#9... Dia Yeojachingumu?

355 42 0
                                    

•Author POV•

~~~~~~~
Setelah kejadian tadi, Soyun segera berlari lagi menuju rumah Hara.

Setelah sampai di rumah Hara, Soyun terlebih dahulu mengetuk pintu sambil ngos-ngosan.

Tok tok tok...

Ceklek.....

"Hara-ah... Ayo kita pergi... Hosh hosh... Kajja..." Ucap Soyun ngos-ngosan.

"Omona... Kenapa kau lelah sekali, eoh? Apa kau tak apa Soyun-ah? Masuk saja dulu. Lagipula Jongin Oppa sudah pergi daritadi pagi." Tanya Hara khawatir.

"Arrasseo... Oppa-ku juga pergi pagi tadi. Aku lelah karena aku sudah berlari lari, Hara-ah... Aku takut kita terlambat masuk ke gedung. Jadi, aku lari saja." Ucap Soyun masih ngos-ngosan.

"Baiklah, tunggu dulu, nee? Aku ambil jaketku dulu." Jawab Hara berlalu mengambil jaketnya.

Soyun hanya menjawabnya dengan senyuman.

"Kajja, kita pergi Soyun-ah." Ajak Hara.

"Nee..." Jawab Soyun.

   Sesampainya di gedung, Soyun dan Hara segera mencari tempat duduk yang kosong.

Sangat banyak orang di sana. Cukup susah mencari tempat duduk yang kosong.

Di saat mereka berdua sibuk mencari tempat duduk, ada seorang namja yang mendekati mereka berdua.

"Hey... Apakah kalian mencari tempat duduk?" Ucap namja itu bertanya pada mereka berdua.

Mereka berdua terkejut mendengar suara namja itu.

Terlebih dengan Hara, ia terkejut sambil menjerit.

"AAAAA!!.... Eomma tolong kami!!!" Jerit Hara.

"Wow.... Tunggu dulu jangan teriak dulu. Aku temannya Soyun. Soyun-ah... Apa kau sedang mencari tempat duduk? Aku sudah menyiapkan tempat duduk untuk kalian berdua. Ada di paling depan. Segeralah ke sana, nee? Aku pergi dulu. Aku ingin bersiap-siap." Ucap namja itu dan berlalu meninggalkan mereka berdua.

"Haaa… Dia mengejutkanku saja." Ucap Hara menghela nafas.

'dia... Menyiapkanku tempat duduk? Baik sekali dia...' Batin Soyun sambil senyum-senyum sendiri.

"Eoh? Kau kenapa Soyun-ah? Ppalli-wa... Kita harus segera ke depan. Jangan menghayal terus Soyun-ah. Kajja..." Ucap Hara membuyarkan lamunan Soyun.

"Nee..." Jawab Soyun.

'namja itu..... Kenapa dia selalu memakai masker dan topi hitam? Apakah dia sakit? Aku akan menanyakannya nanti.'

~~~~~~~~
Lomba basket pun dimulai. Tim basket Sehun sangat lihai memasukkan bola ke dalam ring basket.

Skor antara Tim Basket Sehun dan Tim Basket Xiumin yaitu 9 - 4.

Berarti Tim Basket Sehunlah yang menang.

Semua siswa-siswi pendukung Tim Sehun bersorak gembira.

"Tim Sehun!!! Tim Sehun!!! Tim Sehun!!!" Sorak para siswa-siswi termasuk Soyun dan Hara.

"Wah... Sehun Oppa hebat yah... Dia sangat lihai bermain basket." Ucap Hara sambil bertepuk tangan.

"Nee..." Jawab Soyun singkat.

Stay With Me [Tao EXO Fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang