"Chim-chim , ini adalah jungkook hyung. Dia yang akan menjadi suamimu."
.
.Ini tidak lucu. Bocah ini yang akan menikah dengannya???
Jungkook tidak percaya orang tuanya berniat menjadikan dia seorang pedofil. Ia yang tampan(?) dan sudah mapan begini akan menikah dengan anak kecil yang mengaku-ngaku sudah masuk sma.
Dan apa itu , chim-chim ???
Apakah dia itu anak ayam , dinamai seperti itu..."Anyeonghaseo, Kim jimin imnida."
Ah syukurlah. Ternyata itu hanya nama panggilan saja, pikir jungkook.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Jimin-ie , kenapa kau melamun sayang?"
"Eomma, chim-chim tidak suka sama jungkook hyung."
"Tapi kenapa? Apa dia berbuat buruk padamu?"
"Tidak eomma."
"Terus kenapa?"
"Chim-chim lebih suka sama taehyung-ie dari pada jungkook hyung."
"Ah begitu. Tapi siapa taehyung itu?"
"Dia pacarnya chim-chim, eomma."
Apa??? Pacar katanya?!!!
"Jimin. Kau tidak boleh bertemu dengan taehyung itu lagi mulai sekarang-"
"Eomma kenapa menjadi jahat seperti appa juga. Tae-tae adalah teman pertamanya chim-chim di sekolah."
Mengingat jimin yang selalu homeschooling, ibunya mengerti betapa pentingnya taehyung itu bagi anaknya.
"Lalu kenapa temanmu itu menjadi pacarmu begitu cepat hmm?"
"Karena tae-tae sendiri yang bilang kalau chim-chim mau jadi temannya maka chim-chim harus mau jadi pacarnya juga."
Ah. Bocah kecil yang licik rupanya. Beraninya dia membodohi jimin-nya ini.
"Begini saja, bilang pada pacarmu itu kalau kau akan punya suami. Maka ia akan tetap menjadi temanmu tanpa harus kau yang menjadi pacarnya."
"Benarkah??"
"Tentu saja. Tapi kau harus rahasiakan ini dari teman-temanmu yang lain ya!"
"Kenapa begitu??"
"Karena jungkook hyung sangat tampan. Nanti akan ada banyak orang yang iri padamu dan mencoba merebutnya darimu, sayang~"
"Chim-chim tidak mau kook-ie hyung direbut, eomma. Dia kan suaminya chim-chim."
"Kalau begitu jangan bilang-bilang ya~"
"Nde , eomma."
.
.'Aku meyakinkan dia, tapi aku sendiri tidak yakin. Si Jeon jungkook itu. Kenapa suamiku memilihnya untuk menjadi pendamping hidup anakku ini?'
Lagipula, ini terlalu cepat. Pernikahan ini masih terlalu dini bagi jimin yang masih berusia 15 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pernikahan Dini
ФанфикBukan cintanya yang terlarang. Hanya waktu saja belum tepat merasakan semua~ 끝 . ini(?) akan sangat berbeda dengan 'itu' (yang asli). Karena ini M-preg, maka jangan biarkan jimin kita bunting diluar nikah. Kasihan dia T_T