05. Masa Lalu

1.3K 169 6
                                    

Happy Reading

©©©

Seorang gadis cantik kini tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Ia terkulai lemas, wajahnya pucat pasi, bibirnya kering, tangannya di infus, hidungnya memakai alat pernapasan. Ia tengah beristirahat.

Di sebelahnya terlihat seorang gadis yang duduk di kursi tengah menatapnya teduh sambil memegang tangan kirinya.

"Lekas sembuh, lalu kita akan bermain bersama lagi" ucap gadis itu sedih.

"Apa aku bisa mengulang waktu lagi? Agar kau tidak seperti ini. Sudah hampir sering kau masuk rumah sakit. Ayo lekas sembuh, aku benar-benar merindukan tawa mu, teman. Jika saja dia tidak ada, kau pasti tidak akan seperti ini" lanjutnya mencurahkan semua isi hatinya.

Gadis itu bangkit dari duduknya dan segera membenarkan tas selempangan nya. Ia lalu segera membuka pintu ruangan dan segera pergi dari dari ruangan tersebut.

Ia berjalan menuju lantai paling atas, yaitu atap rumah sakit. Ia memasuki lift, lalu menaiki tangga untuk masuk kedalam atap rumah sakit.

Ia membuka pintu yang menghubungkan ke atap rumah sakit. Ia lalu berjalan ke tiang pembatas.

Ia memegang tiang pembatas itu sambil menatap langit yang cerah. Matanya sangat teduh, banyak pikiran yang merasuki otaknya saat ini.

"Aku benar-benar membenci dirimu! Karena kau, dia seperti ini! Kau membuatnya selalu drop! Aku, sebagai sahabatnya merasa sangat tertekan! Aku akan balas dendam!" Teriaknya di atap rumah sakit tersebut. Air matanya mulai mengalir.

"Kenapa? Kenapa harus dia?! Kumohon Tuhan, lindungi dia selalu" Ia menguatkan pegangan pada tiang pembatas itu, air matanya tidak mau berhenti bahkan tambah mengalir deras.

Ia menyeka pelan air mata itu, lalu kembali hanyut pada kejadian masa kelamnya.

Dua remaja cantik tengah berjalan di lorong sekolah. Mereka berjalan pelan sambil berbincang-bincang. Tapi belum sampai pertengahan lorong, mereka di cegat oleh empat orang pria yang mereka sangat kenal.

"Ada apa Bobby?" Tanya salah satu remaja cantik itu yang berkulit sangat putih pucat.

"Chaeyeon, maukah kau menjadi kekasih ku?" Ucap Pria yang bernama Bobby seraya memberikan sepucuk bunga mawar asli.

Gadis itu yang bernama Chaeyeon hanya bisa diam sambil menatap bunga mawar tersebut. Ia lalu segera menatap pria itu lekat, lalu tersenyum simpul.

"Maaf, aku tidak menyukaimu" ucap Chaeyeon lembut karena tak ingin menyakiti hati Bobby.

Bobby yang mendengar jawaban gadis itu langsung mengubah raut wajahnya menjadi kusut. Ia sangat kecewa dengan jawaban Chaeyeon, ia kira Chaeyeon akan menerimanya.

Ia menampilkan senyum miring kepada Chaeyeon. Chaeyeon yang melihatnya langsung was-was dengan perubahan sikap Bobby.

"Cih! Kau menolak ku? Hanya karena kau tidak menyukai ku?! Lalu si gendut Jaehyun kau dekati! Begitu?!" Ucap Bobby dengan wajah penuh amarah.

Seluruh badan Chaeyeon menegang. Ia benar-benar takut dengan Bobby. Ia bahkan tak menyangka Bobby menjadi seperti karena ia menolak cintanya.

"Ti..dak, bu..bukan begitu Bobby" balas Chaeyeon gemetar.

"Akh! Omong kosong!"

Plak!

Satu tamparan yang di berikan Bobby di pipi kanan Chaeyeon. Gadis itu langsung menangis, sedangkan teman Chaeyeon langsung mendorong tubuh Bobby hingga tersungkur.

[✔] Fat Girl (Yuju)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang