zeven

11.1K 2K 200
                                    

"gimana? deal?" tanya taeyong sambil mengulurkan tangan kanannya ke gue yang lagi bengong.

pikiran gue bener-bener blank, kayak lagi ulangan akuntansi. bahkan waktu ulangan aja gue masih bisa mikir. ya, sedikit sih.

"tung-tunggu. atas dasar apa? kok-"

tangan kanan gue langsung direbut sama taeyong dan disalamin.

"gue anggap lo setuju."

lah apaan, gue aja belom ngomong apa-apa ya sama dia.


tiba-tiba taeyong mendekatkan mulutnya ke telinga kiri gue. lah, dia mau ngapain? gue paranoid nih.

"kita mulai dari sekarang."

🍊🍊🍊

"jadi gitu ceritanya." ujar gue sambil nyomot kentang goreng yang barusan gue beli di kantin. sekarang gue lagi duduk hadap-hadapan di meja kantin bareng wendy dan jennie, temen satu smp gue dulu.

"dia masuk angin apa gimana sih, masa tiba-tiba aneh gitu?" tanya jennie sambil nyeruput minuman gue. kebiasaan.

"well, as far as i know, si taeyong tuh baru putus sama ceweknya. si jisoo itu lho, yang anak ipa tiga." kata wendy sambil menatap gue serius. mau dikasihtau jisoo yang mana, gue juga gak bakal tau. soalnya gue taunya jisoo seventeen.

"terus apa hubungannya, wen?"

"ya, mungkin dia mau manas-manasin mantannya dengan cara ngajak lo jadi pacar jadi-jadian."

"lo kira gue tuyul kali bisa jadi-jadian."

"maksud wendy tuh pacar bohongan, sayang. ngomong-ngomong tentang pacar, tuh pacar lo lagi dateng kesini." kata jennie sambil mengarahkan dagunya ke seseorang yang udah pasti...

taeyong.

"please, jangan tinggalin gue sama si papan setrika." ujar gue setengah berbisik.

"hai sayang." kata taeyong sambil duduk di sebelah gue dan langsung ngerangkul gue. sudah terlambat semuanya.

"sayang-sayang, i'm not your babe." ujar gue sambil menggeliat, mencoba ngelepasin tangan taeyong dari bahu gue dan gagal karena dia lebih kuat dari gue. ceking-ceking tenaganya kayak agung hercules.

"galak ih." taeyong ketawa sambil tetep ngerangkul gue.

" taeyong ketawa sambil tetep ngerangkul gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

iya, taeyong ketawa. taeyong yang nyebelin itu.

rasanya gue pengen jedotin kepala gue ke meja kantin.

"ehm, jaein, taeyong. kita ke kelas dulu ya, hehe, bye." kata jennie sambil nyengir dan narik tangannya wendy. mereka berdiri dan ngelambaiin tangan ke gue dan taeyong.

kambing.

"yong, udahan kali ngerangkulnya." kata gue sambil nyingkirin tangan taeyong dari bahu kanan gue tapi tangan gue dicegah sama tangannya taeyong yang lain. posisi gue sekarang kayak dipeluk sama taeyong.

sebenernya ini orang mau ngapain, sih?

dia malah ngeliatin mata gue dalem banget. kalo tatapan taeyong diibaratin pisau, mungkin gue udah berdarah-darah kali.

dia tetep ngeliatin gue. ini gue di antara mau gumoh sama mau kabur.

taeyong ngebuka mulutnya,

"kan gue udah bilang,"

gue meneguk ludah.

"kita mulainya dari sekarang."

tbc

a/n

hehe

bsk trakhir usbn gengs

tp ekonomi

:(

ingin nangis

jus jeruk; lee taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang