya berkaca! Bukannya kau yang busuk! Manis di depan tapi kau malah berbuat jahat di belakang!" Balas Perempuan Jepang itu tak kalah pedas.
Perempuan yang berteriak tadi langsung terperanjat. "Aku? Kapan aku berbuat jahat di belakang? Dan siapa yang aku jahat-in? Tidak ada!" Ujar membela diri dengan penuh penekanan.
Perempuan Jepang itu mendesis tak suka. "Cih! Tempo hari! Yuju kau tusuk dari belakang kan?" Wanita Jepang itu langsung menatap perempuan di hadapannya dengan tatapan sinis.
"Aku yang jahat? Bukannya Yuju yang berusaha untuk mengambil Jungkook dari ku?"
"Hei Tzuyu! Berkaca lah! Apa kau tak punya kaca? Nih aku punya kaca, apa kau mau meminjam nya?"
"Apa maksudmu?!"
"Sorry ya, tapi itu adalah karma!" Ujar perempuan Jepang tersebut dengan kencang.
"Cih! Pergilah dari ku! Pergilah! Dan cepatlah minta maaf pada Yuju!" Sambung wanita Jepang itu seraya melipat kedua tangannya di depan dadanya.
Tzuyu langsung pergi dengan perasaan kesal sekaligus marah. Wanita Jepang itu hanya bisa tersenyum sinis.
○○○
Jungkook berjalan menuju atap sekolah yang menjadi tempat favorit untuk menenangkan diri ketika sebuah masalah datang padanya. Dan sekarang adalah dimana masa-masa sulit datang menghampirinya.
Jungkook duduk bersandar di tembok atap sekolah. Ia tengah memikirkan kejadian tempo hari bersama Momo. Ia tak habis pikir kenapa ia bisa menerima pernyataan Momo untuk menjadi kekasihnya. Jungkook mulai frustrasi, ia mengacak-acak rambut hitamnya.
Lalu datanglah seseorang perempuan dan langsung berlari menghampirinya.
"Jungkook!"
"Tzuyu?" Jungkook langsung berdiri karena terkejut dengan kedatangan Tzuyu kemari.
Tzuyu langsung memeluk Jungkook dengan erat seperti Jungkook kekasihnya saja. Padahal Jungkook sudah memiliki kekasih. Jungkook yang mendapat perlakuan seperti itu langsung mencoba melepaskan pelukan Tzuyu.
"Hey lepaskan!" Jungkook mencoba melepaskan pelukan dari Tzuyu, tapi Tzuyu berusaha untuk menahannya.
"Dengarkan aku Jungkook. Momo itu perempuan jahat, ia sengaja meminta mu untuk menjadi kekasihnya hanya untuk memanfaatkan ketenaran mu" kata Tzuyu memfitnah Momo dengan kata-kata yang tak benar sama sekali.
Jungkook hanya bisa menampilkan senyuman miring ketika mendengar perkataan Tzuyu. Jungkook berpikir, Tzuyu adalah wanita yang tak tahu malu.
"Bukannya kau yang jahat selama ini?" Perkataan Jungkook sukses membuat Tzuyu melepaskan pelukan nya dan langsung menatap Jungkook dengan tatapan seolah-olah tahu niat busuk Tzuyu.
"Kk-kaauu tahu dari mana? Apa Momo yang bilang seperti itu padamu? Jangan percaya! Dia itu pembohong!" Pekik Tzuyu berusaha membuat Jungkook percaya padanya tapi percuma saja, Jungkook tidak akan pernah mempercayai nya lagi.
"Kau yang pembohong!"
"Aku? Apa maksudmu?"
"Pergilah dan segeralah minta maaf pada Yuju!" Pekik Jungkook membentak Tzuyu karena sudah kehilangan kesabarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Fat Girl (Yuju)
Random[COMPLETED] Mencari sebuah kebenaran itu sulit. Tapi sebuah keajaiban akan datang pada kita pada saat yang tertentu. Maka, jadilah orang baik agar selalu dapat keajaiban. ~Aul~ -poster by Me