'I'm right here, when you gonna realize? That i'm your cure. Heartbreak girl.' -5 Seconds Of Summer
***
Adeeva memandangi layar Laptop nya. Ia sedang menonton This Is Us untuk melepas rindu pada idolanya. Setelah film itu habis, ia segera mematikan laptop nya dan pergi menuruni anak tangga. Di ruang tamu, sudah ada Vito dan Tristan yang sedang bermain NBA Games di ponsel masing-masing.
"Pasti lagi main NBA." Tebak Adeeva sambil duduk di antara Vito dan Tristan.
Tristan menggeser tubuhnya dan mendengus kesal. "Ck. Ganggu aja sih lo. Gue lagi asik-asik jadi kalah nih gara-gara lo tiba-tiba nyelip disini."
Adeeva hanya menyengir kuda. "Yaudah sorry ga sengaja. Vito aja ga marah kok, masa lo marah."
"Ya itu kan Vito bukan gue. Kalo gue kalah ya Vito menang makanya dia ga marah."
Vito yang sedari tadi hanya terkekeh akhirnya angkat bicara. "Heh! Kalo gue kalah juga gue ga akan marah kok. Kan gue baik,penyabar, penyayang."
"Iya lah ga marah kan sama gebetan sendiri." Celetuk Tristan. Sesaat kemudian, Tristan menyadari tatapan tajam dari Vito dan langsung ijin ke kamar mandi. "Eh gue ke kamar mandi dulu ya."
"Iya sono."
Suasana ruang tamu hening, Vito dan Adeeva sama-sama diam. "Umm...Deev jalan-jalan yuk!" Ajak Vito.
Adeeva tampak berfikir sebentar lalu menganggukan kepalanya. "Kemana?"
"Ke Mall aja lah."
"Yaudah. Gue ganti baju dulu ya, lo tunggu sini aja."
Vito menganggukan kepalanya. Adeeva naik dan berjalan ke kamarnya. Setelah berganti baju, ia bergegas menuruni tangga dan berjalan menuju Vito yang sedang menunggunya.
"Ayo Vit."
Vito melirik Adeeva sebentar lalu beranjak dari sofa dan menggandeng tangan Adeeva sampai ke Mobil. Di dalam mobil Vito fokus dengan jalan dan Adeeva hanya melihat ke arah jendela. Vito akhirnya menyalakan radio di mobilnya dan terdengarlah berita. "Harry Styles baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Sweet Creature. Sedangkan tanggal 4 Mei 2017, Niall Horan di kabarkan akan merilis single kedua nya yang berjudul Slow Hands. Jadi untuk kalian para pecinta musik, jangan lupa dengarkan kedua lagu baru tersebut!"
Adeeva langsung buru-buru mengecek ponselnya. Karena sedari tadi ia tidak menyalakan data seluler, ketika ia menyalakan data seluler langsung terlihat banyak notifikasi dari Official Account di LINE. Ia langsung membuka aplikasi YouTube dan mendengarkan lagu Sweet Creature. Vito yang melihat itu hanya tersenyum.
"Suka banget ya sama Harry?" Tanya Vito pada Adeeva.
Adeeva menoleh ke arah Vito. "Iya dong! Ini tuh bukan suka biasa."
"Kapan gue bisa kayak Harry, di gilain sama lo,Deev," Gumam Vito. Tapi Adeeva mendengar itu. Ia hanya melirik Vito sebentar lalu memfokuskan pandangannya ke ponselnya. Ia tau apa yang di gumamkan oleh Vito tadi, tapi ia tak mau terlalu memikirkan itu.
Mereka sampai di tujuan. Vito membukakan pintu untuk Adeeva dan merangkul pundaknya. Mereka berjalan mengelilingi Mall, waktu menunjukkan pukul 12.30. Mereka menuju salah satu restoran makanan cepat saji yang ada disana dan mereka duduk berhadapan.
"Lo mau pesen apa Deev?"
Adeeva berpikir sebentar. "Umm... gue pesen Chicken Mozarella aja. Kalo minumnya Blackcurrant Juice."
KAMU SEDANG MEMBACA
Infine
Teen FictionDalam bahasa italia 'in' berarti 'di' dan 'fine' berarti 'akhir'. Ketika semuanya terjadi di akhir. Menyesal di akhir. Peka di akhir. Sadar di akhir. Di tulis 12 Maret 2017.