warning: sepertinya akan banyak typo(lagi) dan gak jelas nih shay
__________________________________________________"ganti rugi lo."
lah ini yang salah siapa yak kenapa gua yang diminta ganti rugi. ganteng-ganteng kok galak.
lo kira ini toko elektronik bisa ganti rugi.
"ya lo lah yang ganti rugi. ini jus jeruk gue tumpah semua gara-gara lo. siapa suruh juga masang badan di tengah-tengah lorong, lo kira lo kiper futsal kali?" gue semprot aja itu cowok ganteng panjang kali lebar kali tinggi. abis ngeselin banget sih.
"lo yang lari-lari di koridor sampe semua orang suruh lo minggir. pokoknya gak mau tau, ini baju seragam gue mesti lo bersihin." kata cowok itu sambil ngebersihin sisa-sisa bulir jus jeruk di baju dia.
LAH LO KIRA GUE BINATU KALI TERIMA JASA BERSIHIN SERAGAM.
"gak mau. titik. pokoknya bukan salah gue kalo lo gak mau minggir. lagian gue kan udah warning daritadi kali."
gue tangkis aja omongannya sambil menjauh dari dia. orang-orang pada liatin gue dengan tatapan kaget. kaget kali soalnya gue ngebantah omongan dia. gue lari ke toilet dengan terburu-buru buat bersihin tangan dan rok gue yang kena jus jeruk.
🍊🍊🍊
"permisi bu. maaf, saya telat. tadi saya baru bersihin-"
"oh jaein ya? silahkan masuk dan duduk di kursi yang kosong ya. daritadi saya nungguin kamu lho di kelas sampai saya belom mulai pelajaran." omongan gue langsung diputus sama gurunya. omongan gue sudah diinterupsi dua kali dalam satu hari. sedihnya.
gue jalan ke bangku yang kosong di paling belakang kanan. di samping kursi yang kosong, gue ngeliat seorang cowok lagi duduk dengan santainya sambil bertopang dagu.
gue langsung duduk sambil ngeluarin buku tulis kosong karena belom dapet buku cetaknya.
"ya anak-anak, hari ini kita akan belajar tentang neraca pembayaran ya. silahkan dicatat apa yang akan ibu tulis di depan." kata ibu guru itu.
yah elah, kenapa mesti ekonomi sih di hari pertama?
gue menghela napas sambil nulis tanggal di buku itu. iya, nulis tanggal doang. karena gue gak tau apa yang harus gue tulis since gue gak suka ekonomi.
"berisik. gak usah hela napas kenapa sih?" kata orang sebelah gue. gue langsung muter kepala gue dan melototin dia.
eh.
eh?
lah kenapa kek pms dia.
"lo? cowok jus jeruk? kenapa emang kalo gue hela napas? lo gak suka? nih gue hela napas depan muka lo." masa gue hela napas aja disemprot? gue nyolotin aja tuh si cowok ganteng yang tadi gue tabrak. padahal mah dalem hati juga takut digaplok.
"berisik!"
"taeyong, jaein. kamu bisa kecilin suara sedikit gak? kalian mungkin gak mau belajar, tapi teman-teman kalian mau. kalo gak mau belajar mending keluar deh." kata ibu guru sambil mengeluarkan senyum sarkastik. gue langsung meriang dan kicep liatnya. sadis juga nih guru dibalik tutur katanya yang lembut selembut pantat bayi.
"ya udah, saya keluar." si peyang peyang ini beranjak dari kursinya dan langsung keluar dari kelas. eh peyang kan namanya ya...?
ini kan baru jam pertama, dia udah main cabut aja kayak di warnet.
anak-anak sekelas langsung diem.
tbc
a/n
udah dibilang ape ya chapter ni gajelas bener
abstrak kek nilai mat gue
aku harap kalian mengerti ya kegajeanqu :(
btw bentar lagi gue udah mau us lho HAHAHAHA gila ga lo bhay
- yutamasya -
KAMU SEDANG MEMBACA
jus jeruk; lee taeyong✔
Fanfictionandaikan waktu itu jus jeruknya gak tumpah, mungkin kita gak bakal kenal. highest rank #5 in short story lowercase intended. netijane, 2017.