[AWAKE] Tolong dibuka:v!

291 20 0
                                    

Hai hai!!

Annyeong:v

Para readers yg msh setia baca crita gaje ku ini:v Author cuma mau ksih tau aja klo author punya cerita baru. Author rasa crita yg kedua ini lebih nyambung dibacanya. Dibanding dgn crita Stay With Me ini.

Castnya Jungkook dan member BTS lainnya. Klo cweknya itu cuma ngarang2 aja yah.

Author masih rada ga rela klo nulis crita, terus inget nama ceweknya. Takutnya yg kebayang di pikiran author itu cwek yg author tulis namanya. Misal IU sma Jungkook. Kadang suka nyeri nih hati denger nama mereka. *eaaa:v

Klo lagi baca cerita orang, author biasa seneng kok bacanya. Tapi klo utk nulis sendiri, kyknya author ga sanggup. Bayangin aja cweknya siapa. Atau bisa juga kalo cewek itu diri kalian sendiri.

Itu covernya masih abal-abal yah. Nanti klo udah buat cover yg lebih bagus, pasti author ganti. *udhdiganti:v

Sedikit bocoran aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit bocoran aja.

Jadi, hampir setiap chpter itu pasti ada ttg masa lalu sma mimpinya si cwek itu. Udh ditandain tulisan miring kok.

Klo kalian ada yg bingung bacanya, langsung tnyain aja ke author ya. Nnti author ksih tau bagian mana yg mimpi dan yg mana masa lalu.

Intinya si cwek yg namanya disamarkan ini *yaelah:v sedang mengalami amnesia akibat kecelakaan 3 tahun yg lalu. Yg membuat dirinya harus dibawa ke rumah sakit. Dan dihadapkan bahwa pacarnya meninggal gegara nyelamatin nyawanya dia.

Tapi hnya dua orang yg msih teringat di memorinya. Hnya mamanya sma pacarnya. Dan dia juga baru tau klo pacarnya meninggal setelah di ksih tau sma mamanya saat ia baru sadar.

Menurut author sih agak bagusan ini ceritanya.

*hanyamenurutauthor:V

Mungkin dari kalian ada yg beranggapan seperti itu juga?
*kloada

Okehh…

Hanya ini yg ingin author sampaikan pada kalian semua para readersdeul. Moga cerita author makin bnyak yg baca kedepannya. Dan voment juga yeh...

Yaudah... Semoga klian smua sehat selalu. Author minta maaf klo slama ini crita author sangat tak berfaedah sma sekali. Krna emang itu crita author yg dibuat mendadak setelah author lagi demam2 nya nge-wattpad.

Jadi maklumin yah crita abal-abal author ini.

*ehlupa:v

Mungkin kalian harus agak bersabar membaca crita yg satu ini yah. Karena 1 partnya itu 1000,2000, dan smpai 3000 kata. Lebih malah. Malahan ada yg 6000 kata. Entah part brpa itu. Tpi mmng idenya segitu. Tapi ceritanya nyambung kok. Keknya sih:v

Dan juga.. Crita ini akan author publish setelah Stay With Me udh tamat. Mungkin? Gak deh..

Author hnya akan publish part Prologue aja. Setelah itu, author rasa kalian bisa komen disitu. Mau lanjut ceritanya apa ga. Bagus tidaknya ceritanya itu, dan seberapa penasarannya kalian terhadap crita itu.

Jdi lancarnya update-an tergantung dari kalian yeh:v

Itu aja dah:v

Yah... Sampai jumpa semuanya... 😄😄😄👋👋

Assalamualaikum… :v

AmelOshJjk

Stay With Me [Tao EXO Fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang