Introduction

57 21 10
                                    

-Ray Pradipta-
Cogan yang paling dikagumi di sekolahnya. Dia mempunyai sahabat kecil bernama Adeeva. Dia juga punya grup yang namanya 'Pasukan 69'.

-Adeeva Aurellia-
Nama panggilannya Deeva.Dia sahabat kecil Ray.

-Tristan Farell Anindito-
Nama panggilannya Tristan.Kakak laki laki Adeeva yang suka jailin Adeeva tapi dia protektif banget sama Adeeva.

-Amadea Davira-
Panggil aja Dea. Adik perempuan Ray yang masih kelas 1 SMA. Dia suka godain Ray sama Deeva.

-Ervito Paramaditya-
Nama panggilannya Vito. Sahabat Ray yang paling alim. Dia suka dengerin cewek curhat.

-Andreas Gavin Alvaro-
Panggilan nya Andre. Sahabat Ray yang paling suka ngelawak walaupun kadang kadang receh.

-Radhika Arkan Adithya-
Panggil aja Dhika. Dia juga sahabat Ray yang paling bijak. Suka buat quotes walaupun kadang kadang ngambil dari timeline.

-Edwin Ardhani-
Panggilan nya Edwin. Dia sahabat Ray yang paling dingin,cuek kayak cowo cowo wattpad lainnya.

-Deandra Alicia-
Panggilannya Andra.Dia sahabatnya Deeva. Dia pendiem kalo di kelas tapi kalo di luar...jangan ditanya. Secret Admirer nya Andre. Katanya Andre lucu.

-Maureen Fredelina-
Panggil aja Reen. Sesuai dengan namanya 'Fredelina' yang artinya bijaksana. Dia paling bijaksana di antara yg lainnya. Dia juga sahabat Deeva.

-Rheva Andhara Kirana-
Panggilannya Rheva. Nama nya sih bagus tapi orangnya bawel. Suka banget jahilin orang. Terutama Adeeva sama Ray.

-----
Ini cuma perkenalan aja. Jadi di Pasukan 69 itu anggotanya 9 orang dan yang cewe nya itu fangirl semua.
Baca lagi dong part selanjutnya wkwk masih nyoba nyoba buat nih :v
Vote comment juga dong biar semangat buatnya :"

InfineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang