Chapter 1

9K 125 0
                                    

Ia berjalan menuju sebuah Audi R8 yang sedang terparkir di pinggir jalan tak jauh dari tempat dimana taman ia datangi berada.

Setelah masuk ke dalam mobil, ia langsung melepaskan hoodie yang ia kenakan untuk menutupi wajahnya dari paparazzi yang mungkin ada di mana saja atau bahkan para fans dan orang-orang yang mungkin saja mengenalinya. I mean, hey! Tidak mungkin tidak ada yang mengenalinya. He's a superstar. A-SU-PER-STAR.

Lemme explain you. Ia adalah seorang superstar yang sedang naik daun sekarang ini. Automatically dirinya pasti selalu muncul di berbagai media massa. Apalagi ini New York, tidak mungkin ada yang tidak mengenalinya. Kau tentu tahu One Direction bukan? Kau tahu atau bahkan mengenal siapa saja personilnya 'kan? Lelaki berambut keriting dengan manik mata hijau emerald itu adalah salah satu dari mereka. Yap, he is Harry Styles.

                          *****

Ia melajukan mobilnya di sepanjang jalan yang berada di salah satu kota New York tersebut menuju flatnya.

Sesampainya di depan flat dan berhasil memarkirkan mobilnya, Harry memutarbalikkan tubuhnya ke kebelakang untuk mengambil hoodie yang ia lemparkan ke belakang tadi.

Sejurus kemudian matanya membulat karena terkejut menemukan seorang wanita sedang tertidur pulas di mobilnya.

Harry meletakkan tangan besarnya itu tepat di pundak gadis tersebut dan mengguncangkannya pelan.

"Hey! Hey, wake up"

Gadis itu pun langsung terduduk dari posisi tidurnya.

"Who-who are you?!" tanya gadis itu dengan nada ketakutan

"I'm--hey! Seharusnya aku yang menanyakan itu padamu. Apa yang sedang kau lakukan di mobilku?" balas Harry

"Oh shit!" umpat gadis itu

"Whoa! Watch your words gurl!"

"Listen, I'm so sorry for sleeping in your car. Tadi aku sedang panik dan ketika melihat mobil yang terparkir di dekat taman, aku mencoba membuka pintunya dan ternyata tidak dikunci. Jadi aku masuk untuk bersembunyi" jelas gadis tersebut panjang lebar

"Jadi kau tidak--" omongan pria curly itu terpotong

A/N: Need ur feedback guys! Vomments? Thanks for appreciating my works:) Lovveee yaaaa<3<3

My Lovely BitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang