Happy Reading
○○○
"Kenapa kau tidak datang ke pemotretan, Choi Yuju?"
Suara kepala sekolah membuat seorang gadis memakai masker yang bernama Yuju bergidik ngeri. Suasana di ruangan yang lumayan besar ini memberikan atmosfer aneh bagi Yuju. Kepala sekolah sudah terlihat kesal, Yuju juga hanya bisa menundukkan kepalanya.
Ia merasa tak bertanggung jawab dan tak bisa dipercaya. Yuju bahkan tak berani menatap mata dan berbicara kepada kepala sekolah yang dikenal sangat tegas tersebut.
"Jawab aku, nona Choi" serunya dengan suara cukup keras. Yuju bahkan sampai tersentak kaget.
"Maafkan saya, saya tiba-tiba terkena flu" jawab Yuju dengan kebohongan.
Sebenarnya ia memakai masker hanya untuk menutup luka cakar bekas Geng Irene dan untuk alasan kenapa ia tidak datang ke pemotretan.
"Lalu masalahnya apa kalau kamu terkena flu?"
Yuju bingung harus menjawab apa. Kepala sekolah terlalu pintar untuk di bohongi.
Yuju akhirnya memilih untuk bersin.
Hatchiii
"Saya takut bersin mulu pak" bohong lagi.
Kepala sekolah diam sembari mengangguk. Lalu ia menyuruh Yuju untuk kembali ke kelasnya.
"Tapi besok kau harus sembuh ya" Ujarnya yang di jawab anggukan kepala oleh Yuju.
○○○
Terlihat dua sosok siswi tengah bertatap sengit di atap sekolah. Mereka yang tak lain adalah Momo dan Tzuyu. Dengan melipatkan kedua tangan dan tatapan sinis, kita sudah dapat mengartikan maksudnya.
"Kali ini ada apa lagi, Tzuyu?" Tanya Momo to the point.
"Kau selingkuh dari Jungkook!?" Seru Tzuyu pada Momo yang langsung di respon tatapan sinis.
"Apa maksudmu?"
"Ha! Memang nya aku tak tahu, aku melihatmu dengan Mark di sebuah mall" ujar nya dengan kegiatan yang sama.
"Lalu kenapa?"
"Memang benar, kalau kau ini hanya numpang tenar lewat Jungkook" Sindir Tzuyu yang membuat Momo melotot.
Plak!
Momo langsung menampar pipi kanan Tzuyu dengan kasar. Tzuyu langsung memegang pipi kanannya yang terasa perih dan sedikit merah tersebut. Ia menatap Momo dengan tatapan menusuk.
Sark!
Tzuyu langsung menjambak rambut halus Momo dengan kasar sekaligus membuat rambut Momo sedikit rontok. Momo yang tak mau kalah juga ikut menjambak rambut Tzuyu. Lalu mereka bertengkar dengan perasaan marah sekaligus kesal.
Akh!
Aw!
Mereka menjadi sangat parah. Momo mulai mencakar pipi mulus Tzuyu sampai lecet. Sedangkan Tzuyu terus memukul kepala Momo dengan kencang.
Tidak ada yang bisa menghentikan tindakan mereka karena mereka berada di atap sekolah yang terbilang selalu sepi.
Mereka tetap bersikukuh untuk bertengkar. Mungkin dengan bertengkar mereka bisa tahu siapa yang paling lemah.
Sampai akhirnya ada seseorang yang menghentikan aksi mereka. Dia adalah Jungkook.
"HEI! HENTIKAN SEKARANG JUGA!" Jungkook teriak dengan keras lalu menghampiri mereka dan menjauhkan Momo dan Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Fat Girl (Yuju)
Random[COMPLETED] Mencari sebuah kebenaran itu sulit. Tapi sebuah keajaiban akan datang pada kita pada saat yang tertentu. Maka, jadilah orang baik agar selalu dapat keajaiban. ~Aul~ -poster by Me