06. Bully

1.4K 172 67
                                    

Happy Reading

○○○

Matahari telah terbit di ufuk timur. Keadaan jalanan yang sepi, sekolah yang masih sepi, suara kicau burung yang dari tadi beradu.

Di lorong terdengar suara sekolompok murid yang tengah berbincang serius. Asap rokok yang sangat mengepul tak menggangu mereka sama sekali. Sesekali di antara mereka menyesap rokoknya lalu mengeluarkannya kembali.

"Jadi bagaimana ini?" Tanya salah satu dari mereka yang terlihat sangat lesu.

"Kali ini, kita akan permalukan dia. Bagaimana?"

"Eu, boleh tuh"

"Ide bagus!"

"Lalu, apa yang akan kita lakukan untuk dia?"

"Kita.."

○○○

"Yuju!" Panggil seseorang dari belakang Yuju.

Yuju menoleh ke belakang, ia mendapati Yerin yang tengah berlari sambil tersenyum lebar pada Yuju. Yuju berjalan kecil mendekati Yerin dengan membalas senyum Yerin.

"Hai Yerin"

"Hai, Ayo ke kelas bersama!" Ajak Yerin lalu menggandeng tangannya dengan Yuju. Yuju memandang Yerin gemas lalu mereka segera berjalan beriringan.

Mereka sudah di depan kelas, Yerin segera melepas gandengan nya dengan Yuju. Yuju berjalan terlebih dahulu ke dalam kelas.

Tapi tiba-tiba Yuju menginjak sebuah seutas tali yang ter-ulur di pintu. Ia segera berjongkok untuk mengambil tali tersebut. Tapi ketika tali tersebut Yuju tarik, tiba-tiba tepung jatuh dari atas pintu di tambah sebuah telur yang langsung pecah di atas kepala Yuju.

Yerin maupun Yuju terkejut, mereka tak mampu melakukan sesuatu hanya bisa diam mematung. Yuju bangun dari jongkok nya.

"Happy Birthday Yuju!!" Suara teman sekelasnya membuat Yuju dan Yerin tercengang. Bobby dan temannya berada paling depan menyambut Yuju dengan senyuman jahatnya.

Yerin melotot lalu berjalan mendekati Bobby.

"Sekarang bukan hari ulang tahunnya Yuju! Aku tahu maksud kau seperti ini! Kau sengaja 'kan, kau ingin membully-nya?!" Yerin menatap mereka penuh arti lalu melirik sedikit kearah Yuju yang tengah menundukkan kepala menahan malu.

"Tsk, sudah tahu malah nanya! Dasar bodoh!" Cibir Bobby yang menusuk hati Yerin.

"Kau yang bod..."

"Ada apa ini?"

Ucapan Yerin langsung terpotong ketika salah satu dari teman mereka datang dan menanyai keadaan kelas saat ini. Dia adalah Tzuyu. Ia lalu melirik Yuju dan langsung terkejut.

"Hei, Yuju kok seperti ini?" Tanya Tzuyu pura-pura polos.

"Dia sedang ulang tahun, ayo beri dia selamat" ucap Bobby santai.

"Wahhh! Happy Birthday Yuju!" Ujar Tzuyu menuruti perkataan Bobby.

Yerin yang masih kesal lalu beralih menatap Tzuyu tajam.

"Heh Tzuyu! Dia sedang tidak ulang tahun! Kau jangan mancing emosi dong!" Ujar Yerin sambil mendorong pundak Tzuyu kencang dan membuat Tzuyu sedikit tersungkur.

"Eh, aku tidak tahu.. kata Bobby Yuju sekarang ulang tahun. Jadi bukan salahku dong" ujarnya membela dirinya.

"Kenapa ramai sekali sih?" Jungkook berjalan dengan wajah kusut nya. Ia berjalan melewati Yuju lalu berhenti di hadapan Yuju.

[✔] Fat Girl (Yuju)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang