19. Return (END)

1.8K 186 58
                                    

Terimakasih yang udah baca dan komen cerita Fat Girl selama ini. Maaf ya ending nya kurang bagus.

Maaf bagi penggemar Jungkook, Taeyong dan lainnya kalo di ff ini karkater mereka nyebelin.

ID Line: aullia016

Happy Reading

○○○

Dua bulan telah berlalu. Kini kehidupan Yuju lebih bersinar dan lebih menyenangkan daripada yang lalu. Walaupun masih dihujat sana-sini, ia tetap tersenyum menerimanya. Dia bahagia, karena ada temannya yang selalu mendukungnya dan bersamanya. Ada Yerin, Seungcheol, Mingyu dan Hoshi yang selalu bersamanya di kala senang maupun duka.

Yuju sangat bersyukur mendapat teman seperti mereka. Ya walaupun hubungannya dengan Jungkook tak berjalan mulus dan hubungannya dengan Taeyong yang sudah hilang.

"Yuju, ayo ke taman" ajak teman-temannya sambil membawa kotak bekal makan siang.

Kebiasaan mereka sekarang adalah membawa bekal dan memakan bersama-sama di taman sekolah yang sudah di rawat kembali. Walaupun sering di cibir, tapi mereka tak mempermasalahkan hal itu.

Mereka sudah tiba di taman sekolah lalu duduk di bangku yang sering mereka tempati.

"Kalian bawa bekal apa?" Tanya Yerin penasaran.

"Seperti biasa" kata lainnya kompak.

"Aku kali ini membawa nasi goreng saja" sahut Yuju.

Yerin mengangguk mengerti.

"Selamat makan" kata mereka semua lalu mulai memakan makanan bekal yang mereka bawa.

"Hai!" Tiba-tiba seorang pria yang mereka kenali datang menyapa mereka.

"Taeyong?"

"Boleh aku ikut makan bersama kalian?" Tanya nya pelan.

"Tentu saja!" Sahut Seungcheol memperbolehkan Taeyong ikut makan bersama.

Beda dengan Yuju yang sedari tadi melotot kearah Taeyong agar menolaknya. Tapi percuma Seungcheol anak yang baik jadi boleh-boleh saja main dengan dia.

Yuju diam di tempatnya. Sejak kejadian dua bulan yang lalu, mereka tak pernah saling bicara lagi. Entah karena Yuju yang gengsi apa Taeyong yang juga gengsi.

Mereka lalu melanjutkan kegiatan mereka yang tertunda sampai bel masuk berbunyi.

○○○

Setelah pulang sekolah, seperti biasa Yuju langsung pergi ke tempat les nya. Di saat di perjalanan keluar dari gedung sekolah, ia melihat Jungkook tengah berdiri sambil memainkan ponselnya.

Yuju tanpa pikir panjang langsung menghampiri Jungkook. Jungkook terkejut ketika Yuju sudah berada di depan nya sambil tersenyum manis.

"Sedang apa kau?" Tanya nya dengan nada dingin. 

"Kenapa dingin sekali? Aku hanya ingin bertanya, kenapa satu bulan lebih kau tak membalas pesan dariku? Apa ponsel mu rusak?"

"Bukan urusanmu"

"Hei apa yang kau bicarakan? Aku kan--"

Belum selesai Yuju berbicara, Jungkook sudah memotong nya.

"Diam lah! Kau tidak lihat badanmu?"

"Memang kenapa?"

"Jangan pernah kirimi aku pesan dan jangan telpon aku lagi" Setelah mengucapkan kata yang sangat menyakitkan, ia langsung berlari meninggalkan Yuju yang diam mematung.

[✔] Fat Girl (Yuju)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang