#5... Apakah Kau Senang Sekarang?

550 59 0
                                    

Hara POV•

   Hari ini hari minggu, jadi aku dan Jongin Oppa bisa pergi ke rumah Soyun.

Aku sudah ada janji dengan Soyun untuk pergi ke Sungai Han.

Sengaja aku mengajak Jongin Oppa, agar ia dan Soyun bisa menjadi teman yang baik.

Walaupun aku harus memperkenalkannya secara perlahan, karena sifat dingin dan cueknya Soyun tak bisa dihilangkan.

Sebenarnya, jarak rumahku dan rumah Soyun terbilang cukup jauh, tapi Jongin Oppa memilih untuk jalan kaki daripada naik mobil.

Katanya supaya tambah sehat, baru saja aku berjalan selama 2 menit, tapi kakiku sudah mati rasa, seperti ingin patah saja rasanya.

"Oppa, bisakah kita berhenti sebentar? Aku lelah sekali..." Ucapku sambil memegang lututku.

"Shirreo, kau mau duduk atau melanjutkan perjalanan... " Belum sempat Jongin Oppa melanjutkan kata-katanya, aku sudah teriak kegirangan.

"Yeahhh!!!!.... Gomawo, Oppa." Ucapku sambil duduk.

"Tapi, jika kau di culik oleh ahjussi-ahjussi mesum dan mereka menyekapmu, jangan salahkan aku." Sambung Jongin Oppa dengan nada santai.

"Yakk!!! Aku tak mau!!! Tunggu aku, Oppa." Teriakku sambil menyusul Oppa-ku yang sudah jauh 2 meter dariku.

~~~~~~~
Setelah sekitar 10 menit aku dan Oppa berjalan, aku pun sampai di rumahnya Soyun.

Akupun langsung mengetuk pintu rumahnya Soyun.

Tok tok tok!!!

Setelah mendengar suara kunci pintu di buka, aku pun langsung memeluk orang yang membuka pintu tersebut tanpa menatapnya.

"Soyun-ah... Kajja kita berangkat." Namun yang aku peluk tak bergeming, lalu aku mendongakkan kepalaku.

Sungguh terkejutnya aku, yang aku peluk bukanlah Soyun sahabatku, melainkan seorang namja yang tampan.

Sontak aku melotot dan melepaskan pelukanku.

Aku langsung menundukkan kepalaku dan meminta maaf kepadanya.

Aku sungguh malu, seandainya saja aku menunggu untuk melihat siapa yang membuka pintu ini, aku pasti tak akan memeluk namja ini.

Tapi, aku tak menyesal, karena namja yang sudah aku peluk ini, menurutku sangat tampan.

'dia... Tampan'.

Ia pun mempersilahkanku untuk masuk, aku melihat Soyun dan Sehun oppanya sedang asyik bermain games.

"Yakk!! Soyun-ah, apa kau tak tau aku datang, eoh!? "

•Hara POV End•

  •Soyun POV

  
   Hari ini aku ada janji dengan Hara. Tapi, aku bosan menunggunya.

Lagipula, aku sudah mandi dari jam 1 siang tadi. Aku pun mengajak oppa-ku dan sepupuku main games.

Kebetulan, sepupuku ini baru pulang dari sekolahnya kemarin.

FlashbackON
Nampaknya dia malas pulang ke rumah, jadi dia menghubungiku untuk menginap di rumahku. Aku pun tak menolak, tak ada salahnya kan? Karena besok juga hari minggu jadi tak apa jika aku begadang.

Stay With Me [Tao EXO Fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang