negen

9.8K 2K 339
                                    

XII IPS 2(33)

taeil: bsk jgn lupa kumpul tugas sejarah ya ke gue

taeil: yg tugas ber2 ttg perang dingin

yuta: ha emg ada tugas
read by 32

yuta: y mks ud diread aj
read by 32

gue kira linenya penting banget.

eh tapi ini penting??

ya ampun, gue lupa ada tugas sejarah. bahkan gue gak tau partner gue siapa.

gue nanya taeil aja deh.

jaein: il

taeil: ?

situ pake esia apa gimana, kok singkat ya.

jaein: lo ada list nama2 partner sejarah ga

jaein: skalian ama topiknya

taeil: taeil sent a photo

taeil: liat situ aj

taeil: keknya lo sm taeyong deh

taeil: kan nama lo atas bawah

gue ngeliat foto yang barusan dikirim sama ketua kelas gue alias taeil. yah beneran sama taeyong ini.

asem. udah jam sembilan gini dan dia gak ada inisiatif buat ngechat gue gitu nanya tugas?

ini mah bau-bau kerja sendiri.

taeyong
add | block

taeyong: addback

taeyong: sejarah kita gmn

panjang umur lah kamu, yong.

jaein: iya udah

jaein: lo cari ttg teknologi blok barat ya

jaein: gue blok timur

taeyong: ok

abis taeyong ngechat, gue langsung buka laptop di meja belajar gue dan nyari bahan buat bikin makalah. gue ngerjain tugas sambil gadoin keripik. pantesan aja buncit.

sekitar jam sepuluh, hape gue bunyi lagi. tapi gue biarin aja soalnya masih sibuk ngerjain tugas dan nyemil. hape gue berdering terus karena banyak notifications dan akhirnya gue ngecek hape gue. paling juga official account.

dan ternyata bukan.

taeyong: jaein

taeyong: ini gmn anjir

taeyong: nyari blok barat kluarnya blok rumah

taeyong: pusing

taeyong: gue ke rmh lo ya

dikira rumah gue tempat rental ps bisa dikunjungin malem-malem?

jaein: napa emg

jaein: gue nemu kok

taeyong: ah gue ke rmh lo aja plis plis

jaein: kek lo tau aja rmh gue dmn

taeyong: rumah mark kan? otw ya

gue langsung buru-buru ganti baju rumah gue yang udah bolong dimana-mana jadi yang layak dipandang sama mata manusia. baju yang tadi soalnya kayak keset bentukannya. abis itu gue cuci muka biar ga beler-beler amat.

ya secara taeyong mau dateng gitu?

🍊🍊🍊

gue tiduran di kasur gue sambil main hape nunggu taeyong dateng.

ckrek.

taeyong munculin kepalanya di pintu dan masuk ke kamar gue.

"LAH SIAPA YANG NYURUH LO MASUK!" kata gue sambil lompat dari kasur karena kaget.

"mama lo, katanya suruh langsung naik aja."

gue nepuk jidat.

"yaudah mana sini, gue cari dulu bahan lo?"

taeyong duduk di lantai kamar dan ngeluarin laptopnya. gue ikutan lesehan di sebelah taeyong dan langsung ngotak-ngatik buat nyari bahan sejarah. gak lama, gue ketemu bahan buat makalahnya.

"ini ketemu kok! lo aja yang gak teliti." kata gue sambil fokus pantengin laptop taeyong. gue nengok dan ngeliat taeyong bengong liatin gue.

"yong, kok lo bengong?" tanya gue dengan hati-hati. gue mulai ngelambaiin tangan gue di depan muka taeyong.

"lo kerasukan? jangan bercanda ah lo mah. kita mesti selesaiin makalahnya nih." lanjut gue.

"jaein," panggil taeyong sambil nahan tangan gue yang ada di depan muka dia.

"a-apa?"

"diliat-liat lo cantik juga ya?"

tbc

a/n

hehe

apaan nih

jus jeruk; lee taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang