Yoongi tidak tahu harus bagaimana ketika melihat petugas kebakaran berlalu lalang dirumahnya. Yoongi sangat sedih.
Mereka berbondong-bondong memadamkan api di dapurnya yang cantik dan mewah. Ini semua gara-gara...
"Kau apakan dapurku bocah !!!"
"Maafkan chim-chim, eomma."
"Jangan menunduk! Lihat aku!!"
Jimin mendongkak, memperlihatkan dirinya yang tengah menahan tangis yang sewaktu-waktu bisa meledak.
"Apa sebenarnya yang kau lakukan eoh?"
"Chim-chim ingin membuat pizza untuk eomma supaya eomma tidak sedih lagi."
"Tapi itu telur jimin!!! Telur!!!"
"Tapi kan telur akan bulat seperti pizza dan warnanya kuning. Eomma tidak akan ketakutan lagi melihat warnanya."
'Ah, tuhan. Bocah ini benar-benar.
-polos dan bodoh tidak ada bedanya.
-tahu begini aku tidak akan berbohong kemarin.
-aku menyesal T_T arghhh dapurkuuuu T_T'
"Jungkook kemari kau!! Cepat kemasi pakaianmu dengan istrimu ini sekalian!!!"
"Yoongi, ini hanya hal kecil. Kita bisa perbaiki dapurnya, sayang-"
"Diam kau hoseok!"
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jungkook memasukan pakaiannya dan jimin kedalam koper. Sementara jimin duduk diatas kasur mereka yang besar.
'Chim, maafkan aku. Jika tak kulakukan ini. Kita tidak akan pernah bisa dekat. Aku tahu kau pasti sangat sedih.
-aku yang menipumu.
-mengalihkan perhatianmu dari dapur..
-dan akulah yang membuat kekacauan disana...
-tapi....Aku tidak menyesal melakukannya, chim. Karena sekarang dunia akan menjadi milik kita berdua Muehehehehe'
"Chim-chim ingin tinggal disini, hyung... Huks.."
'Ah aku harus pura-pura sedih.'
"Hyung tahu, chim. Hyung juga sedih harus pindah dan meninggalkan semua kenangan di rumah ini. Kemarilah biarkan hyung memelukmu supaya tenang~"
"Hyung~~ huks… chim-chim mau disini.."
'Ahhhh johaaaaaaa... aku akan sering memelukmu seperti ini, chim.'
-batin jungkook, tidak menghiraukan apa yang tengah dikatakan jimin padanya.
.
.
.
.
."Yoongi eomma, chim-chim tidak mau pergi."
-kata jimin dengan berkaca-kaca.
'Aku juga tidak ingin kau pergi, chim. Tadi aku hanya sedikit kesal... Bagaimana ini? Aku tidak mungkin menjilat ludahku sendiri. Itu sama sekali bukan diriku. Tapi aku tidak mau kehilangan anak perempuanku yang manis dan lucu T_T'
"Cepatlah pergi bocah!!! Suamimu sudah menunggu."
'Ahh.. Pada akhirnya aku akan mengatakan hal yang tidak aku inginkan. Kenapa mulutku tidak pernah sejalan dengan hatiku.'
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebenarnya bukan hanya jungkook dan jimin saja yang akan pindah. Tapi kim taehyung juga akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Pernikahan Dini
FanficBukan cintanya yang terlarang. Hanya waktu saja belum tepat merasakan semua~ 끝 . ini(?) akan sangat berbeda dengan 'itu' (yang asli). Karena ini M-preg, maka jangan biarkan jimin kita bunting diluar nikah. Kasihan dia T_T