Seharian bersama Pandu

91 25 9
                                    

Dering jam beker Pandu berbunyi dan dengan semangat Pandu bersemangat mengingat hari ini dia akan jalan dengan Alisha.

Lalu Pandu menunaikan sholat subuh ,lalu mandi dan sarapan.

" sebelum berangkar ,mendingan gua telpon bebek dulu takutnya belom bangun atau gak dia lagi ngobak hahahah" gumam Pandu.

Lalu pandu mengeluarkan ponsel dari sakunya dan langung memencet kontak nama Donal bebek.

Lalu terdengar suara Alisha seperti orang baru bangun tidur.

Alisha: "hah ada apa??? (dengan lemas Alisha berkata)".

Pandu :* woyyy bangun !!! lo gak inget sekarang kita pergi ?? (tanya Pandu )*.

Alisha : " iya aku bangun ,sekarang mau mandi ,udah ya ".

Pandu: * iya bebek (ledek Pandu)*.

Alisha: " hmmmm "

Langsung Alisha menutup teleponnya dan siap-siap setelah sekiar 30 menit lalu terdengar suara motor dan firasat Alisha bahwa motor itu milik Pandu.

Ternyata dugaan Alisha benar ,motor itu milik Pandu saat Alisha melihat dari balik jendela kamarnya .

" assalamu alaikum !!! bebekkkkk !!!!! " teriak Pandu.

Lalu Alisha langsung membukakakn pintunya.

"waalaikum sallam ,gak usah panggil bebek bisa gak sih " kesal Alisha .

"gak bisa ,karena gua udah fix punya nama panggilan khusus buat lo " jawab Pandu dengan penuh ledekan .

" yaudahlah seterah kamu ,sekarang kita mau ke Sekolahan aku aja " ajak Alisha.

"lohhhh bukannya cari kerja buat lo bek ??? " bingung Pandu.

"aku udah dapat kerjaan ,makanya sekarang aku mau anterin kamu aja !!! " balas Alisha terpaksa harus berbohong karena Alisha gak mau merepotkan Pandu lagi.

"yaudah kalau gak keberatan dari gua daftar sekolahan lo bek ,gua mau ajak lo ke mall kita jalan-jalan" ajak Pandu dengan penuh kebahagiaan.

" maaf pan tapi aku gak bisa , aku harus jemput adik aku " Balas Alisha dengan penuh bersalah.

"yaudah dari mall kita langsung kerumah sakit " Pandu berusaha meyakinkan Alisha .

"oke yaudah " jawab Alisha dengan wajah lesuhnya.

Akhirnya Pandu mengajak Alisha untuk naik ke motornya .

"ehhhh bebek ,cepetan naik motor entar keburu siang " Pandu mengajak sambil memperlihatkan jam tangannya yang sekarang mengarah jam 10 .

"iya bentar " jawab Alisha.

Lalu Alisha naik ke motor Pandu dan jarak antara mereka sangat berjauhan .

"majuan dikit dan pegangan ,soalnya gua naik motor ngebut " dengan senyum Pandu memberitahu agar semakin dekat dengan Alisha.

"modus ajaaa " jawab ledek Alisha.

"yaudah kalau gak mauu " Pandu membalas ledekan Alisha.

Akhirnya motor Pandu melaju pelan dan tiba -tiba jalannya ngebut ,namun Alisha bisa berpegangan pada jok paling belakang .

Terlihat oleh pandangan Pandu ada polisi tidur didepannya dan Pandu sengaja nge rem mendadak dan membuat Alisha memeluk dirinya dengan erat .

Dan perasaan Alisha bercampuk aduk ,yang membuat Alisha gugup.

"akhirnya dia memeluk gua ,rasanya hangat banget " batin Pandu berkata .

"hehh Pandu ,kamu sengaja ya " kesal Alisha dengan wajah memerah dan gugup.

AlishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang