jaein: ten
jaein: dah blk dr sklh blm
jaein: teeeeennn
jaein: bales boi
jaein: ten gantenggg
ten: apa
jaein: emg bener2 y br nyaut
ten: merasa ganteng sih
ten: napa buru
ten: gue lg chat sm lisa
jaein: alah gaya
jaein: bilang aja lg chat sama oa
ten: hehe
ten: kok situ tau
jaein: lisa aja suka gak ladenin lu
ten: jgn diingetin ih
jaein: eeeeh w mau crita
ten: YA APE DRTD GA CRITA2
jaein: lo ke rmh gue deh. dah blk skolah kan?
jaein: disini susah bor
ten: mager ah
jaein: di rmh lg ada pizza sih
ten: otw
jaein: mbing u
🍊🍊🍊
"gitu deh. menurut lo gue harus gimana ya, ten? apa gue ikut aja sandiwara taeyong atau lo ada saran gak?" tanya gue sambil fokus nonton tv. gue lagi duduk di karpet yang ada di ruang tengah dan ten duduk di sofa. emang mau enaknya doang dia mah.
by the way, ten ini temen gue waktu kelas sepuluh sama sebelas di sekolah lama dan kebetulan tinggalnya di belakang rumah gue. jadi kalo mau nongkrong bareng deket deh.
"ten."
"ten, lo denger gue gak sih?"
"te- yah dia tidur."
"enak ye, udah pizza gue diabisin malah boboan lu." kata gue sambil goncangin badannya ten sampe dia bangun.
"ap-ape sih." ujar ten sambil negakin badannya dan ngelap iler di ujung bibirnya.
"lo dengerin gak sih gue ngomong apa?" kata gue seraya ngasih ten kotak tisu buat lap ilernya.
"denger kok, tadi gue cuma merem mata aja."
ngeles mulu nih orang kayak tukang ojek lagi nawar harga.
"gue harus gimana dong kalo gitu?" tanya gue sambil nyomot rengginang yang ada di toples.
"ya, menurut gue sih, lo ikutin aja mau dia gimana. daripada lo ganti seragamnya, pasti mahal. harganya bisa aja uang jajan lo setengah bulan," kata ten sambil ikutan nyomot rengginang.
"kali aja lo beneran jadian abis itu." sambung ten asal.
"jauh-jauh deh, jangan sampe." kata gue sambil ngetok-ngetok meja dan kepala gue bergantian berulang kali. siapa juga yang mau jadian sama orang serem kayak taeyong gitu. ya ganteng sih, tapi nyebelin.
tapi bener juga sih omongan ten, uang bulanan gue kan dikit. sayang kalo gue ganti seragam dia.
LINE!
"bentar ya, ada line. siapa tau dari si ayang." kata ten sambil ngotak-ngatik hapenya.
"ayang lo? mimi peri apa siapa?"
"ayang gue mah lis- gak jadi deh."
"kenapa gak jadi ngecek?"
"dari line shopping ternyata."
"sabar ten. orang sabar disayang pacar," kata gue sambil menepuk pundak ten.
"tapi gue baru inget lo gak punya pacar."
"jaein."
"apa?"
"lo pernah kelilipan meja gak?"
"ampun ten."
🍊🍊🍊
abis ten pulang, gue nyantai di kamar sambil ngemil keripik kentang di atas kasur. emang paling enak.
LINE!
dari siapa sih malem-malem gini?
tbc
a/n
hehe maap y kaga ada momen2 pentingnya
tp story gue kaga pernah penting sih
semoga kalian suka kedatangan si cabe impor y
KAMU SEDANG MEMBACA
jus jeruk; lee taeyong✔
Fanficandaikan waktu itu jus jeruknya gak tumpah, mungkin kita gak bakal kenal. highest rank #5 in short story lowercase intended. netijane, 2017.