#10... Pelukan Terakhir

449 39 0
                                    

•Soyun POV•

  Hari ini aku sedang tak mood belajar. Mungkin karena pelajaran fisika, jadi aku juga tidak mood hari ini.

Di tambah lagi Sehun Oppa ingin pergi keluar negeri, katanya ia di suruh sama eomma-ku.

Sementara aku? Aku hanya sendirian di rumah. Tak ada seorang pun di rumah.

Apa aku harus mengajak Hara untuk pergi ke rumahku?

"Sssttt.... Hara-ah." Aku sengaja mengecilkan suaraku agar tak terdengar oleh Park seonsaengnim.

"Waeyo?" Jawab Hara dengan nada berbisik juga. Kukira dia tak paham maksudku.

"Temui aku nanti di atap, nee?" Bisikku padanya.

"Mwo!?" Teriaknya. Sepertinya dia tak mengerti apa yang kutanyakan padanya.

Akhirnya semua orang ke kelas menoleh ke arah kita berdua dengan tatapan bingung.

"Soyun dan Hara, sebaiknya kalian berdua keluar dari kelas ini sebelum saya laporkan kalian ke ruang BK." Tegas Park seonsaengnim.

Kami berdua pun bergegas keluar kelas dan menuju ke atap. Bukankah ini waktu yang tepat?

Jadi saat jam istirahat nanti, aku dan Hara tak perlu repot-repot ke atap sekolah.

"Haaa.... Sudah sampai... Apa yang ingin kau tanyakan padaku Soyun-ah?" Tanya Hara padaku.

"Oh nee... Maukah kau menemaniku nanti malam ke Sungai Han? Aku bosan di rumah. Dan... Maukah kau menginap di rumahku, Hara-ah?" Tanyaku padanya lagi.

"Hmm... Nee... Lagipula di rumahku hanya ada eomma dan appa-ku. Jongin Oppa sedang keluar negeri. Katanya urusan keluarga. Tapi, kenapa aku tidak diikutkan? Huftt..." Jawab Hara sambil mem-pout kan bibirnya.

"Hmm... Geundae, kenapa akhir-akhir ini kau sangat beda, Soyun-ah. Biasanya kau sangat dingin. Tapi kenapa kau sekarang sangat mudah senyum. Walaupun sikap tomboymu itu tak bisa dihilangkan. Pfftt... Hahahaha..." Sambungnya lagi.

Kali ini dia sedikit menyinggungku.

"Bagaimana yah... Aku juga tak tahu kenapa aku bisa seperti ini. Mungkinkah....." Aku tak melanjutkan pembicaraanku.

'bisa saja ini karena ulah namja itu'.

"Mungkin kenapa, Soyun-ah?" Tanyanya lagi.

"Ooh Soyun!!!" Seseorang meneriakkan namaku. Sontak saja aku terkejut dan menoleh.

Tapi... Kenapa dia bisa bolos kelas? Ini 'kan masih jam pembelajaran. Kenapa juga dia bisa tahu kalau aku dan Hara ada disini? Tunggu!? Namja itu lagi?

"Eoh? Apa yang kau lakukan disini? Bukankah sekarang masih jam pembelajaran?" Tanyaku pada namja itu.

Oh ayolah... Sampai sekarang pun aku tak tahu namanya siapa.

"T-ta... Upss... M-mianhae. Maksudku, kenapa kau bisa tahu kami disini?" Ucap Hara.

Nampaknya tadi dia seperti ingin mengucapkan sesuatu, tapi dia memotongnya?

  •Soyun POV End•

  •Hara POV•

  "Eoh? Apa yang kau lakukan disini? Bukankah sekarang masih jam pembelajaran?" Tanya Soyun pada namja itu.

Stay With Me [Tao EXO Fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang