"bro."
"hng?"
sabtu pagi yang indah harusnya dijalani sama keluarga. tapi taeyong malah duduk di atas kasurnya, bersebelahan dengan jaein dan putranya yang sedang tertidur lelap sembari terpaksa dengerin keluh kesahnya yuta yang lagi nelpon dia sekarang.
"jennie ngambek lagi."
taeyong mendengus. yah, kira-kira udah tujuh kali pria itu mendengar tiga kata tersebut.
"makanya, yut. perempuan kalo lagi hamil itu dingertiin, jangan dibercandain," tukas taeyong. "nurut aja napa sih."
"ya elah bro," elak yuta di seberang sana. "kalo lo tau jennie mintanya apaan, lo juga pasti nyerah."
"emang dia minta apaan?" tanyanya penasaran.
"katanya minta ketemu sama jaewon."
"wah gak bisa, yut. bisa kalah telak elonya, kasian."
"tuh kan, gue bilang juga apa."
"YUTAAAAAA!"
"iya, jen iya. ini lagi telponan sama si oyong," ujar yuta sambil memelankan suaranya. "bro, udah dulu ya. kudu naklukin macan dulu."
"ho oh, ya udah deh. cepet baik ya lo berdua."
dan seketika sambungan telponnya putus.
"siapa tuh?"
tanpa memutar badannya pun, taeyong sudah tahu dengan jelas jaein sudah bangun dari tidur lelapnya.
"biasa, yang. si jennie ngambek lagi sama yuta," jawab taeyong lalu mencium dahi jaein. "eh, jaeyong udah bangun juga ya? sini sama papa."
jaeyong mengerjapkan matanya berkali-kali lalu mengadahkan kedua tangannya pada ayahnya, minta digendong.
"ini jam berapa ya?" tanya jaein.
"hm, jam delapan. emang kamu ada acara apa? bukannya hari ini kantor libur?"
"ih, aku harus ngambil dokumen yang ketinggalan sama ada rapat jam 9 nanti," kata jaein sambil berjalan ke arah lemari. "udah ya mandi dulu. kalo jaeyong mau apa-apa ketok pintu kamar mandi aja."
"ikut dong?"
"ogah."
padahal dalam hati, jaein udah mau salto.
fin
a/n
FIRST OF ALL KAGED GAK LO GUA TIBA2 UPDATE
thanks banget buat 100k readsnya guys! beneran gak nyangka guaaaaaa. yah, walaupun buku ini buku.... bobrok, tapi makasih banget ada yang mau baca dan juga support buku ini dari awal sampai akhir.
chapter ini kubikin buat mengobati rasa rindu aku akan nulis jus jeruk hahaha dari jaman sma nulis ini, eh sampai kuliah kangen jadinya.
yaudah lah segitu aja bosen kan lu baca author notes
bubay
oh iya aku ada tebak2an
member nct mana yang buka restoran jepang
huang xuxi
KAMU SEDANG MEMBACA
jus jeruk; lee taeyong✔
Fanficandaikan waktu itu jus jeruknya gak tumpah, mungkin kita gak bakal kenal. highest rank #5 in short story lowercase intended. netijane, 2017.