éénentwintig

8.2K 1.6K 157
                                    

setelah kejadian guru penjas yang misterius itu, besoknya kita pulang sesuai jadwal yang udah ditentuin sekolah.

baru aja gue nyampe rumah dan mulai nonton produce 101 di laptop, hape gue tiba-tiba bunyi.

taeyong: lagi apa?

gue yang tadi lesu dan letih langsung semangat dan duduk tegak di atas kasur gue.

jaein: lagi nontonin kang daniel

taeyong: siapa tuh

taeyong: masa kamu manggil orang lain pake kang aku enggak

taeyong kebanyakan gaul sama yuta atau gimana sih jadi kayak gini.

jaein: gue selepet ya pake tatakan mouse -_-

jaein: namanya emang kang daniel

jaein: kontestan produce 101 yong

jaein: ganteng deh

taeyong: gantengan juga aku

jaein: ya serah deh
read 19.17

setelah taeyong cuma ngeread chat, gue langsung ngelanjutin nonton.

"kak, ada kak taeyong tuh di bawah." kata mark sambil ngebuka pintu gue.

gue mengerutkan kening gue dan bertanya, "ngapain?"

"ngapel kali, gue juga gak tau."

gue turun ke lantai satu rumah gue dan ngeliat taeyong udah duduk anteng di meja makan bareng mama dan papa.

"aku kesini sebenernya mau ketemu kamu, tapi tadi tante nawarin makan bareng." kata taeyong waktu gue jalan ke meja makan.

"ketemu aku atau ketemu makanan?"

"dua-duanya sih."

🍊🍊🍊

sekarang gue sama taeyong lagi jalan-jalan di sekitar daerah pancoran buat nyari cemilan. tapi ujung-ujungnya kita malah makan kwetiau goreng.

ITU MAH BUKAN CEMILAN.

"masih inget kejadian kemarin gak?" tanya taeyong ke gue sambil nyeruput es teh manis.

"yang guru penjas gaib itu?"

"iya. eh, bentar itu mulut kamu belepotan." kata taeyong sambil ngelap mulut gue pake tisu. gue berusaha fokus ke cerita taeyong tapi gak bisa.

"sebenernya, emang ada satu guru penjas yang ikut kemah. tapi kemaren itu dia ngedeketin yuta soalnya penasaran, dia kira yuta itu setan." tambah taeyong.

"lah? jadi dua-duanya ngira ketemu setan dong?"

"iya, guru penjasnya kaget, yuta yang lagi pipis juga langsung buru-buru."

beneran dah, gue kasian tapi mau ketawa lagi.

🍊🍊🍊

"belajar, udah mau un lho. jangan main ps terus." kata gue sambil ngebuka pagar rumah.

"iya, aku balik dulu ya. see you tomorrow." kata taeyong sambil melajukan mobilnya. setelah mobil taeyong hilang dari pandangan, gue baru masuk ke rumah.

baru sebentar gue ngerebahin badan di kasur, tiba-tiba gue dapet notifikasi dari hape gue.

oh, ternyata e-mail.

gue klik notifikasi tersebut dan langsung kedirect ke isi e-mailnya.

Thank you for sending the documents.

Looking at her academic results, Jaein Lee is ELIGIBLE for her interested program.

The first semester starts at August.

itu adalah e-mail dari universitas yang gue apply,

di kanada.

tbc

a/n

YA JADI GIMANA INI JAEINNYA KE KANADA GAK

gua pun gak tau

pala pusing bos

GOODLUCK UN WOEEEE KLS 9!!!!!!!!!

if you're reading this, it means you need to study jangan wetpetan lu ya

jangan lupa vomment!

jus jeruk; lee taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang